Sukses

LED Emergency Bulb Bisa Tetap Menyala sampai 4 Jam Saat Listrik Padam

Dibandingkan dengan lilin atau senter, produk lampu ini akan jauh lebih aman dan mampu menyala lebih lama.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai brand lampu yang mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia, , Nanolite telah terdistribusi di seluruh wilayah Indonesia. Dalam usianya yang mendekati dua tahun, Nanolite terus berinovasi dari berbagai sisi. Salah satunya adalah melengkapi varian produk yang telah tersedia dengan varian produk terbarunya yaitu lampu LED Emergency Bulb atau lampu darurat.

Kejadian pemadaman listrik memang sungguh mengganggu aktivitas, terutama saat ini yang sedang musim hujan sehingga intensitas listrik padam atau umumnya sering disebut “mati lampu” cukup sering terjadi. Selain menghambat aktivitas khususnya saat malam hari atau siang hari di ruang tertutup, ketiadaan cahaya juga dapat membuat kita menjadi kurang nyaman.

Biasanya kita menggunakan produk alternatif untuk pencahayaan darurat saat “mati lampu” seperti lilin atau senter. Nanolite memberikan solusi pencahayaan darurat yang lebih modern, anda wajib mencoba LED Emergency Bulb (rechargeable) 10 Watt atau lampu darurat dari Nanolite ini.

Dibandingkan dengan lilin atau senter, produk ini akan jauh lebih aman dan mampu menyala lebih lama dan lebih terang. Berikut kami rekomendasikan Nanolite LED Emergency Bulb (rechargeable) 10 Watt yang dapat dipilih untuk kebutuhan penerangan saat “mati lampu”.

Nanolite LED Emergency Bulb (rechargeable) 10 Watt dapat memberikan cahaya cadangan hingga 4 jam secara terus-menerus saat listrik padam atau ”mati lampu”. Lampu ini dilengkapi dengan baterai terintegrasi yang dapat diisi ulang, serta dilengkapi sirkuit deteksi, yaitu sirkuit pada lampu yang dapat membedakan antara sakelar yang dimatikan atau listrik yang padam mendadak.

Nanolite LED Emergency Bulb (rechargeable)10 Watt dapat digunakan untuk pencahayaan rumah , kantor atau bangunan lainnya karena memiliki fitting/base standart type E27. Lampu ini sangat memungkinkan digunakan untuk pencahayaan pada umumnya (kelistrikan AC) saat listrik dari PLN normal ataupun saat listrik padam atau “mati lampu” dan dapat tetap menyala dengan daya baterai yang tersimpan di dalamnya (kelistrikan DC) yang tahan hingga 4 jam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pencahayaan Darurat

Pengisian baterai terjadi saat lampu dinyalakan dan akan beralih ke mode darurat ketika pemadaman listrik terjadi. Saat digunakan pada waktu “mati lampu”, Nanolite LED Emergency Bulb (rechargeable) 10 Watt ini memiliki 3 tingkat keterangan pencahayaan yang dapat memungkinkan bagi pengguna untuk menyesuaikan kebutuhan cahaya (ada 3 tipe yang dipilih tingkat keterangan 40%, 70% dan 100%).

Selain dapat digunakan di fitting E27 di rumah dan bangunan lainnya, Nanolite LED Emergency Bulb (rechargeable) 10 Watt ini pun telah dilengkapi dengan hanging switches atau sakelar gantung yang memiliki kualitas terbaik dengan tombol on-off.

Lalu ada material gantungan terbuat dari stainless steel sehingga lebih kuat apabila anda ingin menggunakan lampu ini untuk kegiatan di luar atau outdoor seperti saat camping dan keperluan lainnya yang membutuhkan cahaya, namun tidak ada akses listrik. Nanolite LED Emergency Bulb (rechargeable) dapat menjadi solusinya.

“Nanolite LED Emergency Bulb ini dapat membantu masyarakat atau pengguna khususnya di daerah yang sering terjadi pemadaman listrik, dengan lampu ini akan lebih aman dan mengurangi resiko penyebab kebakaran jika dibandingkan dengan pencahayaan darurat konvensional seperti lilin.

 

Dengan varian 10Watt yang cukup terang dapat membantu pengguna dalam menjalankan aktivitas saat terjadinya pemadaman listrik dengan tetap mendapatkan pencahayaan dari Lampu darurat ini,” terang Acep M Awaludin – Head Of Marketing Nanolite.

“Dengan adanya Lampu Emergency Bulb Nanolite 10 Watt ini harapannya bisa sangat membantu konsumen untuk tetap beraktivitas jika terjadi pemadaman listrik, serta membantu para penjual makanan atau minuman keliling yang membutuhkan penerangan khusus agar produk yang dijual serta toko terlihat lebih menarik.

Lampu emergency ( darurat ) adalah lampu khusus yang digunakan sebagai penerangan sementara ketika terjadi pemadaman listrik. Fungsi lampu emergency ( darurat ) adalah mencegah kepanikan dan mempertahankan keamanan konsumen di suatu bangunan. Lampu emergency ( darurat ) dapat dipasang pada dua tempat, yaitu jalur evakuasi dan di dalam tiap ruangan.

Lampu emergency Nanolite 10 Watt ini berbeda dengan produk sejenis karena kita bisa setting intensitas keterangan sesuai kebutuhan dan di lengkapi dengan SMART CHIP serta gantungan stainless yang membuat produk tampak kokoh. Dengan kekuatan baterai 2200mAh Lithium Lampu Emergency ( darurat ) ini awet hingga 600 kali pengisian,” jelas Ninov Akbar selaku Country General Manager Nanolite.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.