Sukses

Zodiak Ini Disebut Hobi Bercerai, Bisa Tebak?

Zodiak yang kemungkinan besar mengalami perceraian dengan pasangan mereka adalah zodiak yang identik dengan keluwesannya. Zodiak ini memiliki ambisi revolusioner yang sering kali membuat mereka mengabaikan hubungan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Alasan bercerai mungkin lebih banyak daripada alasan untuk menikah. Seorang pengacara perceraian terkenal di Tiktok berpendapat bahwa pasangan yang memiliki pekerjaan "yang hebat" seperti pilot, tentara, polisi, dan ahli bedah cenderung tidak bahagia dalam pernikahan mereka.

Tidak mengherankan, tingkat perceraian meningkat selama masa-masa sulit, termasuk saat pandemi COVID-19. Ini merupakan kabar buruk juga bagi mereka yang bertemu pasangan mereka melalui aplikasi kencan. Penelitian menunjukkan bahwa pasangan menikah yang bertemu melalui aplikasi kencan cenderung memiliki tingkat perceraian yang lebih tinggi daripada pasangan yang bertemu melalui cara lain.

Dilansir dari New York Post pada Jumat, 7 Juli 2023, zodiak yang kemungkinan besar mengalami perceraian dengan pasangan mereka adalah zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari) yang identik dengan keluwesannya.

Aquarius, yang melambangkan sosok pembawa air yang deras, memiliki ambisi revolusioner yang sering kali membuat mereka mengabaikan hubungan mereka. Tanpa kompromi, Aquarius seringkali melampaui batas antara kejeniusan dan kegilaan. Seperti yang mungkin diungkapkan oleh pasangan mereka yang menderita, hidup bersama Aquarius bukanlah hal yang mudah.

Aquarius merupakan tanda zodiak yang teguh, yang berarti mereka cenderung tegar dan bertahan. Namun, dalam konteks hubungan, mereka lebih terikat pada ambisi mereka yang tidak fleksibel daripada memprioritaskan pasangan mereka.

Zodiak-zodiak lain yang dikenal teguh seperti Taurus, Scorpio, dan Leo memiliki alasan masing-masing untuk bertahan dalam pernikahan mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Zodiak Penuh Pemikiran Idealis

Taurus mungkin tidak ingin repot mencari tempat tinggal baru, Leo tidak tahan dengan kegagalan dalam urusan asmara, dan Scorpio mungkin enggan membiarkan orang lain mengawasi keuangan mereka.

Dalam hal karakter, Aquarius memiliki kecenderungan yang gelap untuk memperlakukan orang yang penting bagi mereka seperti pembantu daripada sebagai rekan setara. Aquarius pada dasarnya adalah pemberontak dan pejuang, mereka lahir untuk mempertanyakan status quo, mendorong batas-batas pepatah, dan menantang konvensi. Kombinasi ini menjadikan mereka sangat terampil dalam seni lukisan abstrak, tetapi tidak cocok untuk pernikahan tradisional atau peran gender yang kaku.

Orang-orang berzodiak Aquarius cenderung sangat teridentifikasi dengan gagasan bahwa mereka adalah individu yang abadi dan selalu merasa sebagai orang asing. Ketika konflik muncul, mereka cenderung kembali pada keyakinan yang menenangkan diri, tetapi juga membatasi diri mereka dengan keyakinan bahwa mereka lebih baik sendirian.

Sikap ini tidak membantu ketika mencoba untuk membuat langkah secara bersama-sama. Aquarius ditentukan oleh kemandirian radikal mereka dan pendekatan yang tidak konvensional terhadap banyak hal, sehingga kompromi bukanlah hal yang mudah bagi mereka. 

Mereka memiliki kecenderungan untuk mengintelektualisasi atau mengabaikan emosi mereka yang sulit untuk ditarik keluar oleh orang lain yang lebih emosional. Mereka cenderung memilih untuk menjalani kehidupan yang bebas dan tidak terikat.

3 dari 4 halaman

Selebriti Berzodiak Aquarius

Asal-usul kata "perceraian" mengungkapkan bahwa ini bukan sekadar berpisah, melainkan lebih tentang beralih energi. Ini cocok dengan semangat Aquarius yang lebih memilih fokus pada tujuan, keahlian, atau minat pribadi mereka daripada terlalu memperdulikan orang lain.

Sebagai contoh, Zsa Zsa Gabor, seorang aktris legendaris Aquarius, sosialita, berkebangsaan Hungaria-Amerika, terkenal karena pernah menikah sebanyak sembilan kali yang berakhir dengan perceraian. 

Daftar suami Gabor termasuk seorang diplomat Turki, seorang pengusaha perhotelan, dua aktor, seorang investor, seorang penemu, seorang pengacara perceraian dan seorang pangeran angkat. Gabor terkenal seringkali mengatakan kata-kata keren tentang berpisah dengan seorang pasangan.

"Kamu tidak pernah benar-benar mengenal seorang pria sampai kamu menceraikannya," perkataan Gabor yang sangat terkenal. Kalimat ini dikutip oleh Time Magazine di berita kematiannya.

Melansir dari New York Post pada 27 Juli 2019 lalu, meskipun Zsa Zsa terkenal dengan kehidupan percintaan yang berlika-liku, adik perempuannya juga tidak kalah aktif. Eva, adik perempuan Gabor, adalah seorang biseksual yang terlibat perselingkuhan dengan Marlene Dietrich.

Eva menikah dan bercerai sebanyak lima kali, serta terus menjadi pasangan dekat bagi temannya Merv Griffin. Sementara itu, Magda, kakak perempuan Gabor, memiliki kehidupan yang lebih tenang, tetapi dengan menikah sebanyak enam kali.

4 dari 4 halaman

Artis Indonesia Berzodiak Aquarius

Aktris Lana Turner memiliki jumlah pernikahan dan perceraian yang sebanding dengan Gabor, yaitu tujuh kali. Pada perceraian terakhirnya, Billy Bob Thornton, seorang Leo yang, telah memiliki lima mantan istri juga. Setelah perceraian dengan Angelina Jolie pada tahun 2003, ia bersumpah tidak akan menikah lagi, tetapi pada tahun 2014 ia kembali menikah dengan kekasih lamanya, Connie Angland. Sepertinya kebiasaan itu sulit untuk dihilangkan.

Marilyn Monroe juga merupakan contoh terkenal dari individu dengan zodiak Aquarius yang memiliki banyak pernikahan. Monroe mengalami perceraian berturut-turut dengan James Dougherty, Joe DiMaggio, dan Arthur Miller.

Sesuai dengan sifat bulan Aquarius, Monroe selalu menjadi pihak yang mengajukan gugatan cerai, dan pada setiap kesempatan, pasangannya tidak dapat melihat dan menghargainya karena dia adalah seseorang yang unik dan sering berbeda pendapat, yang menyebabkan kegagalan pernikahannya.

Melihat sifat perceraian sebagai perilaku yang melekat di diri Aquarius, kita dapat melihatnya bukan sebagai kekalahan dalam hubungan, tetapi sebagai bentuk kesetian yang tinggi pada diri sendiri. 

 Sementara itu, artis-artis Indonesia yang berzodiak Aquarius, antara lain, seperti dikutip dari Fimela.com adalah: Shireen Sungkar, Jessica Iskandar, Febby Rastanty, Franda, Gita Sinaga, Raffi Ahmad, Nagita, Umay Shahab, Maia Estianty, Rezky Aditya, Hannah Al Rashid, Inul Daratista, Zivana Letisha, Valerie Tifanka, Tika Bravani, Titi Radjo Padmaja dan Olla Ramlan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini