Sukses

Leonardo DiCaprio Pamer Kekasih Baru, Saat Pesta di Milan Fashion Week yang Dihadiri Gigi Hadid

Leonardo DiCaprio, terlihat bersama kekasih barunya Vittoria Ceretti di pesta Milan Fashion Week. Bintang film 48 tahun itu bersama pacarnya yang seorang model muda berusia 25 tahun tampak menghindari foto bersama dengan keluar dari pesta yang diselenggarakan di Versace secara terpisah.

Liputan6.com, Jakarta - Leonardo DiCaprio, diberitakan terlihat bersama kekasih barunya, Vittoria Ceretti di pesta Milan Fashion Week. Bintang film 48 tahun itu bersama pacarnya yang seorang model muda berusia 25 tahun tampak menghindari foto bersama dengan keluar dari pesta yang diselenggarakan di Versace secara terpisah.

Pasangan baru itu terlihat meninggalkan pesta di Milan Fashion Week pada Jumat malam, 22 September 2023 di tengah konfirmasi eksklusif Page Six tentang romansa mereka. DiCaprio terlihat berusaha untuk tetap low profile dengan bersembunyi di balik topi hitam khasnya, yang ia padukan dengan T-shirt serasi dan kacamata saat ia duduk di belakang sebuah SUV.

Ceretti tampak mengenakan pakaian yang jauh lebih menarik perhatian. Dia terlihat berjalan keluar dari pesta bertabur bintang itu dengan mengenakan gaun tembus pandang dan sepatu hak perak.

Wanita cantik asal Italia itu tersenyum lebar dan berbagi tawa dengan temannya saat keluar dari acara tersebut, yang juga dihadiri oleh mantan pacar Leonardo DiCaprio, Gigi Hadid. Hadid, yang pernah berkencan dengan bintang Titanic selama setahun terakhir, mengenakan pakaian berwarna khaki dengan jaket kulit di atasnya dan rambutnya disisir ke belakang menjadi sanggul yang rapi.

Supermodel berusia 28 tahun itu terlihat meluangkan waktu sejenak untuk melambai kepada penggemar dan teman-temannya saat dia meninggalkan jamuan makan malam di Versace.

Malam itu Ceretti dan Gigi Hadid sama-sama mengikuti peragaan busana desainer ternama asal Italia tersebut. Kekasih baru DiCaprio berjalan di atas catwalk dengan atasan bra hitam dengan rok mini yang serasi di atas legging, sementara mantannya mengenakan gaun jaring logam kuning sutra dengan garis leher penutup dan belahan setinggi paha. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pacar Resmi Pertama Leonardo DiCaprio

Tampaknya bintang “Wolf of Wall Street” itu tidak menghadiri pertunjukan runway tersebut. Tetapi sebuah sumber mengatakan kepada Page Six secara eksklusif bahwa aktor tersebut berada di kota Milan untuk mendukung Ceretti.

"Mereka telah menghabiskan cukup banyak waktu bersama selama beberapa bulan terakhir, dan mereka menikmati mengenal satu sama lain lebih dalam," kata sumber yang dekat dengan pasangan tersebut lapor Pagesix.

DiCaprio dan Ceretti pertama kali terlihat di depan umum saat acara tamasya klub di Ibiza, Spanyol, pada 9 Agustus, di mana mereka menari berdekatan satu sama lain dan bahkan bermesraan singkat. Mereka kemudian membawa kisah cinta mereka ke California, di mana mereka pergi berkencan sambil minum kopi dan es krim di Santa Barbara pada 22 Agustus.

Baru-baru ini, bintang "Once Upon a Time… in Hollywood" dan wanita barunya menghadiri pesta Vogue World: London bersama-sama. Seorang saksi mata memberi tahu kami bahwa mereka "mengobrol dan menari bersama sepanjang malam."

"Dari kelihatannya, romansa mereka lebih dari sekedar hubungan asmara," tambah mata-mata itu.

Ceretti adalah kisah cinta resmi pertama DiCaprio sejak Camila Morrone, yang berpisah dengannya pada Agustus 2022 setelah empat tahun bersama. Ceretti, pada bagiannya, sebelumnya menikah dengan DJ Matteo Milleri sejak 2020, namun mereka sekarang sudah berpisah.

3 dari 4 halaman

Selalu Pacaran dengan Wanita Muda

Leonardo DiCaprio kembali diberitakan sedang menjalin hubungan dengan wanita yang jauh lebih mudah darinya. Aktor Titanic itu terlihat pergi dari sebuah pesta dengan sekelompok teman dan seorang model asal Inggris, Neelam Gill.

Namun tak hanya itu, Leo ikut ditemani ibu dari Gill, Irmelin Indenbirken. Hal itu tampak di foto-foto yang diperoleh secara eksklusif oleh Page Six.

Leo tampak menjauhkan diri dari kerumunan saat meninggalkan Chiltern Firehouse di London Selasa, 30 Mei 2023. Ibu bintang film itu juga difoto keluar dari venue bersama Leo, sementara Neelam Gill mengikuti di belakang.

DiCaprio terlihat dengan penampilannya yang biasa, ia mengenakan jaket bomber hitam, jins, sepatu kets putih, dan topi bisbol khasnya. Peraih Oscar itu pun menyembunyikan wajahnya dengan masker wajah hitam yang menutupi segalanya kecuali matanya.

Adapun Indenbirken (80), dan Gill (28) berpenampilan serba hitam. Dari laporan yang diterima Page Six, sang aktor bersama Gill dan ibunya, bergabung untuk makan malam dengan sekelompok teman. DiCaprio dan Gill sempat meninggalkan Hotel Martinez di Cannes, Prancis, bersama beberapa wanita cantik lainnya.

 

4 dari 4 halaman

Sempat Dekat dengan Gigi Hadid

Sementara DiCaprio dikenal selalu dekat dengan wanita muda yang cantik, sebuah sumber mengatakan kepada Page Six bahwa Gill tidak berkencan dengan aktor tersebut, melainkan salah satu temannya, yang juga menghadiri makan malam tersebut. 

Berita ini datang hampir sebulan setelah dia bersatu kembali dengan mantannya, Gigi Hadid. Mantan pasangan itu terlihat meninggalkan Pusat Kota Cipriani di lingkungan Soho Manhattan pada pagi 5 Mei 2023.

Sebuah sumber eksklusif memberi tahu Page Six pada saat itu bahwa bintang "The Beach" dan model itu bersama kelompok besar, lebih dari 20 orang, dan tidak duduk bersebelahan selama makan. Hadid kemudian diketahui meninggalkan restoran Italia kelas atas itu dengan selang waktu tiga menit.

Mantan model Victoria's Secret dan aktor "Romeo and Juliet" telah memicu spekulasi kencan selama berbulan-bulan sekarang. Mereka terlihat nongkrong di acara yang sama pada beberapa kesempatan, termasuk pesta pra-Oscar Darren Dzienciol dan Richie Akiva pada bulan Maret.

"Tak ada PDA, tapi mereka bersama hampir sepanjang malam dan hampir tidak berpindah dari tempat mereka," kata seorang sumber kepada People. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini