Sukses

Selamat, Paris Hilton Punya Bayi Lelaki Lewat Rahim Ibu Pengganti

Paris Hilton memiliki bayi lelaki di usia 41 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Paris Hilton akhirnya menyandang gelar ibu. Pengusaha dan selebritas itu menyambut kelahiran bayi pertamanya yang berjenis kelamin lelaki lewat ibu pengganti.

"Selalu menjadi mimpiku untuk menjadi seorang ibu dan aku sangat bahagia Carter dan aku saling menemukan satu sama lain," kata Paris kepada People, dikutip Rabu (25/1/2023).

"Kami sangat bersemangat memulai keluarga kami bersama dan hati kami membuncah dengan cinta untuk bayi lelaki kami," imbuh dia.

Hilton juga membagikan kabar bahagia itu lewat akun Instagramnya pada Selasa, 24 Januari 2023, waktu setempat. Ia mengunggah foto bayinya menggenggam ibu jarinya seraya menuliskan keterangan, "Kamu sudah dicintai melebihi kata-kata."

Hilton sudah lama mengungkapkan keinginannya menjadi orangtua bersama suaminya Reum. Dalam wawancara dengan People, Desember 2022, pemilik label parfum Love Rush itu mendiskusikan rencana memiliki bayi setelah pasangan itu mengikat janji pernikahan pada akhir tahun lalu.

Paris dan Reum saat itu mengaku sedang memulai proses bayi tabung saat pandemi Covid-19 sedang tinggi-tingginya. "Kamu memulainya dan melakukannya sekitar beberapa bulan karena dunia menutup diri," ujarnya saat itu.

"Kami tahu kami ingin membentuk sebuah keluarga, dan aku seperti 'Ini waktu yang tepat. Biasanya, aku ada di pesawat 250 hari dalam setahun, dan ayo simpan semua telur dan menyiapkannya,' dan kami punya banyak telur yang menunggu," tutur Paris menjelaskan prosedur yang dijalaninya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjalanan Asmara Paris Hilton

Paris dan Reum bertunangan pada Februari 2021 setelah mereka berkencan lebih dari setahun. Keduanya mengikat janji dalam upacara pernikahan yang digelar tiga hari pada November 2022.

Sosok Reum dikenal sebagai kawan lama keluarga Hilton. Reum yang asli Chicago adalah seorang penulis, pengusaha, dan memulai bisnis firma pemodalan M13.

"Saya mendapat kesempatan unik untuk mengenal Paris yang sebenarnya setiap hari, hanya kami berdua selama 15 bulan terakhir ini, dan saya sangat bersemangat dan beruntung memilikinya sebagai calon istri dan pasangan saya," kata Reum pada Februari 2021.

"Dia bersinar dengan kebaikan, etos kerja, keaslian, dan suaranya dalam membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik, dan dia akan melakukan hal yang sama sebagai calon ibu dan istri."

Dalam episode April dari The Bellas Podcast Nikki dan Brie Bella, Hilton membahas kegembiraan yang dia dan Reum bagikan tentang memperluas keluarga mereka. "Saya suka menikah. Saya merasa akhirnya menemukan pasangan sempurna saya dan saya merasa sangat aman," kata Hilton tentang Reum.

"Saya akhirnya memiliki rumah dan saya tidak sabar untuk memulai sebuah keluarga dan punya anak," ujarnya yang ingin memiliki tiga hingga empat anak.

 

3 dari 4 halaman

Gaun Tisu Toilet

Sebelum hari pernikahannya, Paris sempat menggelar pesta bridal brunch atau acara makan siang calon pengantin wanita di kediaman pribadinya di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 23 Oktober 2021. Bukan Paris namanya jika busana yang ia kenakan tidak menarik perhatian. Di acara tersebut, ia terlihat tampil berbeda dengan memakai busana unik.

Dilansir dari Hollywoodlife, Selasa, 26 Oktober 2021, wanita 40 tahun ini terlihat memakai gaun yang terbuat dari gulungan tisu toilet. Gaun nyeleneh tersebut ternyata merupakan bagian dari permainan.

Bersama dengan timnya, gadis pewaris jaringan hotel Hilton itu tampil all-out, menggulung banyak tisu toilet sedemikian rupa sehingga bentuknya menyerupai gaun. Agar semakin terlihat mirip gaun, Paris tak lupa menambahkan shoulder pad dan mahkota yang semuanya juga dibuat dari tisu toilet.

Setelahnya, Paris dengan percaya diri berpose dengan outfit anehnya tersebut. Untuk melengkapi penampilannya, Paris menata rambutnya dengan gaya high ponytail simpel dan memakai sarung tangan berhiaskan berlian sebagai aksesori. Meskipun gaunnya terbuat dari tisu toilet, Paris tetap terlihat cantik dan keren. Gaun putih dari gulungan tisu itu malah terlihat mahal saat dikenakan Hilton.

4 dari 4 halaman

Pengalaman Kim Kardashian dan Rebel Wilson

Sebelum Paris Hilton, Rebel Wilson lebih dulu menjadi ibu dari seorang bayi perempuan melalui seorang ibu pengganti. Dalam keterangan unggahannya, dia menyebutkan nama bayi perempuannya. "Dengan bangga mengumumkan kelahiran anak pertama saya, Royce Lillian, yang lahir minggu lalu melalui ibu pengganti," tulisnya pada Senin, 7 November 2022.

Dia juga memberikan ucapan terima kasih untuk ibu pengganti yang membantunya membentuk sebuah keluarga. "Saya bahkan tidak bisa menggambarkan cinta yang saya miliki untuknya, dia adalah keajaiban yang indah! Saya selamanya berterima kasih kepada semua orang yang telah terlibat, (Anda tahu siapa Anda)," tuturnya.

"Aku ingin berterima kasih pada penggantiku yang cantik yang menggendongnya dan melahirkannya dengan rahmat dan perhatian seperti itu. Terima kasih telah membantuku memulai keluargaku sendiri, ini adalah kado yang luar biasa. Hadiah terbaik!!" lanjutnya.

Wilson menambahkan, ia ingin memberikan Roycie kecil semua cinta yang bisa dibayangkan. "Saya belajar dengan cepat… sangat menghormati semua ibu di luar sana! Bangga berada di klub Anda," tambahnya, melansir laman Page Six, Senin, 7 November 2022.

Kim Kardashian juga mendapatkan anak ketiga dan keempatnya bersama Kanye West lewat ibu pengganti. Kim Kardashian dan Kanye West dikabarkan memilih kelahiran lewat ibu pengganti karena Kim mengalami komplikasi dalam dua kehamilannya yang pertama. Ia mengalami pre-eklampsia saat mengandung North, dan kesulitan melahirkan pada anak keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.