Sukses

Buka Cabang di Bintaro, Klinik Kecantikan Airin Bebaskan Pelanggan Pakai Beragam Merek Skincare

Perawatan yang ditawarkan klinik kecantikan ini bisa untuk semua jenis kulit dengan menggunakan teknologi modern seperti laser.

Liputan6.com, Jakarta - Kesadaran untuk menjaga kesehatan kulit saat ini semakin besar dan telah menjadi bagian dari gaya hidup banyak orang. Tak heran jika klinik kecantikan saat ini menjadi salah satu kebutuhan untuk memiliki kulit sempurna.

Hal inilah yang membuat Nirmala Suci membangun bisnis klinik kecantikan Airin Skin Clinic yang kini telah memiliki delapan cabang, di antaranya di Kota Bandung, Jakarta Selatan, Bekasi, Malang, dan terbaru di Bintaro Tangerang Selatan.

Nirmala mengatakan, Airin Skin Clinic ini telah berdiri di Indonesia sejak 2012 di Kota Bandung, Jawa Barat. Tentu saja, kepercayaan masyarakat terhadap klinik kecantikan yang ia dirikan membuatnya percaya diri kembali melakukan ekspansi bisnisnya.

Terlebih, kata dia, seluruh produk perawatan kulit dan berbagai treatment di Airin Skin Clinic dilakukan langsung di bawah pengawasan para dokter spesialis kulit dan dokter praktisi estetika.

"Karena banyaknya masukan dari pasien untuk buka cabang di Bintaro, akhirnya kita buka di sini untuk cabang ke-8. Prepare satu tahun karena masih pandemi, namanya skin care clinic juga harus siap perizinannya dahulu. Gak bisa buru-buru, harus disiapkan agar pasien bisa menikmati fasilitas maksimal," terang perempuan asal Kota Kembang ini.

Klinik ini, menyasar semua kalangan masyarakat, baik wanita karier, ibu rumah tangga, mahasiswi, serta kaum adam. Sedangkan, untuk jenis perawatan yang ditawarkan bisa untuk semua jenis kulit dengan menggunakan teknologi modern seperti laser.

Namun, tak seperti klinik kecantikan lainnya, Airin Skin Clinic tak pernah berfokus dan menjanjikan pasiennya untuk mendapatian kulit glowing ataupun putih cerah. Sebaliknya, ia menekankan pada kulit yang sehat yang dimiliki oleh para pasiennya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skincare

"Kadang orang datang ke klinik kecantikan itu mau putih, glowing, kinclong dll. Di Airin itu kita tidak mengedepankan itu. Itu nilai lebihnya aja. Yang penting kulit sehat dulu, nanti semua akan terpancarkan dari dalam," tutur Nirmala.

Dia menambahkan, pasien juga tidak dipaksa harus menggunakan skincare dari Airin dan melakukan perawatan tambahan di kliniknya. Ada pasien yang tetap menggunakan skincare merek lain dan perawatan di Airin, dan sebaliknya.

Beberapa perawatan andalan Airin Skin Clinic yang bisa dicoba antara lain ialah Laser Biaxis, Hifu MMFU, IPL Treatment hingga Hollywood Skin Peel.

"Diharapkan, seperti namanya Airin yang diambil dari kata Air, klinik ini bisa selalu mengalir ke manapun dan bermanfaat untuk banyak orang," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.