Sukses

Mempelai Wanita di China Kejutkan Pengantin Pria, Dandan Sebagai Ultraman di Hari Pernikahan

Meskipun bukan penggemar superhero, pengantin wanita tahu calon suaminya adalah penggemar berat Ultraman dan merencanakan kejutan yang luar biasa untuknya.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta sejati bisa melampaui batas. Hal itu terjadi saat seorang pengantin wanita mengejutkan pengantin prianya dengan berpakaian sebagai pahlawan super favoritnya, Ultraman, pada hari pernikahan mereka di Zhengzhou, Provinsi Henan, Tiongkok.

Aksi tak terduga yang menghibur mempelai pria juga menciptakan momen yang tak terlupakan bagi pasangan itu. Momen itu terjadi pada 20 Mei 2023, hari yang populer bagi pasangan untuk membuat komitmen seumur hidup, sepasang suami istri di Zhengzhou, Provinsi Henan, China, merayakan pernikahan mereka.

Meskipun bukan penggemar superhero, pengantin wanita tahu calon suaminya adalah penggemar berat Ultraman dan merencanakan kejutan yang luar biasa untuknya. Sesuai adat tradisional Tiongkok, mempelai wanita menunggu pengantin prianya di sebuah ruangan, tetapi alih-alih mengenakan gaun pengantin putih atau merah yang khas, dia berpakaian seperti Ultraman.

Saat mempelai pria memasuki ruangan, dia tercengang dan berseru, "Saya tidak percaya!" Karena tidak pernah membayangkan bahwa dia akan menikah dengan Ultraman, dia kemudian dengan jujur ​​mengakui, "Saya bingung sekaligus kagum saat membuka pintu."

Namun, setelah mengetahui istrinya telah mengubah dirinya menjadi pahlawan super, dia mengungkapkan rasa senang dan terima kasih, "Saya tidak menyangka dia melakukan ini untuk saya. Itu sangat berarti."

Pengantin pria mengungkapkan bahwa pasangan itu telah saling kenal selama sembilan tahun dan telah hidup bersama selama tujuh tahun. Istrinya tidak pernah menunjukkan ketertarikan pada Ultraman, tidak seperti dirinya, seorang penggemar setia.

Dia menggambarkannya sebagai wanita yang hidup dan menarik yang sering mengejutkannya dengan gerakan kecil. Kali ini, berpakaian sebagai Ultraman di hari pernikahan mereka memberinya kegembiraan yang luar biasa dan sepertinya akan menjadi momen yang tak terlupakan dalam hidup mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makanan Siap Saji di Hari Pernikahan

Pernikahan setiap pasangan selalu memiliki kisah manis dan menarik. Salah satunya datang dari seorang perempuan bernama Madison Mulkey yang menikah dan menyuguhkan tamu di pesta pernikahan dengan menu dari restoran cepat saji bernama Chili's.

Dikutip dari People, Rabu, 24 Mei 2023, Mulkey menggelar pesta pernikahan dengan pasangannya di Savannah, Georgia pada Maret 2023. Ia pun sempat membagikan kisah di balik membeli ragam sajian di restoran tersebut di TikTok.

"Kami menyukai kisaran harga yang bersaing, maksud saya Anda benar-benar tidak bisa mengalahkan kisaran harga itu," katanya dalam video TikTok pada 14 Mei 2023.

Dalam video tersebut, Mulkey mengungkapkan bahwa dia dan suaminya menghabiskan total 1.950 dolar AS atau setara Rp29 juta untuk makan malam pernikahan mereka. Mereka menjamu sebanyak 99 tamu.

Mereka menghemat uang dengan memilih opsi katering. Mulkey mengungkapkan bahwa menyuguhkan makanan cepat saji Chili's membutuhkan lebih banyak pekerjaan di bagian akhir.

 

 

3 dari 4 halaman

Habiskan Rp29 Juta untuk Makanan Resepsi

"Kami menyukai kisaran harga yang bersaing, maksud saya Anda benar-benar tidak bisa mengalahkan kisaran harga itu," katanya dalam video TikTok pada 14 Mei 2023.

Dalam video tersebut, Mulkey mengungkapkan bahwa dia dan suaminya menghabiskan total 1.950 dolar AS atau setara Rp29 juta untuk makan malam pernikahan mereka. Mereka menjamu sebanyak 99 tamu.

Mereka menghemat uang dengan memilih katering. Mulkey mengungkapkan menyuguhkan makanan cepat saji Chili's membutuhkan lebih banyak pekerjaan di bagian akhir.

"Biasanya jika pesan dari Chili’s diantar, dibawa, diset semua. Sudah jadi, tamu hanya tinggal hidangkan," ungkapnya.

Namun karena pernikahan mereka berlangsung selama Hari St. Patrick, restoran itu tutup dan makanan harus diambil 7 jam sebelum disajikan di resepsi. Mulkey menambahkan bahwa dia beruntung sebab tantenya, yang bekerja di bidang pelayanan makanan, bisa membantu mengatur, memberi label, serta menyiapkan makan malam secara benar sehingga sudah panas dan siap di saat para tamu siap untuk makan.

 

 

4 dari 4 halaman

Sewa Pramusaji

Sang pengantin bercerita bahwa ia harus memiliki pramusaji sewaan. "Kami yang benar-benar seharusnya membersihkan, melayani, mempersiapkan, benar-benar memasak, dan koordinator saya harus menunjukkan kepada mereka apa yang harus dilakukan dan mengambil peran yang sebenarnya tidak seharusnya dia dilakukan," katanya.

Mulkey menambahkan, "Tapi semua orang berhasil, syukurlah."

Ia juga menyebut bahwa situasi yang dialaminya dan pasangan jarang terjadi. "Saya yakin Anda memesan dari Chili's dalam hal apa pun mereka bakal menyajikannya dan semuanya akan sangat mudah," katanya lagi.

Tetap saja, Mulkey bersemangat mengenai makan malam itu. "Makanannya luar biasa dan orang lain juga mengatakannya," katanya.

Ia menambahkan, "Tapi mereka bisa saja berbohong kepada kita."

Untuk menunya sendiri, Mulkey dan suaminya memilih beberapa item untuk memenuhi kebutuhan para tamunya. Beragam menu disajikan pasangan pengantin, mulai dari chicken tender sliders, egg rolls, pasta dan salad disajikan.

"Maksudku, itu makanan yang sempurna untuk pernikahan kita. Aku sangat senang kita memilih Chili's," tutupnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.