Sukses

Tampilan Glamor Aespa di Karpet Merah Festival Film Cannes 2023, Giselle Anggun dengan Gaun Korset

Saat yang ditunggu-tunggu para penggemar aespa akhirnya datang. Grup K-pop dari SM Entertainment ini menghadiri perhelatan prestisius Festival Film Cannes 2023 pada Rabu, 24 Mei 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Hari yang ditunggu-tunggu para penggemar Aespa akhirnya datang. Grup dari SM Entertainment ini menghadiri perhelatan prestisius Festival Film Cannes pada 24 Mei 2023.

Mengutip dari laman Kbizoom, Kamis (25/5/2023), kehadiran Aespa di ajang prestisius tersebut salah satunya untuk melihat pemutaran perdana film "The Passion of Dodin Bouffant" di Festival Film Cannes ke-76". Film ini merupakan adaptasi dari novel berjudul "La vie et la Passion de Dodin-Bouffant, gourmet" oleh Marcel Rouff pada 1924.

Girl group tersebut dengan cepat menarik perhatian dengan beberapa penampilan pertama di acara yang berlangsung di Prancis. Keempat personel Aespa, Karina, Giselle, Winter dan NingNing sebelumnya telah tampil menawan di acara dinner dan lunch serta fashion show dari lini perhiasan mewah asal Swiss, Chopard.

Tentunya kehadiran mereka di Cannes sebagai global brand ambassador Chopard. Kuartet pelantun lagu "Black Mamba" tersebut masing-masing hadir dengan potongan gaun yang berbeda, tapi tetap satu konsep dengan unsur monokrom hitam putih. 

1. Giselle Aespa dengan Gaun Korset

Rapper utama Aespa, Giselle tampak melenggang dengan anggun saat mengenakan gaun korset hitam mewah rancangan Cristina Savulescu. Ia juga mengenakan sepasang anting kipas dari Chopard yang membuat penampilannya semakin cantik.

Wajah cantiknya ikut menguatkan makeup bold dengan lipstik merahnya. Berbeda dengan Karina, Winter maupun NingNing Aespa yang menata rambutnya bergaya updo, Giselle satu-satunya personel yang membiarkan rambut panjang hitamnya tergerai alami.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Perhiasan Karina Aespa Disorot

Karina sang leader, center dan visual dari Aespa tampak elegan dalam balutan gaun hitam strapless detail tulle rancangan desainer Korea, Choi Jaehoon. Tampilan itu dilengkapi makeup dan lipstik merah bold dan rambut gaya updo yang memperlihatkan leher jenjang Karina. Dengan percaya diri Karina berpose di depan para fotografer dunia.

Satu hal yang jadi perhatian adalah kalung berlian bertahtakan baru rubi berbentuk buah pir berukuran 123,24 karat dari Chopard. Kalung yang dikenakan Karina di Festival Film Cannes juga pernah dipakai Rihanna pada 2014.

Harga kalung tersebut dilaporkan sekitar sekitar 1,2 juta dolar AS atau setara Rp17,9 miliar. Melihat banderol mahal dari kalung Karina ini, warganet yang mengetahuinya meninggalkan komentar.

"Aku menontonnya secara langsung, tapi wajah Karina sangat cantik sehingga aku tidak memperhatikan kalung itu," komentar warganet.

"Terlepas dari 1,6 miliar atau lebih. tidak, saya hanya melihat wajah Karina," cetus warganet.

"Harga kalung itu setara dengan nilai sebuah apartemen,” kata lainnya.

 

3 dari 4 halaman

3. Winter Aespa dengan Gaun Putih

Kemudian sang lead vocalist, Winter di sini tampak dingin dan menakjubkkan dalam balutan gaun putih cutting strapless dari Maria Lucia Hohan. Ia melengkapinya bersama set sepasang anting serta kalung berlian biru dari Chopard yang tampak besar melingkar di lehernya itu. 

"Winter aespa di Festival Film Cannes 2023 guys. Dia benar-benar tampak seperti tuan putri, bajunya juga menyatu banget sama kulitnya, terang dan bersinar," tulis penggemar di Twitter.

"Beneran kayak princess," sambung warganet yang lain.

Diketahui ini merupakan momen pertama kalinya girl grup K-pop aespa menghadiri Festival Film Cannes 2023 sebagai grup lengkap. Pada 25 Mei 2023 (waktu Korea), aespa Karina, bersama dengan anggota Giselle, Winter, dan Ningning, menghadiri acara karpet merah yang diadakan di Lumière Grand Theatre Festival Film Cannes sebagai duta resmi merek perhiasan Chopard sebelum penayangan resmi dari "Pot-au-Feu." Diketahui Chopard adalah mitra resmi Festival Film Cannes 2023.

 

4 dari 4 halaman

4. NingNing Aespa Pakai Ball Gown

NingNing Aespa juga mendapat perhatian di Festival Film Cannes 2023 dan dia bahkan mendapatkan nama panggilan baru yang sesuai dengan pengaruhnya. Sejak debut, NingNing selalu menarik perhatian penggemar K-Pop.

NingNing benar-benar bersinar, tampak seperti bintang sejati dengan ball gown gaun panjang yang memiliki desain air terjun. Desain koleksi Fall-Winter rumah mode Versace yang dipadukan bersama set perhiasan, anting dan kalung berlian mata merah masih dari koleksi Chopard, dan sepasang platform straps heels.  

Bahkan di dalam venue, aura NingNing aespa benar-benar berbeda dan dia tampak seperti seseorang dari dunia dongeng. Saat foto-foto tersebut diunggah, NingNing langsung mendapatkan julukan baru di media sosial yang memamerkan visualnya yang anggun.

Secara khusus, seiring dengan melihat sang idola sebagai seorang putri, mereka secara khusus membandingkannya dengan mendiang Putri Diana tercinta. Bagi banyak orang, itu adalah visual elegan dari sang idola dan gaunnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini