Sukses

6 Gaya Sporty Istri Ganjar Pranowo Siti Atikoh Saat Lari yang Jadi Olahraga Favoritnya

Siti Atiqkoh terlihat sering tampil sporty dan stylish baik saat tampil sendiri maupun bersama sang suami, Ganjar Pranowo.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang Pilpres 2024, penampilan para bakal calon presiden dan calon wakil presiden (Bacapres dan Bacawapres) banyak disorot. Begitu pula dengan salaj satu bacapres Ganjar Pranowo beserta istri dan anaknya. Istri Ganjar Pranowo yaitu Siti Atikoh Supriyanti termasuk yang kerap menjadi sorotan warganet karena penampilannya.

Istri Ganjar sering berpenampilan modis dengan berbagai gaya. Hal itu sudah terlihat sejak sang suami menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah, Selain berperan sebagai sosok yang mendukung suaminya dalam dunia politik, Siti Atikoh juga dikenal dengan gaya sporty tapi tetap modis.

Dalam sejumlah kesempatan, Siti Atikoh bisa tampil menyesuaikan diri dengan tema acara dan terkadang tampil kompak dengan Ganjar. Seperti saat acara deklarasi i bakal Capres dan bakal Cawapres di Gedung Arsip Nasional Jakarta pada Rabu malam, 18 Oktober 2023.

Siti Atiqoh Supriyanti, terlihat berbalut kemeja putih dengan celana hitam, serta jilbab krem kecokelatan yang tersampir hingga bagian leher. Tampak santai duduk di sebelah kiri Ganjar, wanita 51 tahun tersebut seperti janjian dengan suaminya untuk memakai sepatu sama yang bernada sporty.

Sebagai tambahan, Siti Atiqoh Supriyanti juga mengalungkan wastra kain merah bata bercorak di lehernya. Di luar acara formal, Siti Atiqkoh terlihat sering tampil sporty dan stylish baik saat tampil sendiri maupun bersama sang suami.

Hal itu sesuai dengan hobinya berolahraga terutama lari atau jogging. Berikut beberapa penampilan sporty ala Siti Atikoh kala berolahraga yang mungkin bisa jadi inspirasi bagi Anda yang dilansir dari akun Instagram pribadinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kaus Olahraga Hitam

Dalam sebuah unggahan, Siti Atikoh bersama Ganjar Pranowo terlihat sedang jogging atau lari yang merupakan olahraga favorit mereke. Siti Atikoh tampil kasual dengan kaus olahraga hitam yang dipadukan dengan manset merah yang memberikan sentuhan warna cerah..

IIbu dari Alam Ganjar ini juga mengenakan legging hitam yang dilapisi celana pendek berwarna pink cerah. Untuk melengkapi penampilannya, ia memilih topi hitam dan sepatu dengan warna ombre biru dan ungu yang memberikan tampilan yang sangat sporty dan stylish.

2. Topi Pink

Dalam penampilan lainnya,, Siti Atikoh kembali terlihat sedamg berlari di sebuah jalan. Ia memilih kaus hitam dengan manset abu-abu muda yang memberikan tampilan kontras yang menarik.

Dia mengenakan legging running hitam yang memberikan kenyamanan selama berolahraga. Selain itu, Siti Atikoh memadukan penampilannya dengan bergo sporty berwarna hitam yang memberikan sentuhan modis sekaligus nyaman. Topi soft pink menjadi tambahan yang manis untuk menyeimbangkan tampilannya.

3 dari 4 halaman

3. Tampil Sporty Bareng Ganjar

Dalam penampilan lainnya, Siti Atikoh dan Ganjar Pranowo terihat tampil serasi dengan mengenakan outfit stripes hitam putih. Siti Atikoh mengenakan inner hitam yang dipadukan dengan kaus belang-belang hitam putih yang memberikan tampilan klasik dan stylish.

Untuk penampilan yang lebih santai, ia memilih bergo putih yang cocok dengan warna outfitnya. Ia melengkapi penampilannya dengan topi hitam dan kacamata hitam

4. Jersey Merah dan Sepatu Neon Hijau

Pada penampilan berikutnya, Siti Atikoh tampil dengan jersey merah yang dikenakan di atas inner manset hitam. Dia mengenakan celana legging running yang sepertinya selalu jadi favoritnya saat berolahraga dan dipadukan dengan celana pendek hitam, menciptakan tampilan yang sporty ala runner.

Untuk sentuhan ekstra, ia memilih topi merah yang serasi dengan jersey dan sepatu berwarna neon hijau yang menambahkan elemen stylish pada penampilannya.

4 dari 4 halaman

5. Kaus Motif Batik

Dalam unggahan lainnya, Siti Atikoh kembali tampil sporty di sebuah acara lomba lari. Ia terlihat berpose bersama sang suami. Atikoh megenakan kaus tangan panjang motif batik dengam dominasi warna hijau muda dan hijau tua dan merah di bagian pinggir kaus.

Ia juga memakai celana pendek pink, legging hitam, kaus kaki biru tua dan hijab warna hitam. Tal lupa, ia kembali mengenakan topi golf yang kali ini berwarna hitam dengan motif warna putih.

6. Bergaya dengan Kaus Putih

Di foto lainnya, Siti Atkoh terlihat berpose sendirian dan sepertinya sedang jogging di jalanan. Kali ini ia memlih memakai kaus putih dengan motif garis silang warna biru muda dan putih serta inner berupa kaus tangan panjang biru muda.

Selain itu, Siti Atikoh terlihat mengenakan jilbab hitam, legging hitam dan celana pendek biru tua serta memakai sneakers warna cokelat muda. Ia kembali memakai topi golf berwarna oranye.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini