Sukses

Cinta Laura dan Putri Marino Jadi Wakil Indonesia di Festival Film Cannes 2023

Cinta Laura dan Putri Marino bakal terbang ke Festival Film Cannes 2023. Kedua aktris ternama tersebut akan menjadi wakil Indonesia di karpet merah festival film internasional ke-76 tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Laura dan Putri Marino bakal terbang ke Festival Film Cannes 2023. Kedua aktris ternama tersebut akan menjadi wakil Indonesia di karpet merah festival film internasional ke-76 tersebut.

Kabar tersebut dibagikan masing-masing melalui akun Instagram resmi Cinta Laura dan Putri Marino. Keduanya menerima undangan langsung dari L'Oréal Paris Indonesia.

Cinta Laura membagikan sebuah video singkat yang menampilkan dirinya dalam balutan gaun dan pulasan riasan sedang menerima kotak hitam. Pada bagian depan kotak tersebut terukir gambar Menara Eiffel dan bertuliskan 'Maison L'Oréal Paris'.

Saat menerimanya, pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl tersebut tampak semringah. "Kita unboxing yuk," katanya antusias dalam video.

Cinta membuka kotak hitam yang berisi beberapa produk dari merek asal Prancis tersebut. Lulusan Columbia University tersebut juga mengambil amplop cokelat yang berisi undangan dirinya untuk ke Festival Film Cannes 2023.

"L'Oréal Paris ingin mengundangmu untuk berjalan dengan bangga di karpet merah Festival Film Cannes 2023 sebagai perwakilan dari Indonesia," kata Cinta dalam bahasa Inggris.

Cinta Laura tak dapat menutupi rasa bahagianya ketika mendapat undangan tersebut. "Wow, aku hanya bisa bilang aku terharu banget dan merasa terhormat bisa menjadi representasi dari Indonesia di Cannes Film Festival tahun ini," katanya.

"Aku harap aku bisa menunjukkan kepada orang-orang di luar sana bahwa wanita Indonesia itu bertalenta, hebat, dan tentunya layak dipandang tinggi oleh dunia," lanjut Cinta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusiasme Putri Marino

Putri Marino juga membagikan antusiasme yang sama melalui akun Instagram pribadinya pada Senin, 8 Mei 2023. Video diawali dengan dirinya yang berbalut atasan putih dan bawahan hitam, tengah membawa kotak hitam yang sama seperti didapatkan Cinta Laura.

"Dari L'Oréal Paris," katanya sambil mengetuk kotak hitam tersebut.

Video lantas beralih ke bagian atas yang menunjukkan isi kotak, produk-produk dari brand tersebut dan amplop undangan berwarna cokelat. "Aku penasaran sama yang ini," katanya sembari memegang amplop tersebut.

"Dear Putri Marino, L'Oréal Paris ingin mengundangmu untuk berjalan dengan bangga di karpet merah Festival Film Cannes 2023," kata Putri dalam bahasa Inggris.

Cuplikan demi cuplikan selanjutnya memperlihatkan beragam penampilan Putri bersama brand kecantikan itu. "Aku akan pergi ke Festival Film Cannes dengan L'Oréal Paris," katanya lagi dalam bahasa Inggris dan menutup video dengan senyuman manis.

"Kami akan pergi ke Festival Film Cannes 2023. Suatu kehormatan bagi kami untuk dapat menghadiri Festival Film Cannes untuk pertama kalinya bersama dengan L'Oréal Paris. Ini bukan hanya kesempatan langka tetapi juga momen unik untuk berbagi dengan tim kami dan Anda semua," bunyi keterangan unggahan yang ditulis Putri.

3 dari 4 halaman

Penampilan Raline Shah di Festival Film Cannes 2022

Sebelumnya, aktris Raline Shah tampil memukau dalam ajang Festival Film Cannes ke-75 atau Cannes Film Festival pada 2022 lalu. Penampilan Raline dengan busana indahnya membuat dirinya disorot sejumlah media asing.

Ia membagikan sejumlah potret penampilan dirinya saat berada di ajang Cannes. Pada hari pertama, Raline mengenakan gaun hijau cantik dan indah yang menyita perhatian publik.

"Malam pertama yang indah di Cannes di karpet merah untuk pemutaran film Les Amandiers (Forever Young)," tulis Raline pada Senin, 23 Mei 2022.

Penampilan Raline tersebut menjadi trending di berbagai media sosial di mancanegara. Dalam acara tersebut, Raline Shah tampil anggun dan cantik dalam balutan gaun dominan berwarna hijau.

Gaun yang membuatnya tampil cantik dan mewah adalah gaun rancangan desainer Michael Cinco dari Dubai. Gaun rancangan Michael Cinco tak hanya membuat Raline Shah cantik, tapi gaun ini bisa bersinar dalam gelap.

Tak hanya itu, Raline juga membagikan penampilannya saat hari kedua Cannes. Dalam unggahan itu, ia mengenakan gaun karya desainer Sapto Djojokartiko.

4 dari 4 halaman

Gaun Tanpa Lengan Renda Lincing

Raline tampak anggun dengan gaun putih tersebut. Ia tampil memukau untuk menghadiri pemutaran perdana film karya sutradara Park Chan Wook "Heojil Kyolshim" atau The Decision to Leave.

Gaun tanpa lengan renda lincing itu, membuat penampilan Raline tampak menawan. Apalagi, ia melengkapi penampilannya dengan berlian mewah koleksi Chopard yang begitu dikenal di mancanegara.

Berbeda dengan penampilan hari pertama dan kedua, pada hari ketiga, Raline Shah mengenak gaun hijau dari desainer India terkemuka Gaurav Gupta. Ia mengenakan emerald glass gown tersebut untuk menonton pemutaran perdana film "L'Innocent'.

"Mengenakan gaun hijau menakjubkan dari desainer couture India terkemuka @gauravguptaofficial yang mengingatkan saya pada sosok favorit saya dari India, @sadhguru," ungkap Raline.

Sementara di Indonesia, ayah Raline, Rahmat Shah mengunggah sebuah video singkat dan beberapa potret tentang penampilan Raline di ajang Film Festival Cannes. Sang ayah menulis, "Raline Shah yg Kita Kenal Baik, sebagai Duta Pmi Provinsi Sumut dan Duta Satwa Indonesia serta berbagai kegiatan Sosial lainnya yg diBiayai Raline & Keluarga juga berbagai Profesi diantaranya Bintang Film, Model Int dan lain2nya," tulis Rahmat Shah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini