Sukses

Adu Gaya Katy Perry dan Miranda Kerr di Karpet Merah G’Day USA

Katy Perry dan Miranda Kerr sempat berfoto bersama di karpet merah ajang G'Day USA. Keduanya terikat karena sama-sama punya sejarah bersama Orlando Bloom.

Liputan6.com, Jakarta - Katy Perry dan Miranda Kerr membuktikan "mantan istri dan istri baru" bisa berteman ketika mereka berjalan bersama di karpet merah di G'Day USA Arts Gala tahunan ke-20 di Los Angeles. Penyanyi tembang "California Girls" yang bertunangan dengan Orlando Bloom, mantan suami supermodel itu tampil memukau dalam ansambel emas dari merek Australia Zimmerman.

Tampilan Perry terdiri dari atasan bra metalik dan rok bergaya ballgown yang serasi. Penyanyi berusia 38 tahun itu melengkapi dandanannya dengan gelang emas, anting-anting emas, dan updo yang glamor. 

Sementara, Miranda Kerr (39) memilih gaun cocktail strapless berwarna putih. Mantan Victoria's Secret angles ini memakai aksesori anting-anting perak berkilauan dan pompa perak, menata rambut cokelatnya dengan ikal klasik dan bergelombang.

Kerr adalah penerima penghargaan Excellence in the Arts dan dengan bercanda diperkenalkan oleh pasangan baru mantannya. "Beberapa dari Anda mungkin bingung mengapa saya memperkenalkan Miranda. Itu tidak sesuai dengan narasi kuno tentang mantan istri dan istri baru," ungkap Perry seperti dikutip Page Six, Senin (30/1/2023).

"Memang benar, sebagian besar media ingin melihat kami bergulat lumpur, termasuk (suaminya) Evan (Spiegel), tetapi kami di sini dipenuhi oleh cinta karena Miranda adalah cinta. Dan seperti yang kalian tahu, cinta datang dalam banyak iterasi keluarga," ungkap Perry yang bertunangan dengan Orlando Bloom pada 2019.

Perry yang kini telah memiliki putri cantik bernama Daisy Dove (2) dengan Bloom (46) mengatakan dia bangga menjadi keluarga dengan seorang wanita yang menjalani hidup apa adanya setiap hari yang saat itu tampil dengan anggun dan cantik. Tak terlihat sedikit permusuhan antara kedua pesohor itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hidup Rukun

Katy bercanda kepada Kerr yang merupakan ibu dari tiga putra yaitu Flynn (12), Hart (4), dan Myles (3). "Didedikasikan untuk tiga putranya yang ganteng, pasangannya, dan tubuh gemulainya itu."

"Saya sangat berterima kasih atas keluarga campuran modern kami. Sepertinya saya mendapatkan saudara perempuan lain, yang biasanya saya sidebar dari obrolan keluarga utama dan setujui," sambung penyanyi  tembang "Firework" itu menyimpulkan. 

Diketahui Kerr dan Bloom menikah dari 2010 hingga 2013. Mereka merilis pernyataan bersama setelah perpisahan mereka yang damai dan mengatakan, "Meskipun ini adalah akhir dari pernikahan (kami), (kami) saling mencintai, mendukung, dan menghormati sebagai orangtua dari putra (kami) dan sebagai keluarga.

Bloom mulai berkencan dengan Perry pada 2016. Setelah berpisah sebentar pada 2017, pasangan tersebut menghidupkan kembali romansa mereka pada tahun berikutnya hingga kemudian bertunangan.

Sementara itu, Kerr dan suaminya (32) telah menikah sejak 2017 dan memiliki dua anak, selain Flynn, putra tunggalnya bersama Bloom. Model itu sebelumnya berterus terang tentang persahabatannya dengan Perry, mengatakan kepada majalah LVR Luisaviaroma tahun lalu.

"Saya memuja Katy dan bersyukur Orlando menemukan seseorang yang membuatnya bahagia," Dia menambahkan, "Sekarang Flynn memiliki empat orangtua bahagia yang rukun.

3 dari 4 halaman

Lemari untuk Anak

Saat usia anaknya yang baru 20 bulan, Katy Perry sudah membuatkannya lemari impian. Juri American Idol itu mengungkapkan ke People, bahwa ia menyimpan beberapa pakaian ikonisnya di lemari besi yang dilengkapi pengatur suhu, agar Daisy Dove Bloom kecil bisa mengikuti jejak ibunya yang modis.

"Semuanya ada di gudang, seperti lemari di Clueless," kata Perry seperti dilansir Sabtu 7 Mei 2022. "Semuanya diperinci dengan gambar serta nomor. Daisy akan punya banyak pakaian itu." 

Penyanyi tembang Teenage Dream itu memang tidak merinci dengan tepat pakaian mana yang ia sisihkan. Namun, kemungkinan itu adalah gaun Oscar de la Renta dari Met Gala 2022 hingga kostum burger keju viral yang dikenakan saat acara yang sama tiga tahun sebelumnya. Belum lagi kostum panggung unik Perry tak terhitung jumlahnya.

Bulan lalu, Katy mengatakan pada Page Six Style bahwa Daisy suka berdandan dan memamerkan pakaiannya. "Hari ini saya memakaikannya gaun kotak-kotak. Ia suka keluar dan memperlihatkannya. Semua orang jelas memiliki reaksi, dan ia menyukai reaksi itu," kata pelantun Roar itu.

4 dari 4 halaman

Punya Lini Sepatu

Perry dan Orlando Bloom menyambut kelahiran putri mereka pada 2020. "Ia adalah segalanya bagi saya. Ia adalah seluruh hati saya. Saya sangat bersyukur. Ia benar-benar hadiah (bagi) saya," kata penyanyi itu tentang putrinya.

Penyanyi itu mendirikan lini sepatunya, Katy Perry Collections, pada 2017, dan telah berkecimpung dalam mendesain sepatu bayi sejak melahirkan. Daisy Dove Bloom adalah anak pertama Perry dan anak kedua Bloom. Ia dan mantan istrinya Miranda Kerr berbagi putra berusia 11 tahun, Flynn Christopher.

Putri Katy Perry dan Orlando Bloom, Daisy Dove merupakan perpaduan antara ibu dan ayahnya yang setara. Perpaduan itu yang membuat Perry menyebut putrinya sosok luar biasa.

"Ia adalah kombinasi dari saya dan ayahnya, kami tak kenal takut dengan banyak keberanian dan berkarakter menawan. sehingga, kombinasi kami berdua pasti akan keluar," ia mengatakan.

Daisy pun menggabungkan mata kedua orangtuanya, bola mata dari Perry dan alis dari Bloom. "Sungguh menakjubkan melihat segala sesuatu yang baru lagi lewat mata balita," Perry menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.