Sukses

Wajah Lucinta Luna Berseri-seri Saat Dipuji Calon Suami di Depan Deddy Corbuzier

Lucinta Luna selalu berhasil menjadi sorotan publik, termasuk kehidupan percintaannya. Lucinta Luna dan tunangannya, Artem Boltian alias Alan, baru-baru ini berbagi kisah mengenai awal mula terjalinnya asmara mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna selalu berhasil menjadi sorotan publik, termasuk kehidupan percintaannya. Lucinta Luna dan tunangan sekaligus calon suaminya, Artem Boltian alias Alan, baru-baru ini berbagi kisah mengenai awal mula terjalinnya asmara mereka.

Lucinta Luna dan Alan bercerita dalam Close The Door Podcast di channel YouTube Deddy Corbuzier. Video yang diunggah pada Selasa, 8 Agustus 2023 tersebut dimulai dengan perkenalan Alan yang menyebut kepada Deddy bahwa dirinya berasal dari Ukraina.

"Kita bertemu sudah dua bulan, iya, dua bulan sudah saling mengenal," kata Alan dalam video berdurasi 44 menit dan 33 detik tersebut.

Dalam perkenalan yang singkat itu, Lucinta Luna dan Alan bahkan sudah mengumumkan bahwa mereka telah bertunangan di Bali. Di sisi lain, Lucinta Luna turut menjelaskan pertemuan pertamanya dengan Alan.

"Gue tuh kenal sama my new future husband kebetulan temen gue influencer Indonesia ulang tahun, dia celebrate in Bangkok dan temen-temen aku itu punya temen agency model," kata Lucinta Luna.

Ia menambahkan di Bangkok ada banyak agensi model pria asing yang ganteng. Alan adalah salah seorang model yang turut hadir di pesta ulang tahun.

"Dari 10 orang, dia yang paling berkilau, bersinar gitu," kata Lucinta Luna.

Alan berkisah bahwa sebelumnya ia berprofesi sebagai guru bahasa Inggris di Thailand. Ia menyebut model adalah pekerjaan sampingannya.

"Kemudian saya berpartisipasi mengikuti Mr. Universe 2023 di Bangkok, lalu saya bertemu dengan Luna," ungkap Alan kepada Deddy Corbuzier.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Deretan Pujian untuk Lucinta Luna

Lucinta Luna tidak menampik bahwa dirinya dan Alan saling jatuh cinta. Ia mengagumi pujaan hatinya karena Alan disebutnya adalah sosok pria yang cerdas.

Sementara, Deddy bertanya bagaimana Luna dan Alan bisa jatuh cinta di perkenalan selama dua bulan. "Saya percaya cinta pada pandangan pertama, karena saya sudah lama tidak punya hubungan dan ketika saya melihat Luna untuk pertama kalinya, saya tidak tahu dia seorang selebritas, yang saya lihat hanya perempuan yang cantik dan saya kagum, dia benar-benar tipe saya," terang Alan.

Ia melanjutkan, kala itu mendatangi Luna dan keduanya saling berbincang. "Karena kamu harus memahami seseorang sebelum kamu mau memulai suatu hubungan. Ya, kita ngobrol saat di acara itu dan saya kagum karena dia sangat baik, dia sangat ramah, energinya positif kepada semua orang," tambahnya.

Mendengar deretan pujian itu, wajah Lucinta Luna berseri-seri. Ia tak henti-hentinya tersenyum dan memandang tunangannya.

3 dari 4 halaman

Lucinta Luna Pamer Momen Tunangan dengan Alan

"Saya merasa sangat nyaman ngobrol dengan dia dan saya ingin melanjutkan ngobrol dengan dia, tetapi dia bilang harus kembali ke Indonesia dan saya merasa sedih," jelas Alan.

Pria Ukraina itu melanjutkan, "Saya tidak akan bertemu dia dalam jangka waktu yang lama dan dia bilang, ayo datang ke Indonesia. Kemudian saya mengetahui bahwa dia seorang selebritas dan saya terkejut karena yang pertama saya lihat dia adalah perempuan yang cantik dan sangat ramah kepada saya."

Sementara, dikutip dari Showbiz Liputan6.com, Lucinta Luna kerap memamerkan momen mesra dengan kekasih prianya, pria keturunan asing bernama Arten Boltian alias Alan. Hubungan mereka pun telah melangkah jauh menjadi sebuah pertunangan yang diresmikan pada hari ini, Jumat, 28 Juli 2023.

Mengintip Instagram Stories akun @lucintaluna_manjalita dan @alan.luna16, Lucinta Luna dan Alan memamerkan sejumlah video dan foto berisi suasana momen tunangan yang bertempat di Bali. Bahkan, mereka juga sama-sama mengunggah ulang momen ciuman mesra yang sempat diambil salah seorang kerabat yang hadir di sana.

4 dari 4 halaman

Lucinta Luna Tak Masalah Momennya Pertunangan Disebut Pernikahan

Mengikuti rangkaian unggahan di Instagram Stories masing-masing, Lucinta Luna dan Alan seolah tak mempermasalahkan momen pertunangannya itu disebut sebagai pernikahan. Pasalnya, mereka menanggapi positif ucapan "Happy Wedding Day" dari sejumlah kerabat.

Namun saat menyorot ranjang putih yang telah disiapkan untuk mereka, terdapat rangkaian taburan bunga yang membentuk kalimat "Happy Engagement A & L", yang artinya ini barulah momen pertunangan mereka.

Lalu pada unggahan video lainnya, Lucinta Luna dan Alan tampak memamerkan cincin yang tersemat di jari masing-masing. Dekorasi di belakang mereka dibuat ala sebuah resepsi pernikahan. Dalam video itu terdengar seseorang berteriak, "Happy engagement!"

Pada satu momen, Lucinta Luna tak malu-malu berciuman mesra dengan Alan. Lucinta dan Alan pun mengunggah ulang momen tersebut melalui rekaman yang diambil oleh salah seorang tamu yang hadir.

Jelang resmi bertunangan, Alan sempat berbicara melalui Instagram Stories akun miliknya sembari menegaskan bahwa mereka baru dalam tahap bertunangan. Rasa gugup juga diungkapkan oleh Alan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini