Sukses

Cha Eun Woo Punya Julukan Baru karena Hadiri Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In, Curi Perhatian Lebihi Pasangan Pengantin?

Cha Eun Woo jadi salah satu dari sekian banyak pesohor Korea Selatan yang menghadiri pernikahan mewah Lee Seung Gi dan Lee Da In.

Liputan6.com, Jakarta - Kondangan rasa acara penghargaan, sederet pesohor Korea Selatan datang sebagai tamu undangan di pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In yang berlangsung kemarin, Jumat, 7 April 2023. Di antara selebritas itu, ada Cha Eun Woo yang berpenampilan formal mengenakan kemeja putih dan jaket navy.

Melansir KBIZoom, Sabtu (8/4/2023), sesuai reputasinya sebagai "dewa visual" yang akan memerintah selama 10 tahun ke depan, penampilan Eun Woo benar-benar bersinar. Melihat penampilan luar biasa idol-aktor ini, warganet mengungkap kekaguman mereka, mengklaim bahwa visual Eun Woo "berada pada level yang sama sekali berbeda."

Beberapa bahkan mengaku "khawatir" Eun Woo akan jadi topik perbincangan publik, melebihi pasangan pengantin yang tengah berbahagia. Di kesempatan itu, pria berusia 26 tahun tersebut mendapat julukan baru dari warganet Korea Selatan, sebagai "tamu Lee Seung Gi yang paling merepotkan" karena "mencuri sorotan dari bintang pernikahan yang sebenarnya," lapor Koreaboo.

"Tamu yang paling merepotkan karena visualnya, LMAO," tulis seorang warganet, sementara yang lain berkomentar, "Wah. Wajahnya benar-benar 'merepotkan.' Dia mencuri sorotan!" "Saya ingin tahu apakah ia pernah punya hari foto yang buruk," timpal pengguna berbeda.

Saat berpose untuk kamera pers, ia membagikan pesan singkat dan manis untuk Lee Seung Gi. "Saya suka Seunggi hyung. Saya senang hyung menikah. Saya mendoakan yang terbaik untuknya dan pengantinnya!" sebut Cha Eun Woo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lee Da In Mengungkap Perasaan Setelah Menikah dengan Lee Seung Gi

Sementara dalam unggahan Instagram terbaru, Lee Da In mengungkap perasaannya setelah menikah dengan Lee Seung Gi. Pada Sabtu (8/4/2023), Da In berbagi beberapa foto di Instagram Story-nya dengan pesan, "Saya dengan tulus berterima kasih pada semua orang yang datang ke pernikahan saya kemarin dan kepada orang-orang yang memberi selamat pada kami."

"Terima kasih pada kalian semua, kami dapat mengadakan upacara pernikahan yang bahagia. Saya akan menghabiskan sisa hidup saya untuk membalas cinta kalian," imbuhnya.

Foto-foto yang dirilis menunjukkan aktris berusia 30 tahun itu mengenakan gaun pengantin yang berkilauan dan melakukan beberapa pose di aula pernikahan. Kecantikannya semakin terpancar dengan tiaranya yang indah dan mengundang kekaguman publik.

KBIZoom melaporkan, 7 April 2023, upacara pernikahan Da In dan Seung Gi diadakan secara tertutup, hanya mengundang anggota keluarga dan kenalan dekat. Son Ji Chang didapuk jadi MC pernikahan pasangan tersebut.

Yoo Jae Suk dan Lee Soo Geun bergiliran jadi pembawa acara bagian satu dan dua dari upacara tersebut. Sementara, penyanyi Lee Juck menyanyikan lagu ucapan selamat.

3 dari 4 halaman

Lokasi Pernikahan Dijaga Ketat

Tiga jam menjelang pernikahan Lee Da In dan Lee Seung Gi, hotel sudah dipenuhi wartawan. Karena barisan tamu bertabur bintang sudah diumumkan sebelumnya, media berbondong-bondong ke tempat pernikahan seolah-olah itu adalah upacara penghargaan.

Penggemar juga berkumpul untuk memberi selamat pada Seung Gi dan Da In atas pernikahan mereka. Lantai lima grand ballroom hotel tempat upacara pernikahan keduanya dijaga ketat oleh banyak staf keamanan. Kunjungan orang luar dikontrol dengan ketat. Secara khusus, wartawan juga tidak diperbolehkan masuk hingga photo wall dimulai pukul 16.30.

Menjelang upacara pernikahan, foto mempelai perempuan Da In di ruang tunggu telah terungkap. Ia tampak tersenyum cerah, memamerkan kebahagiaannya. Da In mengenakan gaun pengantin renda putih off-shoulder yang indah. Rambutnya ditata dengan sanggul rendah yang elegan dan dimahkotai tiara putih berkilau.

Sementara, dalam dereten potret pernikahan Seung Gi yang beredar di dunia maya, sang aktor tampak berada di sisi pujaan hatinya. Di hari pernikahannya, bintang drama Mouse ini mengenakan setelan hitam dipadu dasi kupu-kupu warna senada.

4 dari 4 halaman

Lokasi Pernikahan Mewah Lee Seung Gi dan Lee Da In

Sementara, di tengah meningkatnya rasa ingin tahu untuk melihat ke dalam pernikahan pribadi Seung Gi dan Da In, perhatian tertuju pada biaya pernikahan. TenAsia memberikan gambaran sekilas tentang jumlah yang menakjubkan dari apa yang masuk ke dalam upacara tersebut.

Grand Intercontinental Seoul Parnas adalah salah satu hotel bintang lima untuk pernikahan mewah. Tempat tersebut menawarkan area luas dengan interior berornamen dan bunga segar untuk dekorasi. Aula pernikahan rata-rata dapat menampung 400 hingga 930 tamu. Setiap porsi makan untuk tamu adalah 180 ribu won (sekitar Rp2 juta).

Biaya dekorasi bunga mulai dari 19 juta won (setara Rp215 juta). Oleh karena itu, estimasi total biaya pernikahan melebihi 100 juta won (sekitar Rp1,1 miliar).

Grand Intercontinental Seoul Parnas kerap diincar selebritas dan pasangan kaya sebagai lokasi pernikahan karena estetika, serta eksklusifitasnya. Hotel yang baru-baru ini menjalani renovasi besar-besaran tersebut memiliki ragam fasilitas mewah. Hotel ini dilengkapi lobi luas, pemandangan yang indah, dan fasilitas mewah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini