Sukses

Profil Bella Bonita, Kekasih Baru Denny Caknan Setelah Putus dari Happy Asmara

Bella Bonita sedang jadi sorotan lantaran diketahui merupakan kekasih baru Denny Caknan. Publik pun penasaran dengan profil Bella Bonita, banyak yang mencari tahu tentang dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Bella Bonita sedang jadi sorotan, lantaran diketahui merupakan kekasih baru Denny Caknan. Publik pun penasaran dengan profil Bella Bonita sehingga banyak yang mencari tahu tentang dirinya. 

Mengutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, Kamis (6/7/2023), lewat Instagram pribadinya, Denny Caknan mengumumkan bahwa ia tengah menjalin hubungan asmara dengan Bella Bonita. Sebelumnya, keduanya merupakan rekan duet.

Kedekatan yang terjalin membuat Denny Caknan memutuskan untuk berpacaran dengan Bella Bonita. Bella Bonita yang kini mengisi hati Denny menjadi perhatian.

Apalagi wanita itu telah berhasil membuat pria 29 tahun tersebut move on dari Happy Asmara. Selain pernah duet bareng, Bella Bonita diketahui terlibat dalam series Kalih Welasku yang juga dibintangi oleh Denny Caknan.

Bella Bonita sendiri dikenal sebagai selebgram yang cukup terkenal dari Madiun. Putri dari Agus Hutomo dan Yosi ini lahir pada 17 Desember 1998 dengan nama lengkap Bella Bonita Rafnotfic.

Ia merupakan lulusan dari Universitas Slamet Riyadi. Bella juga diketahui akrab disapa Belbon oleh orang terdekatnya.

Sekarang sedang aktif meniti karier di dunia entertain, ia juga pernah mengikuti pemilihan Kakang Mbakyu Madiun tahun 2015. Ia bahkan mewakili SMA Negeri 6 Madiun dan meraih juara dua.

Mengulik laman Instagram miliknya @bellabonita_r.a beberapa merk kosmetik memakainya sebagai brand ambassador.  Adapun pertama kali Bella bekerja sama dengan Denny Caknan saat menjadi model video clip di lagu Los Dol milik Caknan tahun 2020 lalu. Saat itu Bella beradu akting dengan Dodit Mulyanto dan Agus Kotak. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kalimat Romantis untuk Bella Bonita

Denny Caknan menuliskan kalimat romantis yang ditujukan untuk Bella. "Hey. Wanita yang tak pandai bicara, melukis, dan bernyanyi. @bellabonita_r.a Ah, km memang banyak kekurangan yang aku sukai. Mungkin awalnya seperti biasa saja, berjalan sewajarnya kita kawan dan akhirnya didekatkan, bercerita tentang masa lalu, bercanda tentang hal hal tol** yang pernah kita lalui, memang belum lama, namun memang tak perlu lama," Denny Caknan mengawali.

"Dan maaf. Di proses itu, aku menemukan hal hal baru dan apa yg aku cari di hidup ini. BANYAK SEKALI 🤍 Sikap, Hati besar, dan tutur kata yang kalimat - Kalimatmu seolah kau Jauh lebih tua dariku. Masa lalu hanyalah masa lalu, yang tanpanya kita tak akan pernah merasakan apa yg dinamakan kenangan," sambung Denny.

Selanjutnya, Denny Caknan mengisyaratkan bahwa hubungannya dengan Bella Bonita makin mantap dan serius. Seolah memberi aba-aba kepada pihak keluarga, sahabat, rekan-rekan artis, bahkan penggemar untuk menantikan ia duduk di pelaminan bersama model berparas ayu itu.  

3 dari 4 halaman

Denny Caknak Ingin Serius

"Kali ini. ijin kan aku untuk tidak memperdulikan dr mana km berasal, dan mengabaikan apa kekurangan yang mungkin akan bisa terlengkapi. Hey. Rasanya ganjal sekali jika aku saja yang bahagia," ungkap Denny Caknan.

"Orang tua, Keluarga, teman, Dan Setidaknya banyak sekali orang yang tulus mencintai kepribadian ataupun karya - karya saya, yang harus ikut aku KABARKAN, terutama Fans2 saya. @tenananofficial dll. dr hati yang tulus dan bahagia, saya mengungkapkan keseriusan ini. Saya mencintainya," lanjutnya lagi.

"Semoga kabar ini membuat kalian juga ikut merasakan apa yg saya rasakan ... Amin ...," sebut Caknan.

Sejumlah rekan artis mengaku ikut merasakan kebahagiaan Denny Caknan. Beberapa dari mereka mendoakan, ada juga yang menantikan undangan Denny Caknan.

"Wah lg lope lope ini ❤️❤️🔥," kata Babe Cabita.

"Masyaallah...otw halal maseee bismillaaahh," komentar Ridho DA 2.

"Wachhh Ditunggu Undangane Wae Mass," harap Fitri Carlina.

4 dari 4 halaman

Sudah Diisukan Pacaran Sebelumnya

Rupanya, Bella Bonita pun ikut menanggapi rangkaian kalimat romantis yang disampaikan Denny Caknan. Di situ, secara tersirat disampaikan alasan Bella mau menerima Denny Caknan.

"Hai orang yang selalu membuatku tetap tegar dan waras 🥲🤍 Cuma mau bilang hati hati kerjanya ya. Bissmillah smua dilancarkan...," balas Bella Bonita.

Sebelumnya kedekatan dua insan yang sedang jatuih cinta itu sudah tersendus media sekitar 4 bulan yang lalu. Denny yang dikenal lewat lagu “Kartonyono Medot Janji” memang tak hanya disorot karyanya tapu juga kehidupan asmaranya.

Kini lewat berbagai karya lagu koplo yang bernuansa Jawa, is makin disibukkan lewat berbagai jadwal manggung. Denny juga sering menggarap video klip baru yang melibatkan aktris cantik seperti Bella Bonita.

Lewat foto yang beredar di Instagram Denny Caknan sebelum go public terlihat pasangan itu cukup dekat berbagi kebersamaan bareng Bella Bonita. Melihat hal ini tak sedikit warganet yang mengira dialah yang merebut Denny caknan dari Happy Asmara. Meski demikian kandasnya hubungan Denny Cankan dan Happy Asmara dikonfirmasi berkenaan dengan kesibukan berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.