Sukses

Beragam Cerita dan Program Belanja Selama Ramadan di BSD City

Ramadan Punya Cerita yang berlangsung pada 7-30 April 2023 yang dilatari perayaan Lebaran yang identik dengan tradisi mudik,

Liputan6.com, Jakarta - AEON MALL BSD CITY menghadirkan suasana kampung halaman berlokasi di Main Atrium pada Ramadan tahun ini dalam acara "Ramadan Punya Cerita" yang berlangsung pada periode 7-30 April 2023.  Hal itu dilatari Perayaan Lebaran identik dengan tradisi mudik, berkumpul bersama dengan keluarga dan sahabat masa kecil. Kenangan yang ditinggalkan di kampung halaman, membuat kita semua rindu untuk melaksanakan tradisi mudik.

Hal tersebut terlihat dari dekorasi di Main Atrium yang identik dengan lingkungan perdesaan seperti dekorasi panggung yang menyerupai bentuk rumah adat Joglo dilengkapi dengan dekorasi ruang ruang keluarga, ruang makan di sisi kanan-kiri panggung serta di sudut lain adanya dekorasi warung.

Sejumlah titik dekorasi yang terdapat di Main Atrium ini merupakan ruangan atau lokasi yang paling sering digunakan untuk berkumpul dan berbagi cerita dengan sanak saudara ataupun dengan sahabat di kampung halaman.

"Rasa saling menghargai dalam keberagaman yang telah menjadi harmoni dalam menciptakan kebersamaan dan kehangantan masyarakat Indonesia, menginspirasi PT AEON Mall Indonesia dalam mengemas sejumlah program pada bulan Ramadan tahun ini, yang mengedepankan pengaruh estetis tradisional digabungkan dengan berbagai tarian traditional Islami dengan tajuk "Ramadan Punya Cerita",” terang Juanita Rustandi selaku Marcomm & Exhibition and New Business Development Senior Manager AEON MALL INDONESIA.

Untuk pengisi acara sesuai dengan tema Ramadan kali ini yang mengedepankan suasana perdesaan, maka hiburan yang ditawarkan berupa penampilan tradisional seperti Tari Pecah Piring, Tari Saman, Tari Zapin, juga adanya kompetisi Tari Ratoh Jaroe. Sementara pengisi acara khas Ramadan, AEON MALL BSD CITY menghadirkan Rampak Bedug dan Ramadan Choir.

Kemeriahan "Ramadan Punya Cerita" berlanjut dengan adanya penampilan special dari HIVI. Band yang digemari oleh banyak anak muda ini akan tampil pada 29 April 2023 pukul 20.00 WIB di Main Atrium.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbagi Kegembiraan Ramadan

Penampilan HIVI dapat disaksikan secara langsung dengan syarat mengunduh dan melakukan registrasi AEON MALL Indonesia Mobile Apps sebagai akses masuk ke area penonton.

Takashi Okada selaku President Director AEON MALL INDONESIA mengatakan, "Dalam periode Ramadhan ini PT AEON Mall Indonesia ingin berbagi kegembiraan Ramadan kepada anak-anak yatim piatu di sekitar AEON Mall di Indonesia. Kami bekerjasama dengan BAZNAS untuk bersama mengumpulkan donasi, target kami adalah untuk dapat memberikan kontribusi kepada lebih kurang 400 anak yatim di seluruh AEON Mall di Indonesia.,"

Beragam Penawaran Menarik Bagi PengunjungSelain menghadirkan suasana kampung halaman, AEON MALL BSD CITY juga sudah mempersiapkan beragam program belanja pada 7-30 April 2023. Bagi pengunjung yang sudah mengunduh dan mendaftarkan diri di AEON MALL Indonesia Mobile Apps, langsung secara otomatis menjadi member Eternity Privilege dan bisa mendapatkan banyak keuntungan.

Menurut Johannes Ivan selaku Manager Mall Operation AEON MALL BSD CITY, selama 'Ramadan Punya Cerita' ini, member Eternity Privilege bisa mendapatkan cashback 50% di Food Carnival lantai 3 dalam program belanja Happy Tummy ‘Ramadan Hemat’. Ada juga program Ketupat Berkah yang bisa mendapatkan shopping voucher hingga Rp500.000.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.