Sukses

Sacha Baron Cohen - Isla Fisher Umumkan Perceraian dengan Gaya Nyeleneh, Warganet: Tak Ada yang Segila Ini

Sacha Baron Cohen dan Isla Fisher telah berumah tangga selama 13 tahun, dan menjalin hubungan asmara selama dua dekade.

Liputan6.com, Los Angeles - Pasangan bintang Hollywood Sacha Baron Cohen dan Isla Fisher baru-baru ini mengumumkan perceraian mereka. Rumah tangga yang telah mereka bangun dalam 13 tahun, bubar sudah. Begitupun dengan asmara yang sudah terjalin selama dua dekade lebih.

Alih-alih mengabarkan berita ini dalam nuansa sedih atau serius, pasangan ini merilis pernyataan bersama dengan gaya lain daripada biasanya.

Dalam unggahan yang dibagikan pada Jumat (5/4/2024) waktu setempat, Sacha Baron Cohen dan aktris The Great Gatsby ini terlihat mengenakan pakaian bergaya sporty. Bahkan pengumuman cerai mereka pun dilakukan dengan referensi olahraga tenis.

“Setelah pertandingan tenis yang panjang dan berlangsung selama lebih dari dua puluh tahun, kami akhirnya gantung raket,” tulis keduanya, seperti dilansir dari People. Mereka akhirnya jujur, bahwa proses perceraian berlangsung sejak tahun lalu.

Pada 2023 kami bersama-sama mendaftar untuk mengakhiri pernikahan kami. Kami selalu memprioritaskan privasi, dan secara diam-diam beradaptasi dengan perubahan ini,” akunya.

Di bagian akhir unggahan, keduanya memastikan tetap berkomitmen dalam mengasuh dan berbagi cinta dengan anak-anak mereka, sekaligus minta agar privasi mereka dihargai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet: Ini Cara yang Gila...

Pengumuman perceraian out of the box ini bikin banyak warganet geleng-geleng kepala.

Enggak ada pengumuman perceraian yang segila ini. Isla Fisher, saya menghargai privasi Anda, tapi aku harus ngefans (padamu), Mama,” cuit @MediumSize***** yang disukai 45 ribu warganet.

Ini adalah cara yang gila untuk mengumumkan perceraianmu,” kata @thenoasle**** yang difavoritkan 44 ribu pengguna X alias Twitter.

3 dari 4 halaman

Pertemuan Pertama pada 2001

Sacha Baron Cohen dan Isla Fisher pertama kali bertemu dalam sebuah pesta di Australia tahun 2001. Ini terjadi jauh sebelum nama mereka meroket, masing-masing lewat Borat (2006) dan Wedding Crashers (2005).

Aktor Les Misérables kesengsem dengan Isla Fisher dalam pertemuan pertama ini. "Dia lucu sekali,” kata Sacha Baron Cohen pada The New Yok Times pada 2020.

4 dari 4 halaman

Menikah 2010 di Paris

Keduanya kemudian bertunangan pada 2004, dan menyambut anak pertama mereka, tiga tahun kemudian. Keduanya menikah pada 15 Maret 2010 di Paris, dan dikaruniai tiga anak.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini