Sukses

3 Personel Stray Kids Kecelakaan Mobil, Lee Know dan Hyunjin Batal Hadiri Milan Fashion Week

Dua personel Stray Kids yang terlibat kecelakaan semua dijadwalkan hadir di Milan Fashion Week, Lee Know untuk Gucci, sementara Hyunjin memenuhi undangan Versace.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga personel grup idol Korea Selatan, Stray Kids: Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin, dilaporkan mengalami kecelakaan mobil. Agensi mereka, JYP Entertainment, merilis pernyataan terkait kondisi ketiganya di tengah deras harapan penggemar bahwa mereka baik-baik saja.

Mengutip allkpop, Kamis (21/9/2023), pernyataan resmi dirilis pada Rabu, 20 September 2023, mengungkap bahwa Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin sedang bepergian bersama ketika kendaraan mereka terlibat dalam tabrakan. JYP Entertainment memastikan ketiganya langsung dilarikan di rumah sakit.

Untungnya, tidak ada personel yang mengalami luka serius. Agensi itu menjelaskan, "Saat kembali ke asrama mereka setelah jadwal pada 20 September (2023), kendaraan yang membawa personel Stray Kids Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin terlibat dalam tabrakan kecil."

"Setelah tabrakan kecil, Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin segera mengunjungi rumah sakit dan menerima pemeriksaan medis menyeluruh. Tidak ada personel dan staf pendamping di dalam kendaraan yang terluka parah, tapi mereka mengalami nyeri otot ringan dan memar," imbuh pihaknya.

"Para profesional medis menyarankan agar mereka menerima perawatan konservatif untuk saat ini," JYP Entertainment menyebut. Berdasarkan pengumuman tersebut, Lee Know dan Hyunjin dipastikan batal menghadiri Milan Fashion Week. Siaran langsung perayaan ulang tahun Seungmin juga tidak jadi diselenggarakan sesuai rencana.

JYP Entertainment menyimpulkan, "Kami meminta maaf karena telah membuat para penggemar khawatir dengan berita yang tiba-tiba ini. JYPE akan menempatkan kesehatan para artis sebagai prioritas utama dan memberi segala yang kami bisa untuk mendukung kesembuhan mereka. Terima kasih."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Batal Hadiri Milan Fashion Week

Lee Know semula dijadwalkan menghadiri pertunjukan Gucci di rangkaian Milan Fashion Week pada 22 September 2023. Sementara, Hyunjin awalnya bakal memenuhi undangan Versace, juga di agenda pekan mode bergengsi tersebut pada 22 September 2023.

Bagi Hyunjin, ini bukan agenda fesyen pertamanya. Ia telah diumumkan sebagai duta merek global Versace pada 20 Juli 2023. Idol yang juga dikenal mahir melukis ini akan membintangi kampanye Versace Holiday 2023 yang akan diluncurkan pada November 2023, menurut WWD.

Namun, ketertarikan merek mewah pada Hyunjin sudah diperlihatkan jauh-jauh waktu. Ia telah menghadiri acara Tod' Seoul di stasiun Loop Iksun, Seoul, Korea Selatan, pada 31 Agustus 2022, disusul YSL Beauty X Dua Lipa pada 5 September 2022 di Paris.

Sebagai seorang artis, Hyunjin dikenal karena kehadirannya yang kuat di atas panggung. Bakatnya untuk mengekspresikan diri secara kreatif melalui karya seni, penampilan, dan penulisan lagu terdokumentasi dengan baik, menjadikannya pasangan ideal untuk merek glamor dan sensualitas Italia Versace sebagai kerja sama terbarunya, menurut Teen Vogue.

3 dari 4 halaman

Hyunjin dan Versace

Dalam pernyataannya pada WWD, Donatella Versace berbagi, "Saya senang Hyunjin bergabung dengan keluarga Versace. Saya terus-menerus terinspirasi suara-suara baru yang mendefinisikan budaya di seluruh dunia, dan bagi saya, Hyunjin memiliki energi dan kreativitas baru yang luar biasa."

"Saya suka kepercayaan dirinya dan kebebasan berekspresi. Dia adalah pria Versace sejati," imbuhnya. Saat mempromosikan single Stray Kids, S-Class, Hyunjin menarik perhatian dengan beberapa pakaian Versace, termasuk kaus Versace Goddess hitam, syal sutra Barocco, kaca mata hitam Versace, dan anting-anting Versace Medusa.

Sebagai penggemar aksesori, ia juga terlihat mengenakan kalung logo Greca di unggahan media sosial. Pada Juli 2023, ia menghadiri pembukaan toko pop-up Versace di Seoul.

"Saya sangat bersemangat untuk memulai perjalanan saya sebagai duta global Versace dan menciptakan momen indah bersama," tulis Hyunjin dalam pernyataannya. "Saya terinspirasi sekaligus merasa terhormat bisa berperan dalam warisan rumah mode yang benar-benar menakjubkan dan Donatella yakin saya memiliki sikap Versace."

"Saya dipenuhi dengan antisipasi dan rasa tidak sabar untuk merasakan sinergi artistik dengannya," sambung idol berusia 23 tahun tersebut.

4 dari 4 halaman

K-Pop Terbaik VMA 2023

Pekan lalu, Stray Kids baru saja bertandang ke Amerika Serikat (AS) untuk menghadiri MTV Video Music Award. Di kesempatan itu, mereka datang sebagai penampil dan menyabet perhargaan K-Pop Terbaik dengan video musik S-Class, lapor Billboard.

Setelah diperkenalkan Saweetie, Stray Kids naik ke panggung dan segera memulai koreografi yang sejajar, visual yang dinamis, dan vokal berlapis-lapis yang telah membantu mereka memenuhi arena di seluruh dunia. Saat penampilan bergeser untuk menangkap gerakan-gerakan berbeda dari single tersebut, Stray Kids bergabung dengan sejumlah penari, delapan personel tetap memimpin Prudential Center.

Reaksi penonton setelah penampilan mereka sungguh menakjubkan. Mereka disambut dengan tepuk tangan meriah. Sementara dalam pidato kemenangan, leader grup, Bang Chan, berkata, "Kami telah membuat musik sejak awal karier kami, tapi menerima penghargaan ini sangat berarti bagi kami."

Felix menambahkan, "Kami hanya ingin mengucapkan terima kasih pada label kami, JYP divisi 1, dan kami ingin berterima kasih pada Republic Records. Kami juga ingin berterima kasih pada penggemar kami, STAY, karena telah memberi dukungan. Ada banyak hal yang ingin kami tunjukkan pada kalian, jadi harap dinantikan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini