Sukses

Celana Ultra Low Rise Willow Smith Curi Perhatian di Karpet Merah Bareng Keluarga

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Will Smith kembali hadir dalam gelaran karpet merah di di Regency Village Theatre di Westwood, California pada Rabu, 30 November 2022. Mereka eksis dengan tampilan memukau, termasuk Willow Smith.

Willow menggunakan setelan koleksi musim panas 2023 karya desainer top Stella McCartney. Setelan ini terdiri dari rompi hitam yang pendek dan celana hitam sepinggul dengan model ultra low rise yang dihiasi daun kristal pada tiap sisinya.

Sementara, Jada Pinket, istri Will Smith, tampil dengan gaun putih yang tebal dan panjang karya Stephanie Rolland. Untuk melengkapi penampilannya, dia memberikan aksen dengan banyak perhiasan dan sepatu gemerlap.

Melansir dari People, Senin, 5 Desember 2022, Will nampak mengenakan tuksedo Dolce & Gabbana warna merah marun dengan kaos dalam merah muda, mirip dengan penampilan putranya, Trey. Putra tertua Will Smith itu mengenakan mantel olahraga ungu tua dan kaus lavender. Sedangkan, Jaden memilih untuk mencocokkan pakaian dengan Jada dan Willow lewattuksedo dengan cetakan gambar monokrom.

Gelaran karpet merah ini merupakan acara publik pertama yang dihadiri setelah insiden Will Smith menampar Chris Rock saat ajang Oscar pada Maret 2022. Melansir CNN pada Senin, 5 Desember 2022, Will kembali tampil di film barunya yang bertajuk “Emancipation”.  Film ini mulai streaming secara global di Apple TV+ pada 9 Desember 2022.

Dalam film tersebut, Will Smith berperan sebagai Peter, seorang pria yang melarikan diri dari perbudakan. Situasi itu memaksanya untuk mengandalkan "kecerdasan, keyakinan yang tak tergoyahkan, dan cinta yang mendalam untuk keluarganya" saat dia lari dari pemburu budak dan melalui Louisiana dalam perjalanannya menuju kebebasan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Mirip Bella Hadid

Sementara itu, tampilan Willow Smith saat menghadiri karpet merah dinilai mirip dengan Bella Hadid saat berjalan di catwalk Paris Fashion Week pada Oktober lalu. Setelan itu juga dirancang Stella McCartney.

Walaupun menggunakan setelan yang sama, gaya Willow dan Bella tampak berbeda. Willow mengenakan beberapa cincin perak dan sebuah cincin hitam untuk melengkapi penampilan. Dirinya juga menghias kukunya dengan warna yang berbeda tiap kukunya, yang membuat tampilannya sedikit berwarna.

Untuk menyempurnakan penampilannya, wanita berusia 22 tahun ini mengenakan sepasang sepatu platform Versace hitam dengan ujung runcing yang dramatis dan tumit 6,7 inci. Rambutnya yang dipotong tumpul, bob asimetris bergelombang, ditata dengan belahan samping yang menutupi sebagian wajahnya. Willow juga menggunakan sedikit sentuhan eyeshadow hitam dan lipstick matte berwarna nude yang terkesan edgy.

Sementara, Bella Hadid  terlihat simpel dengan menggunakan sandal hitam sambil membawa pouch berwarna hitam untuk melengkapi tampilannya di Paris Fashion Week 2023.

3 dari 4 halaman

Tampil Nyentrik

Tidak hanya sekali Willow mengundang perhatian banyak orang karena gaya yang nyentrik. Beberapa waktu lalu, anak perempuan Will Smith ini sempat memangkas rambutnya hingga botak.

Aksinya itu diikuti oleh Jada yang berpenampilan plontos. Dia sempat mengunggah fotonya bersama Willow di Instagram dengan keterangan “Willow membuat saya melakukannya karena sudah waktunya untuk melepaskan TAPI… usia 50-an saya akan diterangi secara Ilahi dengan kebotakan ini❣️😜”

Melansir dari Hindustan Times pada Senin, 5 Desember 2022, Jada menderita masalah kerontokan rambut (alopecia) selama bertahun-tahun dan sempat membicarakan hal tersebut di program podcast Red Table Talk. Dia mengungkapkan bahwa pengalaman itu sangat menakutkan karena selama ini rambutnya telah menjadi bagian besar dari identitasnya. 

Dalam podcast atau siniar tersebut, dirinya mengatakan, "Suatu hari saya sedang mandi dan hanya memiliki segenggam rambut di tangan saya dan saya seperti, 'Ya Tuhan, apakah saya akan botak'?" 

"Itu adalah salah satu saat dalam hidup saya di mana saya benar-benar gemetar ketakutan. Itulah mengapa saya memotong rambut saya, dan mengapa saya terus memotongnya," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Poliamari

Willow juga menjadi perbincangan setelah mengakui bahwa dirinya adalah polimari atau polyamorous. Hal ini diungkapkan pelantun lagu "Wait a minute" tersebut pada April 2021 lalu saat mengikuti siniar dari Red Tabble Talk.

Poliamari adalah istilah seseorang yang menjalani hubungan romantis dengan beberapa orang pada waktu yang bersamaan. Menurut riset yang sudah dilakukannya tentang poliamori, alasan relasi monogami atau pernikahan tunggal seringkali gagal dan berakhir dengan perceraian adalah ketidaksetiaan.

Ia menambahkan bahwa ketertarikannya pada poliamori karena dikenalkan kepada hal tersebut lewat pandangan yang tidak berkaitan dengan seksual.  Mengenai hal ini, Jada Pinkett Smith menyebutkan bahwa kebanyakan orang memutuskan untuk monogami karena merasa tidak memiliki pilihan lain.

Jada juga mengatakan bahwa monogami adala pilihan yang sangat kuno untuk saat ini. Pada akhirnya, dirinya menyampaikan bahwa hanya ingin putrinya bersama seseorang yang mencintainya sebagaimana dia pantas untuk dicintai.

"Selama kamu belajar memiliki hubungan cinta terbesar dengan Willow, aku baik-baik saja dengan apa pun yang kamu lakukan," ujarnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS