Sukses

Pembaruan 45 Tenant di Tahun Keenam Pusat Perbelanjaan di Jakarta Garden City

AEON Mali Jakarta Garden City melakukan sejumlah pembaruan, termasuk atas 45 tenant yang mengisi pusat perbelanjaannya.

Liputan6.com, Jakarta - AEON Mall Jakarta Garden City yang diresmikan pada September 2017 adalah pusat perbelanjaan kedua di bawah kelola AEON Mall Indonesia. Dalam meningkatkan kualitas dan memenuhi kebutuhan para pengunjung, AEON Mali Jakarta Garden City melakukan sejumlah pembaruan, termasuk atas 45 tenant yang mengisi pusat perbelanjaannya.

Di antaranya toko pakaian dan aksesori seperti Uniglo dan KKV, toko kosmetik Sociolla, arena bermain anak Kidzlandia dan Funworid, serta gerai kuliner seperti Gyu Kaku, Ichiban Sushi, Zenbu, Ta Wan, Cakwe & Cendol Susu Kota Hujan, Bakwan Day, dan masih banyak lagi.

Sejumlah gerai pemanja lidah itu hadir dengan nuansa baru yang lebih modem, dengan konsep pembaruan bertema "Enjoy Life". Dari segi fasilitas, AEON Mall Jakarta Garden City juga memberikan kenyamanan bagi para pengunjung dengan hadirnya sejumlah fasilitas baru yang memanfaatkan teknologi digital.

Contohnya, lampu produk diode pancaran cahaya (LED) berukuran 18 meter di pintu utama mal, yang dipasang pada empat sisi jembatan di dalam Atrium utama. Kehadiran LED ini memberikan ruang visual ke berbagai sudut, yang dapat disesuaikan dengan beragam kebutuhan acara maupun kegiatan promosi.

Pada sisi lain, juga dilakukan pembaruan pada “Gourmet Teracce" yang terletak di luar area mal di Lantai Dasar dan Lantai 1, dengan menyediakan banyak kursi bagi para pegunjung.

Pada area teras, khususnya di bagian Atrium lantai dasar, pada malam hari, hadir proyeksi digital yang menampilkan gambar berdesain geometris dengan gerakan yang diselaraskan alunan musik, sehingga para pengunjung dapat menikmati hiburan baru, baik secara visual dan bunyi. 

Sementara pada bagian atap area "Gourmet Terrace" juga dipasang tirai dan kipas untuk meningkatkan kenyamanan bagi para pengunjung dalam menikmati kuliner di lingkungan yang lebih sejuk.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ruang dan Lingkungan Pusat Perbelanjaan Baru

Nuansa hijau di area terbuka yang dinamai "Wonder Garden" menjadi bagian penting dalam pembaruan AEON Mali Jakarta Garden City. Bersebelahan dengan "Gourmet Terrace", ruang terbuka anyar ini dikelilingi pepohonan, dan diisi kuris-kursi dan panggung bermotif kayu agar memberikan nuansa Jepang di area ini.

"Melalui pembaruan yang dilakukan oleh AEON Mall Jakarta Garden City dengan menciptakan ruang dan lingkungan pusat perbelanjaan baru melalui teknologi digital ini, kami berharap AEON Mall Jakarta Garden City akan menjadi pusat perbelanjaan yang selalu memberikan rasa nyaman dan daya tarik baru setiap kali pengunjung datang," ujar Koji Kitada, selaku Senior General Manager AEON Mall Jakarta Garden City.

“Ke depannya pun, kami juga akan selalu berusaha agar AEON Mall Jakarta Garden City ini dapat selalu menciptakan gaya hidup baru bagi masyarakat dan dapat menjadi pusat perbelanjaan yang digemari oleh masyarakat dengan membuat kehidupan yang lebih nyaman dan sejahtera," tambah Kitada,.

Selain itu, AEON Mall Jakarta Garden City juga menyediakan ruang digital yang dapat dinikmati secara audio dan visual pada malam hari, yang memvisualisasikan berbagai kelopak bunga, termasuk bunga sakura yang beterbangan dengan indah.

Pada bagian dalam mal, juga terdapat pembaruan konter informasi yang kini ditempatkan di antara Atrium utama dan "Gourmet Terrace". Pada konter informasi tersebut juga dipasang monitor digital guna meningkatkan layanan informasi bagi para pengunjung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini