Sukses

Sandra Bullock Setahun Hiatus Karier di Hollywood untuk Rawat Bryan Randall yang Sakit hingga Meninggal

Sandra Bullock diketahui hiatus sementara dari kariernya di Hollywood untuk merawat pacarnya yang sakit kritis lalu baru meninggal, Bryan Randall. Randall meninggal dunia pada akhir pekan setelah pertempuran tiga tahun dengan ALS, menurut sumber kepada Page Six.

Liputan6.com, Jakarta - Sandra Bullock diketahui hiatus sementara dari kariernya di Hollywood untuk merawat pacarnya yang sakit kritis lalu baru meninggal, Bryan Randall. Randall meninggal dunia pada akhir pekan setelah pertempuran tiga tahun dengan ALS.

Mengutip dari laman Page Six, Rabu (9/8/2023), pada Maret 2022 Sandra Bullock melangkah ke karpet merah bersama lawan mainnya Channing Tatum di pemutaran perdana film mereka "The Lost City". Saat itu tanpa Randall di sisinya sebagai pacar, hanya sedikit yang tahu apa yang terjadi sebenarnya. 

Tatum diyakini berada di antara kelompok kecil yang mengetahui bahwa Randall, sang fotografer, menderita penyakit degeneratif yang kejam. Sejak itu, Bullock hanya terlihat beberapa kali di depan umum.

Saat mempromosikan film komedi tersebut, Bullock, yang menyebut Randall (57), sebagai cinta dalam hidupnya mengungkapkan bahwa dia akan sementara hiatus dari kariernya di Hollywood. "Saya ingin berada di rumah. Saya tidak membantu siapa pun yang berinvestasi dalam sebuah proyek jika saya berkata, 'Saya hanya ingin berada di rumah,'" katanya kepada CBS Sunday Morning.

Ia melanjutkan, "Karena saya selalu berlari, saya selalu berlari ke hal berikutnya. Saya hanya ingin hadir dan bertanggung jawab untuk satu hal."

Dia mengonfirmasi kepada reporter Tracy Smith bahwa "The Lost City" akan menjadi film terakhirnya untuk sementara waktu, menambahkan, "Saya tidak tahu apa itu 'sementara'. Saya tidak tahu apa itu."

Seorang produser papan atas Hollywood mengatakan kepada Page Six, "Saya rasa orang tidak tahu bahwa Sandra benar-benar pergi untuk merawat Bryan." Menyebut bintang "tercinta" di Hollywood, produser berkata, "Saya patah hati untuknya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tiga Tahun Berjuang Melawan ALS

Mengutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, Rabu (9/8/2023), Sandra Bullock sangat berduka dengan meninggalnya sang kekasih, Bryan Randall. Kabar sedih ini disampaikan dalam pernyataaan pihak keluarga kepada media.

"Dengan kesedihan mendalam, kami mengabarkan bahwa pada 5 Agustus, Bryan Randall meninggal dunia dengan tenang setelah tiga tahun berjuang menghadapi ALS," begitu pernyataan pihak keluarga, dilansir dari People.

Bryan Randall meninggal dunia di usia 57 tahun. Keluarga juga menyampaikan bahwa sang fotografer selama ini tak mempublikasikan Amyotrophic Lateral Sclerosis (ALS) atau penyakit Lou Gehrig yang ia idap.

"Bryan sejak semula memilih untuk menyimpan secara privat perjalanannya melawan ALS, dan kami yang peduli kepadanya, berusaha sebaik mungkin untuk menghargai permintaan ini," sebut pihak keluarga.

"Kami sangat berterima kasih kepada para dokter yang tanpa kenal lelah melalui perjalanan dengan penyakit ini bersama kami, dan juga para suster hebat yang sudah menjadi teman sekamar kami, yang bahkan kerap mengorbankan keluarga mereka sendiri demi bersama kami," keterangan pihak keluarga.

3 dari 4 halaman

Pertemuan Sandra Bullock dan Bryan Randall

Ketegangan terukir di wajah Bullock ketika dia terakhir terlihat di depan umum pada April 2023, saat dia bergabung dengan agen lamanya, Kevin Huvane dari CAA, untuk makan malam di Blue Ribbon di Soho. Tanpa riasan, Bullock tampak kelelahan dan hampir menangis saat Huvane terus memeluknya.

"Saya tahu bahwa agennya sangat protektif terhadapnya," kata sumber yang terhubung dengan CAA kepada Page Six. Sumber itu menambahkan, "Tidak ada yang mengucapkan sepatah kata pun."

Diketahui Bullock pertama kali bertemu Randall usai mempekerjakannya untuk mengambil foto di pesta ulang tahun putranya Louis pada 2015. Mereka menjadi pasangan pada Oktober tahun itu, di pemutaran perdana filmnya "Our Brand is Crisis."

Aktris itu tidak menjalin hubungan serius sejak perpisahan pahitnya dari mantan suaminya yang selingkuh, Jesse James, pada 2010 - tahun yang sama dia mengadopsi Louis. Dia kemudian memberi tahu publik bahwa meskipun dia pertama kali bermaksud untuk membesarkannya dengan James, dia malah mendapati dirinya mengajukan gugatan cerai.

"Saya akan mengadopsi sebagai orang tua tunggal," kata Bullock. Ia menambahkan, "Hal lain (sejauh keterlibatan James) akan dilakukan hari demi hari."

4 dari 4 halaman

Mengadopsi Anak

Louis, serta putri Bullock yang berusia 11 tahun, Laila, yang diadopsi pada 2015, diyakini memanggil Randall "Ayah," menurut Daily Mail. Publikasi itu juga melaporkan bahwa pasangan itu mengikat ikatan dalam sebuah upacara tidak resmi pada Desember 2017 di Three Bees Villa milik pebisnis Prancis Arpaud Busson di Harbour Island di Bahama.

Meskipun Randall diyakini telah menghabiskan waktu di rumah Bullock di Malibu, dia dirawat terutama di rumahnya di Beverly Hills, dengan tim perawat di tempatnya. "Hubungannya benar-benar tegang karenanya, dan sangat sulit bagi anak-anak," kata seorang sumber kepada Daily Mail.

Selama pandemi Covid, tidak ada orang terdekat yang boleh menjenguk. Termasuk Ryan Reynolds dan aktor "Lost" Josh Holloway dan istrinya, Yessica sangat menjaga privasi.

Seorang sumber berkata, "Ryan dan Sandra dekat, dia memujanya," sementara sebagian yang lain menambahkan, "Saya tahu bahwa Josh dan Yessica sangat dekat dengan Sandra dan Bryan, tetapi itu pribadi."

Memang, Reynolds mengunggah foto adegan mereka yang terkenal dari film komedi mereka "The Proposal" untuk ulang tahunnya yang ke-59 pada 26 Juli 2023. Ia menulis di Instagram,"Selamat Ulang Tahun untuk Sandra Bullock yang tak ada bandingannya dan menakjubkan! Untuk ulang tahun Anda tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.