Sukses

Kai EXO Tampil Bersayap untuk Teaser Mini Album Rover, Perut Kotak-Kotak Bikin Salah Fokus

Teaser mini album ketiga Kai EXO bertajuk Rover membuat para penggemar histeris lantaran tampil bersayap dengan bertelanjang dada.

Liputan6.com, Jakarta - Mini album baru Kai EXO berjudul Rover segera dirilis pada 13 Maret 2023. Proses produksinya sudah diumumkan sejak awal tahun oleh EXO. Pada 16 Februari 2023, poster mini album Rover resmi meluncur. 

Penggemar yang menantikan karya terbaru main dancer EXO kembali dibuat histeris dengan perilisan mood sampler berupa foto dan videonya pada Rabu, 1 Maret 2023. Perilisan foto tersebut sesuai dengan jadwal poster album Rover yang dibagikan dalam Twitter dan Instagram resmi EXO

Kai tampak bersinar bak malaikat dalam foto teaser. Tampil bertelanjang dada, punggung Kai dihiasi aksesori sayap berwarna putih kebiru-biruan. Hal itulah yang membuat penggemar Kai histeris, lantaran perut kotak-kotaknya terlihat jelas dalam foto-foto teasernya. 

Menyempurnakan penampilan, ia mengenakan denim biru tua dengan detail mengkilap yang membuatnya seolah bercahaya. Kai memadukannya dengan sepatu boots hitam dan aksesori cincin dan kalung berwarna silver.

Sementara itu, dalam beberapa foto, musisi SM Entertainment ini tampak mengenakan kemeja putih di bawah sayapnya. Pria bernama asli Kim Jong-in tersebut tampil segar dan memikat dengan penampilannya tersebut dan rambut berwarna hitam. Beberapa gambar Kai EXO bersayap menunjukkan semburat cahaya kombinasi merah dan hijau. Efek tersebut membuat penampilan Kai semakin memukau.

Proyek bertajuk Rover ini sekaligus menandai kembalinya Kai sebagai penampil solo setelah vakum selama 1 tahun 4 bulan. Terakhir, Kai merilis mini album keduanya bertajuk Peaches pada November 2021 lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bak Malaikat Dari Surga

Pose-pose Kai yang sempurna membuat Kai betul-betul tampak seperti malaikat yang turun dari surga. Dalam satu gambar yang diambil secara close-up, ia menatap langsung kepada kamera dengan tatapan yang tajam. Pantulan sinar dari mata dan kulitnya membuat foto tersebut semakin magis.

Dalam foto lain, Idol yang memiliki kemampuan menari yang sangat enerjik itu berpose sambil berjongkok dan menatap kamera. Sayap putih yang sangat lebar menyelimuti tubuhnya yang terekspos. Ada pula pose Kai yang berdiri sambil membungkuk, ingin memegang bayangan tangannya yang terpantul di cermin. 

Latar belakang pemotretan teaser ini serasi dengan warna sayap Kai, yaitu warna putih keabu-abuan. Terdapat dekorasi jeruji besi berbentuk persegi, membuat foto tampak lebih edgy. Walaupun dalam foto-foto tersebut Kai tidak tersenyum, foto itu tetap terasa sejuk dan menenangkan.  

3 dari 4 halaman

Comeback yang Dinantikan

Para fans sangat menantikan mini album ketiga ini. Kolom komentar di Instagram Kai maupun EXO dibanjiri komentar dan banyak yang sangat terpukau dengan penampilan Kai dengan sayap. Misalnya, salah seorang pengguna dengan akun @ghaidaa_5814 berkomentar, "Seorang malaikat benar-benar turun dari surga!!! Apakah kamu tidak apa-apa?!

Sebelumnya, pada 28 Februari 2023, mood sampler album Rover dipublikasikan melalui Twitter EXO. Kai tampak berkilauan dengan pakaian nuansa denim dan bling-bling pada jaket dan jeans yang dikenakannya. Video klip itu lebih banyak menampilkan kesan monokrom dengan spiral hitam-putih. Cuplikan lagu berputar dengan hentakan irama yang asyik.

Mini album ‘Rover’ nantinya akan berisi enam lagu termasuk lagu utama yang sama dengan judulnya, ‘Rover’. Lagu ‘Rover’ adalah lagu bergenre pop upbeat yang cocok untuk berdansa, nantinya akan menampilkan bass 808 yang berat, marimba, lonceng, serta berbagai perkusi. 

4 dari 4 halaman

Rangkaian Jadwal Perilisan “Rover”

Sebagai penyanyi solo, Kai selalu menyuguhkan berbagai konsep untuk setiap lagu dan penampilan, sebagaimana pada lagu 'Mmmh' yang seksi dan 'Peaches' dengan getaran manis. Hal ini membuktikan bahwa ia adalah ‘penyanyi kelas dunia'. Para penggemar Kai sangat mengantisipasi penampilan upbeat yang akan ditampilkan dengan lagu utama 'Rover' kali ini.

Teaser dan mood sampler yang dipublikasikan pada 1 Maret 2023 merupakan salah satu rangkaian dari jadwal perilisan mini album "Rover". Dalam seminggu ke depan, masih akan ada jadwal tiga kali teaser dalam bentuk foto, satu kali mood sampler, lalu music video teaser akan dipublikasikan satu hari sebelum mini album “Rover” beserta video klipnya siap meluncur pada 13 Maret 2023.

Uniknya, seminggu setelah album “Rover” dirilis, yakni pada 20 Maret 2023, akan ada peluncuran “FILM: KAI” sebagaimana tertera dalam poster jadwal dengan gambar Kai dengan sayap disinari cahaya hijau. Banyak penggemar yang sangat penasaran dan senang ketika bagian "FILM : KAI" muncul dalam jadwal rangkaian perilisan mini album.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.