Sukses

Apa Profesi Suami Hanum Mega yang Disebut Ajak Selingkuhan Berhubungan Intim sampai Dengkul Bergetar?

Beauty vlogger Hanum Mega tengah menjadi menjadi sorotan dsetelah membongkar isu perselingkuhan suaminya. Hanum membeberkan hal tersebut melalui akun Instagram pribadinya pada Selasa, 27 Juni 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Beauty vlogger Hanum Mega tengah menjadi menjadi sorotan di media sosial setelah membongkar isu perselingkuhan suaminya. Hanum Mega membeberkan hal tersebut melalui akun Instagram pribadinya @real.hanummega pada Selasa, 27 Juni 2023.

Meski sempat dimaafkan, namun suami Hanum Mega Achmad Herlambang diketahui kembali berselingkuh dengan adik kelas ketika SMA. Hanum pun menguak isi chat perselingkuan setelah melihat chat suami yang masih tersambung di komputer kantor.

"Yang pertama masih dimaafin karena cuma micro cheating sama mantan, dikasih kesempatan untuk berubah selanjutnya??? kirain berubah, ternyata malah pacaran sama adek kelas "KITA" udah berjalan 1 bulan dari bulan mei-juni, dan sudah berhubungan sex 3x di kontrakan si perempuan," tulis Hanum dalam keterangannya.

Ia melanjutkan, "Pantesan kok sering pergi sampe tengah malem, ditelpon sampai puluhan kali gak diangkat ternyata sedang ewita. Pw hp diganti tapi tepat hari ini dibukakan semua sama Allah, WA dia nyangkut di komputer kantor."

Hanum menyebut setelah berkali-kali disakiti, momen ini dikatakannya jadi yang terakhir. "HARUS KUAT, selama menjadi seorang istri saya sangat menghormati dia semuanya saya urus saya bantu walaupun saya banting tulang sendiri untuk keluarga," tulisnya.

"Sekarang saya sudah tidak serumah lagi siap menjadi JANDA wonder mommy 2023. Congrats @tamatazia ❤️ @achmdherlambang," lanjut Hanum Mega.

Hanum pun membongkar semua isi chat sang suami bersama selingkuhan yang juga merupakan adik kelasnya saat SMA. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Profesi Suami Hanum Mega

Dalam chat tersebut terlihat suami Hanumdan selingkuhannya saling memanggil "sayang". Suami Hanum bahkan sempat mengajak adik kelasnya itu untuk berhubungan intim hingga dengkul bergetar. "Bisa gak yaa kita nge w sampe dengkul kita geter2. Kyk nya bisa dehh," demikian terlihat dalam chat yang diunggah Hanum Mega.

Perempuan yang diduga selingkuhan suami Hanum Mega itu menjawab, "bisaaa, kita minum obat perangsang dulu."

Hanum Mega dikenal sebagai selebgram sekaligus beauty vlogger yang punya ragam bisnis, termasuk bisnis kecantikan. Sedangkan suaminya berprofesi sebagai kreator konten juga pengusaha dan terlibat dalam bisnis kosmetik dan skincare Hanum. Namun ternyata Hanum menyebut bahwa Bambang ikut bekerja dengan Hanum dan menerima gaji darinya.

Sementara, Hanum Mega menikah dengan Achmad Herlambang pada 28 Maret 2021 di usia yang masih sangat muda, yakni 19 tahun. Dari pernikahannya, Hanum melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki yang dinamai Hakim, dan salah satunya masih ada di dalam kandungan.

3 dari 4 halaman

Suami Mega Takut Selingkuhan Hamil

Chat yang diunggah oleh Hanum Mega juga memperlihatkan si perempuan yang diduga selingkuhan suaminya berkata dirinya sedang mual. Saat ditanya oleh Achmad Herlambang, perempuan tersebut berkata "takut."

Hal ini mengindikasikan bahwa sang selingkuhan kemungkinan takut hamil. Bahkan, di foto chat selanjutnya yang diunggah oleh Hanum Mega, ia meminta obat Cytotec kepada seseorang untuk berjaga-jaga.

Saat lawan bicara di chat yang disebut "bang" itu bertanya untuk apa obat tersebut, pengirim pesan yang diduga merupakan Achmad Herlambang pun berkata "buat cewe gua bangg."

Ketika disebut obat tersebut berbahaya, sang suami Hanum Mega bahkan meminta rekomendasi obat lain selain cytotec dan si pengirim pesan menyarankan Achmad Herlambang memberikan nanas muda untuk selingkuhan tersebut.

Unggahan Hanum Mega yang membongkar dugaan perselingkuhan sang suami pun viral di media sosial. Akibatnya, warganet ikut menghakimi dan merujak sang suami yang ramai-ramai dipanggil "Bambang" oleh warganet.

4 dari 4 halaman

Dirujak Warganet Soal Isu Perselingkuhan

Unggahan Hanum Mega yang membongkar dugaan perselingkuhan sang suami pun viral di media sosial. Akibatnya, warganet ikut menghakimi dan merujak sang suami yang ramai-ramai dipanggil "Bambang" oleh warganet.

"Suami Hanum Mega selingkuh lagi, si Bambang kurang ajar, selingkuhannya mual-mual lagi hamil keknya," kata seorang pengguna Twitter.

Warganet lain ikut merujak tampang suami Hanum Mega. "Gua kira suami Hanum Mega ganteng sampe berani selingkuh, cuihh jelek bgt," lanjut lainnya.

"Suami Hanum Mega apa si, perasaan baru nikah dah selingkuh aje. Lemah bener," kata warganet.

"Yaampun bambang gatau diri luh, muka modelan bapaknya spongebops juga kagak ngaca," lanjut lainnya.

"Ngaca lu bambang! Dzalim bgt sama istri lagi hamil’ balesan dunia akhirat langsung," tulis warganet lain. 

"di takedown aja ka hanum, masa cantik cantik"di takedown aja ka hanum, masa cantik cantik pelukan sama telor puyuh," tulis warganet. "HAPUS FOTO INI PLISSS NUM GAPENTING LG DIAAA," ungkap warganet lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.