Sukses

Pesona Kecantikan Lily Collins di Emily in Paris Season 3, Tampil Dewasa dan Lebih Bold

Penampilan Lily Collins sebagai Emily Cooper dalam serial Emily in Paris Season 3 mendapat banyak pujian dari penonton, semakin terlihat lebih dewasa dan tampil bold.

Liputan6.com, Jakarta Serial drama 'Emily in Paris' yang dibintangi Lily Collins sukses merebut hati banyak penonton di seluruh dunia. Memasuki Season 3, Emily in Paris masih melanjutkan cerita, Emily Cooper wanita asal Amerika yang hidup di Paris dari season sebelumnya.

Bila sebelumnya Emily masih kesulitan beradaptasi dengan dunia kerjanya, berbeda dengan season 3 yang rilis sejak 21 Desember 2022 lalu. Kali ini Emily sudah semakin mahir dan mampu beradaptasi dengan baik. Selain masalah seputar pekerjaan, Emily juga dihadapkan pada berbagai masalah asmara dan pertemanan yang membuat penonton jadi penasaran.

Tidak hanya kisah drama romantisnya, penampilan Lily Collins sebagai Emily juga tak luput dari sorotan. Berikut karakteristik pesona kecantikan Lily Collins di balik perannya sebagai Emily in Paris Season 3.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Dewasa dengan Gaya Makeup French Glam

Dilansir dari Popsugar, Aurélie Payen, penata rias serial Emily in Paris season ketiga, mengatakan bahwa musim ini mengangkat gaya rambut dan makeup yang sangat berbeda. Karakter Emily Cooper menonjolkan kesan lebih dewasa dengan vibes gaya hidup dan kecantikan ala gadis Prancis.

Secara umum, tampilan riasan Emily Cooper pada musim ini tampak lebih berani dan bold dengan warna-warna yang beragam.

“Kami lebih banyak bermain dengan riasan bibir dan mata,” ungkap Payen. “Kami juga membuat eyeliner berwarna neon hingga graphic eyeliner,” tambahnya. Namun, karakteristik Emily klasik sebagai gadis Prancis juga tidak serta merta dihilangkan begitu saja, kok!

Payen juga menggunakan kombinasi cream blush dan powder blush untuk memberikan kilau kemerahan pada Emily. Untuk tampilan monokromatik, dia juga memberikan shadow di riasan matanya. Selain itu, riasan wajah Emily dilengkapi dengan banyak maskara.

"Karena dia punya poni sekarang, jadi saya tidak bisa bermain terlalu banyak dengan eye makeup look-nya," kata Payen.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Emily In Paris (@emilyinparis)

3 dari 3 halaman

Rambut Poni Layaknya Gadis Prancis

Di musim ketiga ini, perubahan terbesar dalam penampilan Emily adalah poninya. Payen sebagai penata rias memilih untuk tetap mempertahankan tatanan rambut Emily yang panjang dan wavy ala Audrey Hepburn.

"Dengan sentuhan ekstra, penampilannya sesuai dengan personifikasi dari seberapa baik Emily menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya di Paris," ungkapnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Emily In Paris (@emilyinparis)

Tidak hanya itu, Payen juga menonjolkan aura kekuatan dan kepercayaan diri melalui penampilan Emily, yang dimana menggunakan lipstik bernuansa merah dan eyeliner di sebuah adegan. Payen juga menginginkan Emily menjadi wanita karier yang berani dan penuh motivasi

Setelah dipikir-pikir, tampaknya karakter Emily sudah semakin berani serta dewasa dalam mengambil keputusan dan itu ditunjukkan lewat penampilan barunya.

Gimana nih menurut kamu tentang penampilan baru Lily Collins di 'Emily in Paris' season 3?

 

(*/Ayr)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.