Sukses

Kourtney Kardashian Umumkan Kehamilan di Konser Blink-182, Warganet Tuding Cari Sensasi

Warganet menyebut tulisan yang mengumumkan kehamilan pertama Kourtney Kardashian dengan Travis Barker di konser Blink-182 itu hanya demi diperhatikan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Kourtney Kardashian mengumuman kehamilannya dengan cara tak biasa. Ia membentangkan spanduk bertuliskan 'Travis I'm Pregnant' di tengah konser suaminya, Travis Barker, bersama bandnya, Blink-182 di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Jumat 16 Juni 2023.

Mengutip People, Senin (16/6/2023), aksi Kourtney di konser tersebut sepertinya terinspirasi dari video klip Blink-182 yang hits di 1999 yang berjudul All The Small Things. Di klip tersebut, seorang penggemar terlihat memegang kertas yang juga bertuliskan 'Travis, I'm Pregnant'.

Ia lalu mengunggah momen itu di akun Instagramnya. Bersamaan dengan hal tersebut, ia juga memajang sejumlah potretnya bersama Travis sembari memamerkan perut hamilnya pada Minggu, 18 Juni 2023.

"Dipenuhi dengan rasa syukur dan suka cita atas berkat dan rencana Tuhan," tulis sulung dari keluarga Kardashian-Jenner itu di kolom keterangan.

Salah satu foto menunjukkan Barker berpose dengan stik drumnya dan mengetuk perut hamil istrinya seolah-olah itu adalah drum. Beberapa gambar berikutnya menunjukkan drummer Blink-182 itu berciuman dan memeluk perut bintang reality itu yang mulai membesar.

Itu merupakan kehamilan pertamanya setelah menikah dengan Travis pada 22 Mei 2022 sekaligus kehamilan keempat Kourtney Kardashian. Sumber mengatakan kepada People tentang reaksi keluarga Kourtney, "Kourtney sangat bersemangat. Dia meneteskan air mata bahagia ketika dia menyampaikannya kepada keluarganya. Mereka tahu sejak lama."

"Semua orang bahagia untuknya. Kourtney tak sabar menjadi ibu lagi. Anak-anaknya yang lebih besar juga bersemangat menyambut bayi itu," sambung sumber tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dituding Hanya Cari Perhatian

Kabar tersebut sontak menarik perhatian warganet. Sejumlah penggemar mengucapkan selamat untuk calon anggota keluarga baru Travis dan Kourtney. Namun, sebagian lainnya mencibir aksi Kourtney yang dinilai hanya ingin mencari perhatian.

"Ha ha ha dia membutuhkan perhatian... dia (Travis) sudah tahu kalau dia hamil sekitar lima bulan... Satu-satunya keluarga Kardashian yang kusuka atu aku tahan hanyalah @khloekardashian lainnya semestinya tahu malu... Kim semestinya yang terburuk sampai muncul penggantinya Courtney," komentar seorang warganet.

"Apapun demi status selebritis. Dia melakukan ini hanya untuk 'OUTDO KIM'..... Besok, Kim akan mengumumkan dia akan pergi ke luar angkasa untuk membuat aksi publisitas yang lebih besar. Sementara Khloe akan mengumumkan bahwa dia benar-benar seorang 'MALE' dan Kylie akan membuat pernyataan bahwa dia dilahirkan sebagai 'AFRICAN AMERICAN'. Sementara itu, Kris akan duduk di kantornya menenggak tiga botol sampanye terbaik, dan Kendall akan menjadi berita utama dengan memakan dua batang cokelat; bermesraan dengan Justin Beaver dan Selena Gomez .... dan pertunjukan harus dilanjutkan ......," tulis warganet berbeda.

"Apakah mereka benar-benar ingin menjadi pusat perhatian sepanjang waktu? Aku tak tahan dengan keluarga ini," imbuh warganet berbeda.

 

3 dari 4 halaman

Sempat Jalani Program Hamil

Sebelumnya, Kourtney dan Travis mengikuti program kehamilan dipandu dokter. Dikutip dari People, Minggu, 12 Juni 2022, Kourtney menjelaskan bahwa ia makan telur puyuh untuk membantu proses memiliki buah hati dengan suaminya Travis Barker.

"Saya tidak tahu apakah saya akan menyesali pilihan makan siang ini," kata Kourtney kepada temannya Stephanie Shepherd, saat mereka duduk untuk makan bersama dalam episode The Kardashians pada Kamis, 9 Juni 2022.

"Saya juga harus makan telur puyuh setiap hari," lanjutnya. Kourtney menjelaskan bahwa dia memakan telur kecil "untuk bisa hamil."

Shepherd juga bertanya kepada Kourtney mengapa ia tidak makan telur biasa saja. "Saya tidak tahu. Mereka lucu dan kecil. Aneh," tambah Shepherd.

Dalam pengakuannya, Kourtney mengatakan bahwa "telur puyuh seharusnya berguna ketika mencoba untuk hamil". Namun, ia "tidak yakin apakah itu didokumentasikan secara online." Kourtney Kardashian dan Travis Barker telah buka-bukaan tentang perjalanan in vitro fertilization atau IVF mereka. Jika memiliki buah hati, mereka akan menambah anggota keluarga bersama lima anak.

Kourtney sebelumnya telah memiliki tiga anak, yakni Reign Aston berusia 7 tahun, Mason Dash berusia 12 tahun, dan putri Scotland berusia 9,5 tahun. Sedangkan, Travis Barker adalah ayah dari putri Alabama Luella berusia 16 tahun dan Landon Asher berusia 18 tahun.

4 dari 4 halaman

Menikah di Italia

Pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker digelar tiga kali. Janji sehidup semati pertama diucapkan ala Las Vegas pada April 2022. Acara yang kedua dilangsungkan secara legal California, Amerika Serikat pada 15 Mei 2022, dan terakhir digelar di sebuah desa di Portofino, Italia, pada Minggu, 22 Mei 2022.

Dilansir dari E! News, prosesi pernikahan digelar di Castello Brown yang didirikan di abad ke-16. Anak-anak pasangan ini datang menyaksikan momen spesial kedua orangtuanya, yakni Mason, Penelope, Reign, Landon, Alabama, serta putri sambung Travis, Atiana De La Hoya (22).

Yang manis, anak-anak pasangan ini ikut terlibat dalam pernikahan pasangan yang kerap dijuluki 'Kravis' tersebut. Atiana and Alabama berdiri dalam jajaran bridesmaids, Penelope menjadi flower girl sementara Reign bertugas sebagai pembawa cincin.

Rombongan klan Kardashian - Jenner tentu saja tak melewatkan kondangan ini. Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Kendall Jenner, dan Kylie Jenner ikut hadir. Sementara, Kris Jenner mengantar putrinya berjalan menuju altar. Mantan pasangan Kourtney dan Travis, Scott Disick dan Shanna Moakler, sama-sama tak hadir.

Dalam prosesi pernikahan, Kourtney mengenakan mini dress satin putih dari Dolce & Gabbana. Gaun pendek dengan korset ini dipercantik dengan renda floral yang menonjolkan kesan manis. Menurut Vouge edisi Inggris, desain gaun pengantin ini terinspirasi dari lingerie Italia era 1960-an.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini