Sukses

Dinikahi Denny Caknan di Madiun, Intip Gaya Bella Bonita Berhijab Saat Malam Pengajian

Selebgram Bella Bonita menggelar pengajian di malam sebelum pernikahannya dengan Denny Caknan yang digelar pada Jumat pagi, 7 Juli 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Bella Bonita dinikahi Denny Caknan pada hari ini, Jumat (7/7/2023). Prosesi akad nikah diselenggarakan di Sun Hotel, Madiun, pada pukul 07.00 WIB. 

Melalui akun Instagram fanbase @dennybella pada Rabu, 5 Juli 2023, Bella membenarkan pernikahannya yang digelar hari ini. Bella juga menyinggung jadwal resepsi yang rencananya digelar Agustus 2023. "Nanti rame-ramenya Insha Allah bulan Agustus," ucapnya.

Malam sebelum pernikahan, Bella pun menggelar pengajian di kediaman keluarganya. Selebgram dan model itu terlihat menutup auratnya dengan busana musim berwarna hijau olive yang dipadu dengan outer berlengan balon. Ia menyempurnakan penampilannya dengan hijab warna hijau sage.

"Ya Allah maturnuwun. Kulo pengen ngenten niki sampe pati. (Ya Allah terima kasih. Saya ingin begini ini sampai mati)," tulisnya di akun Instagram pribadinya pada Kamis, 6 Juli 2023.

Wajah Bella terlihat bercahaya dengan riasan berpalet pastel. Jarinya dihiasi kuku palsu panjang yang dikutek warna putih. Tampilan Bella saat itu dikomentari oleh Denny Caknan. Ia menuliskan, "Ga sabar besok", disertai emotikon hati berwarna merah.

Pernyataan Denny itu merujuk pada hari pernikahannya yang digelar tadi pagi. Unggahan tersebut juga mendapat banyak dukungan dari rekan-rekan artis. Banyak yang mendoakan pernikahan Bella Bonita dengan Denny Caknan lancar.

"Semangat mbak syantikuuuu lancar acaranya 😍😍," tulis akun @guyonwatonofficial.

"suksesss & bahagia selaluuu bunnnn 🤍🤍," tulis akun @bellaapriliasant.

Sementara, Denny mengunggah fotonya bertunangan dengan Bella. Di akun Instagramnya, mereka kompak berbusana hitam dengan motif abstrak sembari menunjukkan cincin tunangan masing-masing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Denny Caknan Minta Restu Menikahi Bella

Lewat Instagram Story pribadinya @denny_caknan pada Kamis (6/7/2023), Denny mengucapkan selamat tinggal kepada masa lajangnya. "Selamat tinggal masa lajang. Masa yang di mana semua terlihat LOS pengen ini itu, mau ke sana kemari LOS," tulisnya.

Denny Caknan juga merasa lega ada yang mengisi kehidupan barunya. Meski dia merasa sedih harus meninggalkan masa bujang, Denny merasa bersyukur atas kehadiran Bella Bonita dalam hidupnya.

"Dan next akan terselamatkan, ono sing ngerim nek jare wong jowo. Setidaknya biarkan saya menangisi kehidupan yang baru ini, menangis bahagia karena memiliki kehidupan baru dan pasangan yang sempurna, baik hati dan paras," lanjut Denny.

Di akhir kalimat, Denny menyambut Bella di dalam kehidupannya. "Welcome di kehidupanku, calon ibu dari anak-anakku, @bellabonita_r.a," tulis pelantun 'Los Dol' ini.

Di akun Instagramnya, Denny juga sempat meminta restu sekaligus berterima kasih kepada kedua orangtua yang telah mendidiknya hingga dewasa. Ia mengatakan sudah memiliki teman hidup yang akan menemaninya hingga tua.

"anak mu wis eneng kancane . Siap Ngancani, lan Ngramut jenengan - jenengan sak tuo ne, Matursuwun (anakmu sudah ada temannya. siap menemani, dan merawat kalian sampai tua, terima kasih)," katanya.

3 dari 4 halaman

Ungkapan Cinta Denny kepada Bella

Terkenal dengan lagu-lagu romantis berbahasa Jawa, Denny tak segan mengungkapkan perasaaannya kepada calon istrinya. "Hey. Wanita yang tak pandai bicara, melukis, dan bernyanyi. @bellabonita_r.aAh, km memang banyak kekurangan yang aku sukai," tulis Denny membuka kalimatnya.

Denny mengaku awalnya hanya berteman biasa dengan Bella. Seiring waktu, setelah saling menceritakan masa lalu, mereka dekat dan ia mantap merasa Bella sebagai belahan jiwanya.

"Mungkin awalnya seperti biasa saja, berjalan sewajarnya kita kawan dan akhirnya didekatkan, bercerita tentang masa lalu, bercanda tentang hal hal tolol yang pernah kita lalui, memang belum lama, tapi memang tak perlu lama....Dan maaf.Di proses itu, aku menemukan hal hal baru dan apa yg aku cari di hidup ini," tulis penyanyi yang akrab dipanggil 'Cak Nan' ini.

Di akhir kalimatnya, Denny mengatakan bahwa dia benar-benar mencintai Bella. Dia berharap semua orang merestui dan ikut merasakan kebahagiaan yang ia rasakan dengan bersama Bella.

"dr hati yang tulus dan bahagia, saya mengungkapkan keseriusan ini. Saya mencintainya....Semoga kabar ini membuat kalian juga ikut merasakan apa yg saya rasakan ...Amin," tulis Denny.

4 dari 4 halaman

Happy Asmara Ikut Disorot

Nama Happy Asmara ikut tersorot setelah kabar Denny dan Bella akan menikah hari ini. Sejumlah fans bersimpati pada Happy yang dulu pernah berpacaran dengan Denny. Namun, dari beberapa unggahan yang Happy bagikan di Instagramnya, ia tetap mencoba positif dan tak memperlihatkan reaksi sedih. Happy terlihat santai dan tetap menjalani kehidupannya. Dia pun nampak menulis kata-kata indah saat berfoto di pantai pada postingan Kamis kemarin.

"Kamu tau mengapa aku menyukai pantai? Karna setiap desahan ombaknya menenangkanku, dan kilauan cahaya dari fajar terlalu indah untuk kulihat sendirian, silir angin yg berusaha memeluk banyak jiwa yg menghampirinya. Masyaallah ini terlalu candu," tulisnya yang mengundang beberapa komentar dari netizen. Ada yang merasa kasihan dan juga memberikan dukungan agar Happy Asmara tetap kuat.

"Mbak aku rakenal sampean, bukan fans fanatik tp aku melu ngrasakne nyesek, nangis, loro dadi siji mbak . Uwes mbak cen tekan semene mbak. Mugi mugi Allah paringi sing luwih luwih. Sukses dan bahagia selalu mbak ❤️ big hug🫂," tulis akun @novayulfianasari__ di kolom komentar.

Sementara, Bella Bonita diketahui terlibat dalam series Kalih Welasku yang juga dibintangi oleh Denny Caknan. Ia merupakan selebgram yang cukup terkenal dari Madiun. Putri dari Agus Hutomo dan Yosi ini lahir pada 17 Desember 1998 dengan nama lengkap Bella Bonita Rafnotfic.

Ia lulus dari Universitas Slamet Riyadi. Bella juga diketahui akrab disapa Belbon oleh orang terdekatnya. Sekarang sedang aktif meniti karier di dunia entertain, ia juga pernah mengikuti pemilihan Kakang Mbakyu Madiun pada 2015, mewakili SMA Negeri 6 Madiun dan meraih juara dua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.