Sukses

Jeff Bezos dan Lauren Sanchez Gelar Pesta Pertunangan di Yacht Rp7,5 Triliun, Dihadiri Bill Gates dan Kekasihnya

Pesta pertunangan Jeff Bezos dan Lauren Sanchez di kapal yacht mewah dihadiri sederet tamu VIP. Salah satunya adalah Bill Gates dan kekasihnya Paula Hurd.

Liputan6.com, Jakarta - Miliarder sekaligus pendiri Amazon, Jeff Bezos dan kekasihnya Lauren Sánchez baru saja menggelar pesta pertunangan super mewah. Pesta digelar di kapal yacht milik Bezos seharga sekitar 500 juta dolar AS atau sekitar Rp7,5 triliun.

Kapal mewah itu bersandar di pesisir Pantai Amali di Salermo, Italia. Meski begitu, melansir People, Kamis, 3 Agustus 2023, para paparazzi tidak mendapatkan foto Jeff Bezos dan Lauren Sanchez, dalam pesta pertunangan tersebut.

Keduanya dikabarkan menghindar dari bidikan foto paparazzi selama acara berlangsung. Mereka berada di tempat yang sangat privat untuk bertemu dengan tamu-tamu mereka. Pesta pertunangan itu dihadiri sederet tamu VIP yang juga crazy rich.

Dari berbagai foto jepretan paparazzi, mereka yang menjadi tamu di antaranya, Bill Gates dan kekasihnya Paula Hurd, mantan istri Rupert Murdoch, Wendi Murdoch dan produser film Fabiola Beracasa Beckman. Dalam kesempatan itu, Gates terlihat mengenakan tuksedo jaket dan kaus abu-abu.

Ia datang Bersama kekasihya, Paula Hurd. Saat dikonfirmasi People, perwakilan pria berusia 67 tahun itu belum bersedia memberi komentar seputar kehadirannya di pesta pertunangan Bezos.

Setelah bercerai dengan dengan Melinda French Gates pada Agustus 2021, mantan orang terkaya dunia ini kerap dikabarkan berkencan dengan Paula Hurd, dilansir Daily Mail, Kamis, 9 Februari 2023. Berita jalinan asmara salah satu pendiri Microsoft ini datang hampir dua tahun setelah Bill Gates dan mantan istrinya mengumumkan perceraian mereka setelah 27 tahun menikah dan dikaruniai tiga orang anak.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dari Selingkuhan Jadi Tunangan

Sedangkan Hurd (60 tahun) adalah janda mantan CEO Oracle Mark Hurd. Paula menikah dengan Mark Hurd, CEO perusahaan perangkat lunak Oracle dan mantan bos Hewlett-Packard, selama hampir 30 tahun, hingga kematian Mark pada Oktober 2019. Keduanya dikaruniai dua anak perempuan, yakni Kathryn dan Kelly.

Sementara sahabat Gates yang juga salah satu orang terkaya dunia, Jeff Bezos juga berpisah dari istri pertamanya. Jeff Bezos dan pembawa berita Lauren Sánchez mengumumkan hubungan mereka pada 2019 setelah Bezos mengumumkan perceraian dengan istri yang dinikahinya selama 25 tahun, MacKenzie.

Dari rumor sebagai selingkuhan, Sanchez kini sudah resmi bertunangan dengan orang terkaya ketiga di dunia itu. Di awal hubungan mereka, mantan co-host Good Day LA itu juga menceraikan suaminya selama 13 tahun, Patrick Whitesell, salah satu agen hiburan terkuat di Hollywood.

Seorang sumber mengatakan pada People, dilansir Rabu, 24 Mei 2023, Sánchez dan Bezos telah menghabiskan lebih banyak waktu bersama selama beberapa bulan menjelang perceraian. Bertahun-tahun sejak berita itu tersiar, hubungan mereka terus berkembang.

Pasangan itu pergi berlibur bersama, mengadvokasi perubahan iklim dan mengemasnya dalam sejumlah potret mereka. Keduanya erfokus pada tindakan filantropi mereka sebagai pasangan.

 

3 dari 4 halaman

Pesta Besar-besaran untuk Bezos

Sánchez dan mantan suaminya, Whitesell, difoto bersama Bezos pada 2016 di sebuah pesta liburan untuk Manchester by the Sea. Film ini diproduksi Matt Damon, salah satu klien Whitesell, dan didistribusikan Amazon milik Bezos. Whitesell kemudian menyadari hubungan antara Bezos dan Sánchez telah berubah jadi romantis. Mereka berselingkuh.

"Patrick dan Lauren telah putus nyambung untuk beberapa waktu. (Patrick) tahu mereka bertemu di belakangnya," ungkap orang dalam pada People.Pada Juli 2022, keduanya makan malam bersama Tom Cruise di The Twenty Two yang eksklusif di London.

Mereka juga terlihat di hotspot selebritas Nobu di Malibu dan acara-acara terkenal seperti final Wimbledon. Ketika Bezos kembali dari penerbangan luar angkasanya pada 2021, Sánchez merencanakan pesta besar-besaran untuk merayakan pencapaiannya.

"Yang datang adalah keluarga dan teman dekat (saudara laki-laki Jeff juga ada di roket), termasuk semua anak pasangan itu," ucap seorang sumber.

Sánchez memberi tahu THR bahwa ia secara teratur terbang bersama anak-anaknya. "Saya ingin berada di helikopter sepanjang waktu," ujarnya. 

 

4 dari 4 halaman

Hubungan Terbuka Bezos dan Sanchez

"Hidup bisa sangat kacau dengan begitu banyak hal yang terjadi. Terbang dan Anda berada di ruang energi yang tidak ada orang lain di dalamnya. Ini menenangkan. Saat saya di atas sana, saya benar-benar puas. Saya seperti, 'Di sinilah saya seharus nya berada.'" 

Dalam wawancara majalah yang diterbitkan pada 25 Januari 2023, Sánchez berbicara tentang sisi Bezos yang tidak bisa dilihat kebanyakan orang. "Ia benar-benar lucu," katanya. "Ia membuatku tertawa sepanjang waktu. Ia bisa menjadi konyol."

Sánchez juga mengatakan miliarder itu memiliki tawa yang sangat berbeda, menjelaskan, "Jika saya berada di sebuah pesta dan kami berpisah, yang harus saya lakukan hanyalah menunggu sebentar dan ia tertawa dan sepertinya, ia ada di sana."

Empat tahun setelah mereka mulai berkencan secara terbuka, Bezos akhirnya melamar Sánchez, sebuah sumber mengonfirmasi pada People. Keduanya terlihat sedang berlibur bersama di Prancis Selatan dan menikmati waktu mereka di kapal pesiar milik Bezos.

Kapal pesiar itu menampilkan patung Sánchez di haluan yang menyertakan simbol Koru, yang melambangkan awal baru dan perubahan positif dalam fase kehidupan baru. "Teman-temannya (Sánchez) senang Jeff akhirnya melamarnya," kata seorang sumber.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini