Sukses

Son Ye Jin Melahirkan Anak Pertama, Video Hyun Bin Ungkap Apa yang Akan Dibelikan untuk Putranya Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta - Bahagia tengah memenuhi pasangan bintang Korea Selatan, Son Ye Jin dan Hyun Bin. Bagaimana tidak, keduanya baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki.

Melansir Soompi, Senin (28/11/2022), agensi Son Ye Jin secara resmi mengumumkan bahwa pasangan tersebut telah menyambut bayi laki-laki lebih awal pada Minggu, 27 November 2022. "Son Ye Jin melahirkan seorang putra hari ini," kata agensi. "Baik ibu dan bayi dalam keadaan sehat."

Di tengah kabar bahagia tersebut, video lawas Hyun Bin mengungkap apa yang akan ia belikan untuk putra pertamanya kembali menyeruak. Dikutip dari Koreaboo, sekitar 10 tahun lalu, bintang drakor Secret Garden ini muncul dalam reality show Korea di mana ia pergi ke Hawaii.

Di salah satu episode, aktor itu memasuki Foot Locker yang penuh barang-barang dan melihat beberapa sepatu bayi. Dengan penuh kasih sayang, saat itu Hyun Bin berkata, "Bukankah ini sangat lucu? Saya selalu melihat sepatu bayi dan membeli beberapa untuk dikoleksi."

Tidak hanya itu, ia juga menyebut salah satu hadiah yang akan ia berikan pada putranya sendiri. Ia berbagi, "Nanti, ketika saya memiliki seorang putra, saya akan memintanya memakai sepatu lucu."

Sebelumnya dilaporkan bahwa Son Ye Jin dan Hyun Bin akan menyambut kelahiran anak pertama mereka pada bulan depan. Selama hamil, aktris itu telah berbagi pengalamannya dari waktu ke waktu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kabar Kehamilan

Sebagaimana diketahui, kabar Son Ye Jin hamil dibagikan aktris tersebut melalui unggahan di akun Instagram pribadi, 27 Juni 2022. Di sana, kabar gembira itu ia bagikan dalam bahasa Korea.

"Kehidupan baru telah datang kepada kami. Saya masih tercengang, tapi saya menjalani hari demi hari merasakan perubahan dalam tubuh saya di tengah kekhawatiran dan kegembiraan," tulis Ye Jin.

Perempuan berusia 40 tahun tersebut mengungkap dirinya sangat bersyukur. Namun di sisi lain, ia juga sangat berhati-hati karena saat itu belum membagikan kabar bahagia ini pada orang-orang di sekitarnya.

"Sebelum terlambat, saya membagikan berita ini pada penggemar dan kenalan yang pasti sudah menunggu seperti kami. Kami akan melindungi kehidupan berharga yang telah datang pada kami," lanjutnya.

Sebelum menutup keterangan, Ye Jin tidak lupa menyampaikan pesan manis lainnya. "Saya harap Anda semua juga akan melindungi apa yang berharga dalam hidup Anda dan hidup dalam kesehatan yang baik. Berbahagialah," tutup istri Hyun Bin tersebut.

3 dari 4 halaman

Tips Menjaga Kesehatan Tubuh dan Kulit

Agustus lalu, Son Ye Jin sempat berbagi tips menjaga kesehatan tubuh dan kulit. Bicara soal perawatan kulit, termasuk saat hamil, ia mengaku tidak punya ritual khusus.

"Bangun tidur langsung cuci muka pakai sabun dan menggunakan makeup sesuai kondisi wajah," kata bintang Crash Landing On You itu dalam peluncuran Nutriville yang mendaulatnya sebagai duta merek melalui teleconference pada 18 Agustus 2022.

Ia pun memiliki cara berbeda untuk merawat kulit selama musim panas di Negeri Ginseng. Perempuan kelahiran 11 Januari 1982 tersebut menyebut bahwa ada beberapa produk perawatan kulit yang tidak akan ia lewatkan penggunaannya guna menjaga kesehatan dan kelembapan kulit.

"Musim panas merasa berkeringat, jadi banyak yang skip skin lotion, padahal itu penting, harus menggunakannya setelah mandi. Pakai body lotion, sementara untuk wajah, (pakai) pelembap agar wajah tetap kenyal, lalu pakai sunscreen," tambahnya.

Selain perawatan kulit, Ye Jin juga mencoba konsisten berolahraga agar tubuhnya tetap sehat dan bugar. "Dari usia 20-an sudah rutin berolaharga dan sampai detik ini tetap berusaha olahraga," katanya.

4 dari 4 halaman

Gaya Hidup Sehat

Gaya hidup sehat Son Ye Jin juga diimbangi dengan mengonsumsi makan-makanan sehat. Rutinitas sehat ini dimulai dari pagi hari dengan sarapan buah-buahan.

"Setiap pagi bangun, makan buah peach karena di Korea sedang musim (buah peach). Selain itu, yogurt blueberry, buah-buah dicampur yang ringan-ringan. Semoga bisa bermanfaat untuk kulit," ungkap Ye Jin.

Opsi santap sehat ala Ye Jin juga mengonsumsi buah-buahan lain. Sebut saja ketika ia memilih mencampur mangga dan pisang untuk dinikmati.

"Salah satu menu yang sekarang dimakan adalah mangga dicampur pisang di-mixer, simpel tapi mengenyangkan. Aktivitas sampai siang tetap merasa kenyang," tambah aktris kelahiran Suseong-gu, Daegu, Korea Selatan tersebut.

Kunci hidup sehat Ye Jin juga berpegang teguh pada waktu tidur cukup. "Paling penting adalah tidur harus cukup dan memilih bahan makanan yang bagus dan sehat, sangat penting untuk diri sendiri dan keluarga," jelasnya.

Selama 20 tahun berkarier di dunia seni peran, Ye Jin menyebut bahwa ia baru bisa santai sekarang. "Ternyata baru sekarang rileks dan itu kebahagiaan saya saat ini. Coba kerja, mimpi setinggi mungkin, kejar terus target kita, dan suatu hari bisa mencapai itu dan punya waktu rileks akan merasakan kebahagiaan," tutupnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS