Sukses

4 Gaya Busana Celine Dion dalam Debut Akting di Film Love Again

Setelah mengumumkan pada bulan Desember 2022 bahwa dia memiliki kelainan saraf langka bernama Stiff-person syndrome yang memengaruhi nyanyiannya, Celine Dion kembali dengan lagu baru dan debut sebagai aktris dalam film Love Again.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengumumkan pada Desember 2022 bahwa dia memiliki kelainan saraf langka bernama Stiff-person syndrome yang memengaruhi nyanyiannya, Celine Dion kembali memulai debutnya dengan musik baru. Dikutip dari CNN pada Kamis, 27 April 2023, sebuah unggahan pada 13 April 2023 di akun Instagram resmi milik penyanyi itu membagikan berita bahwa single Dion, "Love Again", sekarang sudah dirilis bersamaan dengan video liriknya.

Per artikel ini dibuat, video lirik tersebut sudah ditonton 1,8 juta kali di Youtube. Lagu ini akan dijadikan soundtrack untuk film mendatang yang juga berjudul Love Again yang dibintangi oleh Priyanka Chopra Jonas dan Sam Heughan. 

"Tandai kalender Anda, pada 5 Mei film ini tayang di bioskop dan pada 12 Mei, album lengkap yang menampilkan lima lagu Celine baru akan tersedia," bunyi keterangan di postingan tersebut.

Video lirik itu menampilkan potongan adegan dari film itu, dengan Dion membuat debut akting filmnya.

Di awal video liriknya, terdapat dialog yang menunjukkan Sam Heughan yang berperan sebagai seorang jurnalis bernama Rob Burns berkata kepada Dion, "Saya pikir saya mungkin memiliki perasaan untuk seseorang yang belum pernah saya temui." Kemudian, Dion menjawab, "Ayo kita bicara sebentar."

Dalam video tersebut, Celine tampak anggun dan menggunakan empat gaya busana berbeda. Dalam banyak adegan, rambut pirangnya dicepol, dan ia menggunakan baju rumahan yang nyaman seperti sweater berwarna burgundy atau outer berwarna marun.

Ada pula gayanya memadupadankan denim sebagai outer, melapisi kaus putih yang dikenakannya. Walau tengah berjuang menghadapi penyakitnya, penyanyi berumur 55 tahun itu tetap tampak segar dalam video tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menikmati Proses Pembuatan Filmnya

Love Again adalah sebuah film drama romantis Amerika yang ditulis dan disutradarai oleh Jim Strouse. Film ini didasarkan pada film Jerman tahun 2016 ‘SMS fur Dich’ karya Karoline Herfurth, dan sebelumnya diberi judul Text for You dan It's All Coming Back to Me.

Dalam film ini, Priyanka memerankan seorang wanita yang berjuang untuk melupakan kematian tunangannya. Untuk mengatasi kesedihannya, ia mulai mengirim pesan ke nomor telepon lamanya, yang telah diberikan kembali kepada seorang pria baru bernama Sam. Keduanya bertemu dan mengembangkan hubungan berdasarkan kesedihan yang mereka alami.

Celine Dion tampil sebagai dirinya sendiri dalam film ini. Dia memainkan peran penting dalam menginspirasi kedua karakter utama untuk jatuh cinta. Lagu Love Again berputar di sekitar kesempatan kedua dalam cinta, bahkan setelah pengalaman buruk.

Dalam sebuah pernyataan, Dion mengatakan, "Saya sangat menikmati proses pembuatan film ini. Dan memiliki kesempatan tampil bersama aktris cantik dan berbakat Priyanka Chopra Jonas serta Sam Heughan dalam film fitur pertama saya adalah hadiah yang akan saya kenang selamanya."

Dia menambahkan, "Saya pikir ini adalah kisah yang membuat perasaan bahagia, dan saya berharap orang akan menyukainya, dan juga menyukai lagu-lagu baru di dalamnya."

3 dari 4 halaman

Menderita Penyakit Langka

"Love Again" adalah lagu baru pertama Dion sejak albumnya yang dirilis pada tahun 2019 berjudul "Courage". Dion mengumumkan pada bulan Desember lalu bahwa ia didiagnosis menderita sindrom stiff-person, sebuah gangguan saraf langka dengan fitur-fitur penyakit autoimun lainnya, menurut The National Institute of Neurological Disorders and Stroke.

Sindrom orang kaku adalah "sindrom langka dan progresif yang memengaruhi sistem saraf, khususnya otak dan sumsum tulang belakang," menurut National Institute of Neurological Disorders and Stroke. Penyakit ini memengaruhi "sekitar satu dari sejuta orang," kata Dion saat itu.

"Sementara kami masih belajar tentang kondisi langka ini, kami sekarang tahu inilah yang menyebabkan semua kejang yang saya alami," katanya dalam sebuah posting media sosial yang emosional. 

"Sayangnya, kejang ini memengaruhi setiap aspek kehidupan sehari-hari saya, terkadang menyebabkan kesulitan saat berjalan dan tidak memungkinkan saya menggunakan pita suara untuk bernyanyi seperti biasanya." Pemenang Grammy ini membatalkan konser musim panas 2023 yang direncanakannya dan menjadwal ulang konser lainnya untuk tahun depan.

4 dari 4 halaman

Batalkan Konser 2023

Dalam pengumumannya, penyanyi tersebut mengatakan bahwa ia membatalkan jadwal tur 2023 untuk fokus pada kesehatannya. "Bagi saya untuk bisa kembali kepada Anda, saya tidak punya pilihan selain berkonsentrasi pada kesehatan saya saat ini dan saya memiliki harapan bahwa saya sedang dalam proses pemulihan. Ini adalah fokus saya dan saya melakukan segala yang saya bisa untuk pulih kembali," ujarnya.

Oleh karena itu, perilisan single dan video lirik ini berhasil mengobati rasa rindu para penggemar Celine Dion. Video lirik tersebut sudah membuat banyak orang terkesan secara online. 

Merespons lagu tersebut, seorang penggemar menulis di bagian komentar di YouTube, "Inilah mengapa Celine adalah salah satu penyanyi terbaik sepanjang masa, bahkan pada usia 55 tahun, suaranya terdengar halus, indah, dan angelik. Tidak banyak penyanyi yang sebanding dengan kemampuan Celine sebagai penyanyi. Lagu ini indah, saya merinding." 

"Dan ketika kita pikir dia sudah memiliki segalanya, Celine datang dan memberikan kita 'masterpiece' lain, lagu ini akan diputar berulang kali sepanjang hari," tambah yang lain.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini