Sukses

Reuni Pemain Film AADC di Pernikahan Adinia Wirasti di Bali, Ada Nicholas Saputra yang Pakai Setelan Jas Merah Muda

Pernikahan Adinia Wirasti dan Michael Wahr jadi ajang reuni untuk para pemain AADC, mulai dari Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra hingga sang produser Mira Lesmana dan Riri Riza.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Adinia Wirasti dan Michael Wahr jadi ajang reuni untuk para pemain AADC, mulai dari Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra hingga sang produser Mira Lesmana dan Riri Riza. Tentu publik tak asing dengan film Ada Apa dengan Cinta yang menuai kesuksesan pada 2002 dan dilanjutkan sekuelnya di tahun 2016.

Meski hampir dua dekade lamanya, para pemain AADC masih tampak kompak. Bahkan Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra ikut mengenakan kostum senada berwarna merah muda seperti sang pengantin. 

Tampak dari berbagai unggahan video serta foto yang dibagikan di lini masa, aura bahagia pasangan pengantin makin terpancar dengan kehadiran teman dan keluarga terdekat mereka. Nicholas bahkan terlihat menyemangati Adinia sambil bersama rekan yang lain ikut berpelukan.

Lain dari biasanya, Nicholas Saputra tampak mengenakan setelan jas senada merah muda dengan aksen hitam dipinggirnya. Di dalamnya ia memakai kemeja putih berkerah. Padanan sepatunya jauh dari kata formal, ia memilih kets hitam yang cenderung kasual dan nyaman dipakai.

Dalam unggahannya di Instagram pribadinya @nicholassaputra menulis,"Congratulations My Dear @adiniawrst Best Wishes for a fun-filled life ahead @michaelswahr."

Dian Sastro memakai gaun one shoulder senada warnanya dengan Nicholas dan para Bridesmaid. Riasannya cantik tak berlebihan dan rambutnya disanggul cepol sederhana dengan tambahan hiasan bunga.

Resepsi yang digelar di Bali itu juga dihadiri Titi Kamal dan suaminya, Christian Sugiono. Namun pasangan itu memakai busana hitam dan justru kompak dengan Mira Lesmana dan Riri Riza. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanpa Ladya Cheryl dan Sissy Prescillia

Namun di resepsi itu, Ladya Cheryl yang juga salah satu pemain sentral film AADC tampak tak hadir. Termasuk Dennis Adishwara yang juga pemeran AADC, hanya mengunggah ulang momen kebersamaan rekannya melalui Instagram Story dengan ucapan selamat.

"Selamat menempuh hidup baru dear @adiniawrst. Peluk jauh dari Banyuwangi," tulisnya sambil menambahkan meski posisinya dekat dengan Bali tapi ia masih dinas.

Selain Ladya Cheryl, rekan AADC lainnya yaitu Sissy Prescillia juga tak terlihat. Di akun Instagram pribadinya, terakhir bulan lalu ia masih berada di Denver, Corolado. Sissy juga tak menggunggah apapun terkait pernikahan Adinia Wirasti dan Michael Wahr. 

Tapi ada unggahan menarik dari Mira Lesmana yang menyelamati Adinia. "Sayangku @adiniawrst, aku sudah tahu kamu spesial dan aku ikut berbahagia bahwa ada seseorang yang juga merasakan betapa spesialnya dam luar biasanya kamu," tulis Mira di Insta Story dalam bahasa Inggris sambil ikut mendoakan agar pernikahan mereka bahagia. 

 

3 dari 4 halaman

Tak Pernah Pamer Kekasih

Sebelumnya publik dikejutkan dengan berita pernikahan Adinia Wirasti dengan kekasihnya Michael Wahr. Kabar tersebut diketahui lewat unggahan di akun Instagram pribadi Adinia pada Jumat, 9 Juni 2023.

Tampak pada unggahan, momen yang menggambarkan Adinia Wirasti menikah dengan suaminya yang juga mengenakan busana adat Jawa berwarna putih. Meski begitu tak banyak ungkapan yang Adinia tuliskan di kolom keterangan.

"A - M - 9th of June 2023 #WRST #WAHR," tulis pemeran Karmen di film AADC ini melalui akun @adiniawrst dikutip Jumat, 9 Juni 2023. 

Diketahui selama ini Adinia tak pernah memamerkan kekasihnya di depan publik. Tapi ternyata jika diulik kembali mereka sudah bersama cukup lama, hal itu diketahui dari akun Instagram Michael Wahr @michaelswahr.

Bahkan Michael mengunggah momen kebersamaan dengan artis berusia 36 tahun itu sejak beberapa tahun belakangan. Salah satunya saat ia datang ke acara perilisan serial Mendua beberapa waktu lalu. 

Tentunya publik penasaran dengan profil Michael Wahr? Mengutip dari laman IMDB, Michael ternyata juga seorang aktor. Ia dikenal dengan beberapa film seperti Neighbours (1985), City Homicide (2007), dan Grisse (2018) yang dibintangi bersama Adinia. 

4 dari 4 halaman

Sosok Suami Adinia Wirasti

Suami Adinia Wirasti ternyata sempat tampil bermain teater menejemen dari Melbourne Theatre Company. Di akun Instagramnya ia menulis tergabung dalam agensi BGM Australia dan Oxygen Entertainment Indonesia.

Tak hanya menjadi aktor, Michael diketahui merupakan seorang voice over yang bergabung dalam agensi internasional, BGM Agency. Di balik semua tentang sang suami dan tak terendusnya hubungan mereka, ternyata Michael beberapa kali mengunggah momen kebersamaan dengan Adinia Wirasti.

Beberapa di antaranya pada saat Valentine 2022, di mana mereka tampak merayakannya bersama. Pasangan itu berfoto sambil memakai masker, tampak Adinia bersandar di pundak pria yang kini sudah jadi suaminya. 

Ada juga foto Adinia saat sedang sendiri untuk sebuah kampanye yang diunggah ulang oleh Michael pada Maret 2021. Di foto tersebut bahkan Adinia menulis komentar, "Thank you, my love." 

Diketahui Adinia Wirasti adalah aktris Indonesia yang dikenal lewat berbagai film. Namanya pertama dikenal saat ia bermain sebagai Karmen dalam film Ada Apa dengan Cinta? atau AADC pada 2002 lalu yang disusul AADC 2 pada 2016. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini