Sukses

Neymar dan Lisa BLACPINK Foto Bareng, Warganet Heboh Bahas Siapa yang Minta Berfoto Duluan

Tak menunjukkan keterangan apa pun, Lisa BLACKPINK dan Neymar terlihat berdiri rapat dan saling melemparkan senyum ke arah kamera.

Liputan6.com, Jakarta - Pesepak bola Brasil Neymar Jr alias Neymar bikin heboh jagat maya setelah kedapatan bertemu dengan Lisa BLACKPINK. Keduanya bahkan terlihat berfoto bersama dengan pose yang sangat berdekatan.

Pertemuan Lisa BLACKPINK dan Neymar terkonfirmasi setelah salah satu anggota girlband Korea Selatan itu mengunggah foto berdua dengan pemain klub Paris Saint-Germain (PSG) itu di Instagram Story, Kamis (26/1/2023). Foto Neymar dan Lisa pun viral di media sosial.

Banyak warganet yang heboh dengan memberikan komentar yang sangat beragam. Dalam foto tersebut, Lisa terlihat mengenakan penutup kepala dan bersandar kepada Neymar yang mengenakan kaus putih dengan tulisan "NO COMMENT" di bagian dada.

Selain Lisa, foto tersebut turut diunggah ulang oleh Neymar melalui Instagram Story miliknya. Tak menunjukkan keterangan apa pun, Lisa dan Neymar terlihat berdiri rapat dan saling melemparkan senyum ke arah kamera.

Belum diketahui tujuan keduanya bertemu. Namun, akun Universal Music Brasil turut mengunggah foto mereka berdua melalui Twitter dengan memberi keterangan bahwa Neymar dan Lisa bertemu di Paris.

Melansir Soompi, Kamis (26/1/2023), Lisa memang tengah berada di Prancis dan bahkan sempat bertemu Presiden Emmanuel Marcon pada Rabu, 25 Januari 2023.

Sedangkan klub Neymar, PSG memang berbasis di Paris. Striker berusia 30 tahun itu diketahui merupakan penggemar BLACKPINK dan bahkan pernah mengunggah video klip girlband Korea Selatan itu melalui Twitter. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sikap Ramah

"Saya suka ini #PINKVENOM @BLACKPINK," tulis Neymar di akun @neymarjr, 19 Agustus 2022. Sebelum berfoto bersama Neymar, Lisa memang sudah dikenal akrab dengan tokoh-tokoh publik luar negeri.

Terakhir kali ia terlihat akrab berjalan santai dengan aktor Austin Butler. Melihat banyaknya interaksi yang Lisa lakukan membuatnya dikenal sebagai social butterfly oleh para penggemar.

Istilah social butterfly sendiri sering digunakan oleh anak muda saat ini dalam menyebutkan seseorang yang mempunyai sikap ramah dan mempunyai interaksi sosial yang aktif dengan orang lain. Adapun istilah ini sering digunakan kepada sosok yang mempunyai banyak teman dan selalu terlihat bersemangat dalam bertemu dengan orang lain.

Terlepas dari itu, warganet merespons pertemuan Neymar dan Lisa dengan berbagai komentar. Ada yang merasa iri dan banyak pula yang melontarkan pertanyaan tentang siapa yang lebih dulu mengajak berfoto bersama.  "Kenapa Lisa disebutnya Lisa BLACKPINK tetapi Neymar tidak disebut Neymar PSG?" tanya salah satu warganet.

3 dari 4 halaman

Ingat Anak

"Ini kira2 yg minta foto siapa ya? Kayaknya neng lisa karena doi yg duluan upload," timpal warganet lainnya.  "Neymar jangan macem-macem ya, inget anak," komentar warganet lainnya.

Meski belum menikah, Neymar memang telah memiliki seorang anak bernama David Lucca da Silva Santos. Anak itu merupakan buah hatinya ketika berpacaran dengan wanita bernama Carolina Dantas ketika usianya masih 17 tahun.

Neymar telah menjadi ikon Brasil dengan penampilan yang memukau dan kehebatan statistik selama bertahun-tahun. Dia telah memenangkan trofi Liga Champions, gelar Ligue 1 Prancis empat kali, dan La Liga Spanyol dua kali.

Neymar membukukan 105 gol dan menyumbang 76 assist dalam 186 penampilan bersama Barcelona. Ia melanjutkan penampilannya yang mengesankan bersama PSG dengan mencetak 115 gol dan memberikan 72 assist dalam 164 laga.

Dia juga sudah mencatatkan 123 penampilan dengan Timnas Brasil dan mencatatkan 76 gol serta membuat 56 assist. Namun, kisah Neymar tidak hanya di lapangan hijau.Melansir kanal Bola Liputan6.com, Neymar juga disebut sebagai ayah yang berbakti bagi putranya, Davi Lucca.

4 dari 4 halaman

Berbagi Hak Asuh

Davi lahir 24 Agustus 2011 di rumah sakit Sao Paulo. Neymar menjadi seorang ayah di usia yang sangat muda, yakni 19 tahun. Sementara itu, identitas Carolina sebagai ibu Davi tidak terungkap hingga saat ini. Hubungan Neymar dan Carolina berakhir tepat setelah kelahiran putra mereka. Tapi, mantan penyerang Barcelona itu tetap menjadi ayah yang penuh kasih bagi sang putra yang kini berusia 11 tahun.

Neymar dan Carolina Dantas berbagi hak asuh Davi Lucca. Mereka tetap berhubungan baik. Bintang timnas Brasil itu menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan sang putra saat jauh dari lapangan bermain. Carolina sebelumnya telah menyatakan di masa lalu bagaimana dia dan Neymar terus memiliki hubungan baik dengan anak mereka.

"Saya mencintai putra saya dan saya tidak ingin melihatnya sedih. Neymar dan saya berusaha berteman, berbicara dan membuat hidup Lucca lebih mudah," kata Carolina.Lucca memiliki akun Instagram sendiri yang memiliki 1,5 juta pengikut. Dia secara teratur mengunggah postingan dirinya bersama ayah dan ibunya.

Dia tinggal di Brasil tetapi sering mengunjungi Paris untuk menonton ayahnya bermain bersama PSG. Siapa tahu, mungkin di masa depan, Davi Lucca akan mencapai level superstar yang dicapai ayahnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.