Sukses

Ayu Dewi Main ke Rumah Baru Nagita Slavina, Sampai Tiduran di Kamar Mandi Saking Bagusnya

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kini sudah menempati rumah barunya. Beberapa temen selebriti pun ada yang bertamu sekaligus ingin membuat konten, salah satunya yang baru-baru ini melihat isi rumah Nagita dan Raffi adalah Ayu Dewi.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kini sudah menempati rumah barunya. Beberapa temen selebriti pun ada yang bertamu sekaligus ingin membuat konten, salah satunya yang baru-baru ini melihat isi rumah Nagita dan Raffi adalah Ayu Dewi.

Dalam tayangan YouTube pribadinya, Ayu Dewi memperlihatkan kunjungannya yang pertama kali itu. Pertama ia masuk ke ruang tamu, yang memiliki sofa berbentuk melengkung termasuk meja bundarnya dengan laci.

"Di dalam ini ada harta gono-gini," becanda Ayu sambil membuka isinya yang tentu saja tidak ada barang berharga.

Kemudian lama duduk di lantai, karena tampak terpukau dengan rumah baru Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, ia pindah ke ruang lain yaitu wardrobe untuk tempat baju-baju serta ruang rias Nagita yang tampak cantik tertata. Di sisi kanan yang lebih luas adalah bagian milik Nagita, sementara di sisi kiri yang terlihat simpel adalah lemari baju punya Raffi.

Seletahnya ia melewati pintu lain lalu masuk ke kamar mandi. Di sinilah Ayu Dewi langsung ingin tiduran, ia menghampiri meja toilet marmer warna pink yang desainnya membuat dirinya lemas saking bagusnya.

"Eike itu pingin table kaya gini," seru Ayu Dewi heboh,

Ia pun menanyakan siapa yang memiliki ide desain tersebut, lalu dijawab Nagita bahwa dibuatkan khusus oleh desainer interior mereka. Tapi sebagai bocoran, mereka mengetahui kalau Nagita suka warna merah muda sehingga dibuatkan meja tersebut. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kamar Mandinya Mirip di Hotel

Ayu Dewi juga melihat bagian toiletnya yang juga bertema pink, masih menggunakan marmer yang sama. "Tuh kan jadi kalau pup nyaman," sebut Ayu.

Saat memencet tombol, Ayu pun kaget karena dudukan toilet bisa terangkat sendiri. Lebih bagusnya lagi yang terlihat di video dinding toilet juga terbuat dari marmer seperti meja yang tadi membuat Ayu Dewi ingin tiduran.

"Kayak di hotel," sambung Ayu lagi.

"Tapi kesetnya harus ganti putih ya, kalo nggak norak," tanya Nagita ke Ayu.

"Ini gede banget (kamar mandinya) bisa buat sekeluarga," komentar Ayu lagi.

Menurut Ayu kamar mandi di rumahnya luasnya hanya seperempat dari kamar mandi Nagita. Ayu juga melihat ada bathub di tengah ruang itu, lalu bertanya apakah sudah pernah digunakan.

"Udaaah," jawab Nagita sambil ingin mengguyur Ayu dengan air.

Selanjutnya Ayu diperlihatkan sebuah kamar yang terdapat Cipung, anak kedua Nagita dan Raffi di dalamnya sedang diasuh oleh ART Nagita. Ayu ikut mencoba kasur yang ada di kamar tersebut. Ayu pun merayu Cipung agar diizinkan menginap di rumahnya. 

3 dari 4 halaman

Adaptasi Ayu Dewi dengan Suaminya

Ayu Dewi dan suaminya, Regi Datau, sudah menjalani perkawinan sekitar 11 tahun. Selama itu juga, wanita bernama lengkap Ayu Dewi Kusumawanti itu terus beradaptasi dengan kebiasaan suaminya yang cinta kebersihan dan kerapian.

"Suami aku tipe yang gantungan baju aja harus sama," sebut Ayu Dewi saat acara peluncuran Rinso Matic Kapsul di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 27 Juli 2023.

Ia menambahkan,"Waktu nikah (kebiasaan Regi Datau) baru ketahuan. Baju bersih wangi itu yang dia utamain."

Bukan hanya itu, pria yang dinikahi Ayu pada 2012 tersebut juga senang jika bajunya disusun sesuai warna dan kerah bajunya sebisa mungkin tak ada lecek. Meski urusan mencuci dan menata rumah dilakukan Asisten Rumah Tangga (ART), Ayu mesti tahu mengenai keadaan anak dan rumah sewaktu ditanya suaminya.

Mulai urusan anak sakit, beras atau kecap habis saat diperlukan semua akan ditanyakan suaminya. "Mungkin karena background dia hospitality jadi detail," jelas Ayu.

4 dari 4 halaman

Suami Cinta Kebersihan

Ayu mengaku tak terlalu mempermasalahkan sifat suaminya yang suka kebersihan dan kerapian. Hal tersebut, menurut Ayu, sudah menjadi kebiasaannya. Ia cuma mencoba beradaptasi menghindari keluhan suaminya dengan menjalani peran sebagai ibu dan istri sambil tetap bekerja.

Ia berusaha mengontrol keadaan rumah sembari mendelegasikan sebagian pekerjaan rumah tangga kepada ART. "Jadi (lebih baik) tanpa harus ngomel dulu," tutup wanita berusia 38 tahun itu. 

Ayu Dewi dan suaminya, Regi Datau, sempat jadi sorotan publik lantaran isu perselingkuhan. Ini lantaran pengakuan Regi tentang "pernah berkhianat" di sebuah video yang dibagikan akun YouTube Ayu Dewi, 4 Mei 2023.

Di tengah pro kontra publik, presenter itu tetap berusaha mengontrol emosinya. Ia juga membagikan unggahan Instagram mengenai cara berdebat dengan pasangan di depan anak. "SharingnyAyu," tulis Ayu singkat.

Di unggahan akun Instagram parenting disebutkan bahwa berteriak, memanggil nama, menggunakan rasa bersalah dan rasa malu, perilaku agresif, serta silent treatment bisa berdampak buruk bagi anak.

"Anak-anak yang tumbuh dengan pertengkaran semacam ini memiliki tingkat kecemasan, depresi, agresif, serta rasa malu, bersalah, keterampilan sosial yang buruk, serta banyak yang mengalami kesulitan (menghadapi) konflik," sebut Ayu dalam unggahan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini