Sukses

Tips Tampil Classy Setiap Hari, Ladies Wajib Ikuti Langkah Ini!

Perhiasan berlian sangat cocok untuk menjadikan penampilan kamu makin classy.

Liputan6.com, Jakarta Semakin hari, perkembangan fesyen semakin pesat. Setiap saat, pasti ada aja yang baru ketika kita membicarakan soal fesyen. Entah dari sisi kualitas bahan, hingga mix and match yang keren. 

Terkadang, untuk mengikuti perkembangan itu, kita seringkali membeli fashion item yang baru. Apalagi, jika kamu tidak ingin tampil old school, dan ingin memperlihatkan tampilan yang classy, pasti tidak sungkan untuk membeli fashion item baru bukan? 

Nah, supaya meminimalisir hal tersebut, kamu bisa bongkar isi lemari dan lakukan mix and match dengan item yang kamu punya. Tapi, kamu harus melakukan langkah-langkah di bawah ini, ya!

1. Pilih Outfit Monokrom

Warna satu ini memang tidak pernah gagal untuk mencerminkan gaya sederhana dan minimalis, tapi tetap terlihat classy. Apalagi jika kamu melakukan mix and match yang pas, warna monokrom akan terlihat lebih hidup dan atraktif. 

Kamu bisa padu padankan outfit monokrom dengan kain berpotongan asimetris, outfit yang memiliki aksen corak, style jumper, hingga hoodie. Atau, kamu bisa mengenakan coat berwarna hitam dengan dalaman berwarna putih.

2. Padukan dengan Classic Coat

Salah satu fashion item yang tak boleh dilupakan ketika ingin memberi kesan classy adalah classic coat. Kamu bisa memilih leather bomber atau classic trench untuk memberikan tampilan classy. Oya, pilih juga coat yang memiliki warna netral, agar memudahkan kamu mix and match dengan outfit lainnya.

3. Pilih Pakaian yang Fit dengan Tubuh

Salah satu kunci dalam menampilkan kesan classy dalam penampilanmu adalah dengan memakai pakaian yang fit dengan tubuh. Pakaian yang fit dengan tubuh akan memberikan rasa nyaman kepada sang penggunanya, sekaligus orang lain dalam memandangnya.

Kamu juga bisa memilih pakaian yang memberikan lekukan pada pinggang. Untuk semakin mempertegas kesan classy, kamu bisa sematkan belt dengan kepala yang cukup besar.

4. Tambahkan Perhiasan Berlian

Perhiasan berlian memang sangat cocok untuk menjadikan penampilan kamu makin classy. Salah satu yang bisa kamu pilih adalah perhiasan berlian dari #AzureCollection.

Perhiasan berlian tersebut merupakan koleksi terbaru yang dikeluarkan dalam rangka perayaan #MondialAnniversary. Dengan desain yang rapi dan teliti berkat gaya Art Deco yang diterapkan, membuat perhiasan berlian ini semakin menarik untuk dimiliki. 

Selain itu, Azure collection juga memadukan desain dengan elemen pave, sehingga kesan classy dan glamour-mu bisa semakin terpancar.

Nah, teruntuk kamu para pemburu perhiasan berlian, ada berita bahagia yang datang dari #Mondial, lho. Bagaimana tidak? Butik perhiasan berlian ini mengadakan promo spesial akhir tahun bagi para pelanggannya. 

Melalui promo Gift with Purchase, kamu bisa berkesempatan mendapatkan hadiah gratis berupa liontin berlian senilai Rp30 jutaan, sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Liontin ini sendiri memiliki desain ciri khas yang bikin #ImDifferent; dengan 47 pieces diamond 0,005 carat dan berat emas +- 5,572 gram, ditambah 20 pieces sapphire 0,14 carat.

Selain itu, terdapat juga Gift with Purchase liontin berlian senilai Rp8 jutaan, yang dilengkapi dengan 11 pieces diamond, total diamond 0,043 carat, dan berat emas +-2.471 gram.

Nah, jadi tunggu apa lagi? Ingin tampilan kamu makin classy? Saatnya kunjungi butik-butik MONDIAL untuk mendapatkan perhiasan berlian dan penawaran menarik lainnya! Dan jangan lupa untuk melihat informasi lebih lanjut mengenai promo spesial MONDIAL, kamu bisa cek di official website MONDIAL dan Instagram @mondial, ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.