Sukses

Tokyo Jadi Destinasi Favorit Wisatawan Indonesia ke Jepang

Jepang yang sebelumnya membatasi masuknya wisatawan mulai menerima kembali para wisatawan mancanegara.

Liputan6.com, Jakarta - Pariwisata dunia mulai menggeliat kembali setelah selama dua tahun sempat tidur panjang.  Pada Oktober 2022, Jepang yang sebelumnya membatasi masuknya wisatawan mulai menerima kembali para wisatawan mancanegara (wisman) yang ingin mencicipi keindahan Negeri Sakura itu.

Sebelumnya, memang telah ada pelonggaran terkait wisatawan yang masuk, tapi sejak Oktober pemerintah Jepang kembali memberlakukan skema bebas visa. Ditambah lagi, para wisatawan yang datang tak diwajibkan untuk menunjukkan hasil tes Covid-19 maupun melakukan karantina.

CEO dan founder dari AWSTour Ardy Pratama Putra Wardhana mengamini bahwa Jepang menjadi salah satu negara destinasi wisatawan dunia tidak terkecuali wisatawan asal Indonesia.

“Sejak dibukanya skema bebas visa dan longgarnya hasil kesehatan, Tokyo menjadi salah satu kota di Jepang yang paling diminati. Kota ini memiliki destinasi lengkap dari panorama megahnya metropolitan, kesakralan budaya, hingga kecantikan alamnya jadi pilihan melepas penat setelah selama dua tahun harus membatasi perjalanan.”

Tingginya minat wisatawan asal Indonesia ke Jepang mendorong AWSTour menggelar program open trip ke Tokyo di awal tahun 2023 dengan tajuk “Explore Tokyo with Isabella Viandra”, sebuah perjalanan selama enam hari lima malam menjelajahi kota metropolitan terpadat di Asia.

Perjalanan ini akan semakin mengesankan karena, para peserta trip mengunjungi sudut-sudut terkenal kota Tokyo bersama Isabella Viandra, seorang penggiat media sosial Tiktok yang identik dengan traveling, kecantikan dan kesehatan.

“Kalau selama ini hanya ngefollow dan lihat di layar smartphone, dengan ikut trip ini para peserta trip bisa kenal secara personal dengan Isabella, bisa saling follow di IG, bisa temenan dekat, itu kesempatan. Selain traveling bareng, bisa nambah relasi,” terang Ardy.

Selain bisa bercengkrama langsung dengan Isabella Viandra yang terkenal dengan konten-konten beauty-nya itu, AWSTour juga memastikan jika momen-momen berkesan ketika berkunjung ke Tokyo akan terabadikan dengan baik. Di setiap trip, AWSTour selalu menyediakan fotografer profesional yang siap mengambil momen-momen terbaik para peserta, tak terkecuali di open trip ke Tokyo kali ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tur Fleksibel

Tak seperti travel lainnya, AWSTour memiliki trik agar peserta trip lebih nyaman dan tak merasa waktu serta tenaganya habis di jalan karena guide yang kaku ditambah dengan jadwal yang padat. Jadwal perjalanan Explore Tokyo with Isabella Viandra ini mengikuti standar pembuatan itinerary AWSTour yang fleksibel.

Ditambah lagi dengan kehadiran tour guide yang dapat menjelma jadi teman trip yang asyik dan komunikatif, perjalanan menyusuri kota terbesar di Jepang ini dijamin jadi lebih menyenangkan.

Paket trip yang akan dijadwalkan berlangsung pada 23 hingga 28 Januari ini sudah mulai bisa dibeli dari sekarang. “Untuk yang ingin membeli dan memesan trip kami, bisa hubungi nomor yang tertera di bio (Instagram AWSTour) atau link yang ada di bio bisa diklik dan chat di WhatsApp. Pembayaran bisa DP 80% dulu dan sisanya nanti dilunasi seminggu sebelum keberangkatan,” jelas Ardy.

Ada dua harga paket yang diberikan oleh AWSTour di open trip ke Tokyo bersama Isabella Viandra ini. Paket land tour tanpa tiket pesawat dan paket lengkap dengan tiket pulang pergi dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Selain itu, ada promo cashback sebesar Rp300.000 bagi setiap teman yang diajak oleh peserta untuk ikut menjelajah Tokyo di paket trip ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.