Sukses

Demi Wajah Awet Muda, Jennifer Aniston Jajal Perawatan dengan Sperma Salmon

Jennifer Aniston mengaku melakukan segala hal demi bisa awet muda. Ia pun mencoba terapi sperma salmon untuk merawat wajahnya.

Liputan6.com, Jakarta - - Jennifer Aniston mengaku 'mencoba hampir segala cara' untuk bisa tampil lebih muda. Di usianya yang menginjak 54 tahun, mantan istri Brad Pitt itu tentu tak mudah mempertahankan wajah awet mudanya. Bintang serial komedi 90an, Friends, itu pun mencoba merawat wajah dengan menggunakan sperma salmon.

Dikutip dari Page Six, Minggu, 27 Agustus 2023, Aniston mengaku mendapatkan saran merawat kecantikan dengan sperma salmon itu dari seorang ahli kecantikan. Mendengar saran itu, ia mengaku terkejut. "Bagaimana bisa mendapatkan sperma salmon?" ujar aktris yang berusia 54 tahun ini.

Ia awalnya ragu karena belum terbukti keefektifannya. Namun, Aniston memutuskan untuk mencoba perawatan wajah tak lazim ini. Sperma salmon menjadi bahan kecantikan yang tengah naik daun di dunia. Trennya dimulai di Korea Selatan dan aktif dipromosikan dengan klaim dapat merangsang produksi kolagen lebih banyak, mempercepat pergantian sel kulit, serta mengatasi masalah pigmen dan peradangan.

Selain eksperimen tersebut, bintang serial "Friends" ini juga menggunakan suntikan peptida anti-penuaan yang ia jalani setiap minggu. Aniston pun kelihatannya yakin dengan metode ini. "Saya meyakini bahwa ini adalah arah yang akan datang," ujarnya.

Tidak hanya mengandalkan suntikan, Aniston juga menjadikan peptida anti-penuaan tersebut sebagai bagian dari pola makan sehari-harinya. Hal itu dilakukan karena menurutnya, konsumsi kolagen sangatlah penting dan sangat praktis karena dapat dicampurkan kedalam minuman seperti teh, kopi, dan smoothies, hingga makanan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perawatan Luar dan Dalam

Para penggemar juga memberikan apresiasi kepada bintang "Friends" ini yang terus mempertontonkan kecantikan alaminya di platform media sosial, khususnya Instagram. Foto-foto tanpa polesan tersebut telah menginspirasi banyak orang.

Pada 2014, Aniston berbicara kepada InStyle tentang cara ia merawat wajah. Dia membagikan pandangannya mengenai "no-tox," yang berarti menolak tindakan seperti Botox. Menurutnya, tindakan semacam itu justru membuat seseorang terlihat lebih tua karena ekspresi alami wajah terhambat.

Walaupun telah mencoba berbagai perawatan unik, Aniston tetap menerima beberapa proses penuaan secara alami. Dia bahkan membiarkan uban-ubannya tumbuh dengan bangga saat meluncurkan produk perawatan rambut miliknya.

Fans mengungkapkan kegembiraan mereka atas peluncuran produk tersebut di kolom komentar. Mayoritas memujinya karena tidak menyembunyikan rambut berubannya.

"Bagus sekali karena membiarkan abu-abu masuk – menyegarkan," tulis seseorang.

"Sangat menyenangkan untuk dilihat. Dan dia jelas masih cantik," komentar warganet berbeda. 

3 dari 4 halaman

Jaga Persahabatan dengan Courtney Cox

Meski serial Friends sudah berakhir beberapa dekade, persahabatannya dengan Courtney Cox, lawan mainnya di sitkom itu tetap erat. Terakhir, Ia terlihat mendukung bisnis Cox di Instagram Story-nya pada Kamis, 3 Agustus 2023. Ia hadir di sebuah acara yang merayakan koleksi edisi terbatas baru dari merek produk perawatan rumah Cox yang mengandung wewangian, Homecourt.

"Merayakan CC dan peluncuran @homecourt terbaru," tulis Aniston di foto dari acara tersebut, menambahkan emoji oranye dan kemangi yang lucu. "SANGAT bangga padamu," sambungnya.

Mengutip laman People, Jumat, 4 Agustus 2023, dalam potret, Aniston dan Courteney Cox difoto bersama dengan beberapa orang lainnya, termasuk aktris Sarah Paulson dan Molly Shannon. Mereka berpose saat mereka berkumpul di meja untuk menandai peluncuran produk Mandarin Basile dari Homecourt.

Pendiri LolaVie juga menegaskan kembali cintanya pada sahabatnya di Instagram Story lainnya di mana dia membagikan ulang foto dari peluncuran yang menunjukkan dia berpose di samping Cox dan retailer Jennifer Meyer. "Kami mencintai kamu! Dan kami mencintai Homecourt!," dia menuliskannya.

4 dari 4 halaman

Courteney Cox Promosi Produk Rumah Tangga

Cox pertama kali meluncurkan produk Homecourt pada Januari 2022, dan memberi tahu People bahwa dia terinspirasi oleh ide tersebut karena orang menghabiskan begitu banyak waktu di rumah setelah pandemi Covid-19. 

"Anda menemukan diri Anda begitu banyak di rumah sekarang sehingga saya seperti, 'Mengapa tidak membuat rumah Anda sama pentingnya dengan diri Anda sendiri, tubuh Anda, wajah Anda?'" kata Cox kepada semua orang saat peluncuran produk.

"Jadi kami memutuskan untuk membuat room spray, yang akan keluar nanti, counter spray, sabun cuci piring, sabun tangan dan lotion tangan."

Aktris Scream VI yang mendesain botol untuk merek tersebut, dan sebelumnya mencatat bahwa dia "gila dengan desain interior", menjelaskan lebih lanjut kepada People bahwa lini tersebut adalah "produk kecantikan yang sesungguhnya untuk rumah".

"Saya sangat menyukai desain dan itu adalah sesuatu yang akan Anda tinggalkan di meja Anda. Jika Anda akan memiliki sabun cuci piring dan Anda akan memiliki sabun tangan, Anda tidak ingin menyembunyikannya," katanya. "Anda harus mengeluarkannya karena harus nyaman. Dan ini sangat cantik. Saya sangat senang karenanya," jelasnya di acara tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini