Sukses

Chris Evans Si Captain America Jadi Pria Terseksi 2022

Liputan6.com, Jakarta - Nama Chris Evans muncul sebagai pria terseksi 2022 versi People. Bintang Hollywood itu menyebut titel itu akan membuat ibunya senang.

"Dia bangga dengan segala yang aku lakukan, tapi ini (gelar seksi) adalah sesuatu yang dia benar-benar bisa dia banggakan," ujar Evans, dikutip dari laman People, Selasa (8/11/2022).

Hal itu langsung diamini sang ibu, Lisa. "Saya tidak terkejut sama sekali," katanya. "Keluarga kami akan berada di samping kami."

Evans diwawancarai di sebuah peternakan di luar Atlanta, Georgia. Ia duduk di depan perapian di sebuah pertanian kuno. Dengan mengenakan sweater rajut dan celana jeans, pria asli Boston itu tak ragu mengungkapkan ketidaknyamanannya soal membahas dirinya yang dianugerahi gelar pria seksi.

"Semua ini sulit untuk diwawancarai," katanya sambil tertawa. "Rasanya seperti kesombongan yang aneh."

Bintang Grey Man itu juga bersiap diejek oleh para sahabatnya jika mereka mendengar sebutan itu. "Sungguh, ini hanya akan menjadi bahan intimidasi. Siap-siap untuk dilecehkan," candanya.

Evans mengaku lebih nyaman membicarakan perjalanan karirnya yang mulus selama satu dekade terakhir, terutama setelah berperan dalam rangkaian film Marvel sebagai Captain America. Di tahun ini saja, ia membintangi Lightyear produksi Pixar, Gray Man di Netflix, dan syuting tiga film baru, termasuk Ghosted yang akan tayang di AppleTV+. Film itu juga ikut diproduserinya.

Evans pun mengaku sudah siap untuk mengerem kesibukannya di dunia akting yang dijalani selama 22 tahun. "Aspek yang paling menyenangkan dari karir saya saat ini adalah merasa cukup aman untuk melepaskan kaki saya dari pedal gas," katanya.

"Saya merasa seperti saya memiliki sedikit lebih banyak kebebasan untuk mengambil waktu dari industri dan masih menemukan proyek yang akan memuaskan selera kreatif saya ketika saya kembali."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Hidup Seimbang

Di usianya yang kini 41 tahun, Evans berusaha untuk menyeimbangkan hidup dan pekerjaannya. Ia berusaha menghabiskan lebih banyak waktu di rumah dan bersama keluarganya di Boston.

"Ketika datang untuk mencari orang yang saya perankan, itu lebih merupakan masalah di mana syuting film itu," katanya. "Saya terlalu tua untuk hidup di luar rumah menenteng-nenteng koper selama enam bulan dan saya telah memasuki fase yang lebih baik di mana saya senang berada di rumah."

Dia juga lebih memikirkan masa depannya di luar akting — yang mencakup pernikahan dan menjadi ayah. "Itu benar-benar sesuatu yang saya inginkan," katanya.

Namun, ia tak ingin banyak membahas itu. "Beberapa hal yang Anda inginkan hanya untuk Anda, atau hanya untuk keluarga saya dan teman-teman saya."

Begitu pula saat ia diminta untuk menerangkan soal keseksian di dirinya. Meski belum nyaman dengan sebutan itu, dia mengaku akan mengenangnya sebagai momen positif saat ia tua nanti.

"Itu adalah sesuatu yang ketika saya menjadi tua dan kendor, saya dapat melihat ke belakang dan berkata 'Saya ingat saat itu ...'" katanya. "Saya beruntung berada dalam diskusi dalam kapasitas apa pun."

3 dari 4 halaman

Sulit Temukan Jodoh

Pada Juli 2022, Chris Evans mengungkapkan keinginannya untuk mencari pasangan yang bisa diajak hidup bersama. Ia mengaku menemukan cinta itu sulit di Hollywood.

"Maksud saya, lihat – saya suka apa yang saya lakukan. Itu bagus. Saya mencurahkan seluruh diri saya ke dalamnya. Tetapi dalam hal - bahkan industri ini penuh dengan keraguan dan kalibrasi ulang dalam hal benar-benar mencoba menemukan seseorang yang benar-benar dapat Anda curahkan," kata Evans.

Pemilik nama lengkap Christopher Robert Evans tersebut menambahkan, "Mungkin ini tentang mencoba menemukan seseorang yang Anda cari untuk menghabiskan hidup Anda bersama. Ya, jadi mungkin itu saja."

Dikutip dari US Magazine, Chris Evans telah mengalami pasang surut dalam kehidupan asmaranya. Namun, ia tetap berharap bahwa dia akan menemukan belahan jiwanya suatu hari nanti.

Perjalanan cinta aktor "The Not Another Teen Movie" ini telah memikat penggemar sejak hubungannya yang terkenal dengan Jessica Biel. Mantan pasangan itu mulai berkencan pada 2001 dan bekerja bersama satu sama lain dalam dua film, London dan Cellular, selama hubungan mereka.

 

4 dari 4 halaman

Kisah Cinta

Kisah cinta Biel dan Evans akhirnya berakhir pada 2006. Jessica Biel lalu menikah dengan Justin Timberlake pada 2012 setelah hampir lima tahun bersama. Setelah putus dengan Biel, Evans sempat berkencan dengan aktris yang sedang naik daun seperti Minka Kelly, Dianna Agron, bahkan dikaitkan dengan superstar Sandra Bullock setelah perceraiannya pada 2010.

Ia tidak menemukan dirinya dalam hubungan jangka panjang lain sampai dia jatuh cinta pada lawan mainnya yang berbakat Jenny Slate pada 2016. Mereka berpisah pada Februari 2017, tetapi masih memiliki banyak cinta satu sama lain di hati mereka. Mereka mencoba menjalin asmara untuk kedua kalinya, tetapi mengakhiri semuanya untuk selamanya pada Maret 2018.

"Dia sangat rentan, dan dia sangat lugas," kata Slate kepada Vulture tentang mantannya satu bulan setelah perpisahan mereka. "Dia seperti warna primer. Dia memiliki emosi yang indah, besar, kuat, dan dia sangat yakin akan hal itu. Sangat menyenangkan berada di sekitar. Hatinya mungkin berwarna emas, jika kamu bisa melukisnya."

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS