Sukses

CGV Jual Tiket Nonton NCT Dream The Movie, Simak Syaratnya

Tiket pre-sale NCT Dream The Movie: In a Dream sudah dapat dibeli di CGV hari ini, Senin (7/11/2022).

Liputan6.com, Jakarta - NCT DREAM akan merilis film fitur pertama mereka di seluruh dunia pada november 2022. Boyband asal Korea Selatan ini akan segera hadir di layar perak di CGV di seluruh dunia. Tiket pre-sale 'NCT Dream The Movie' pun sudah dapat dibeli.

"Tiket NCT DREAM THE MOVIE: In A DREAM bisa dibeli mulai besok, mulai jam 10 pagi di web atau app CGV dan ticketing partner atau di link 🔗cgv.id/links Simpan bukti transaksi online, disarankan tiket dicetak H-3 penayangan. Tiket hanya bisa dibeli di channel resmi aja ya," tulis akun resmi CGV di Instagram, dikutip Senin (7/11/2022).

Dalam informasi lebih lengkap, CGV menyebutkan syarat untuk bisa mendapatkan tiket tersebut. "Halo Sijeuni sebelum beli tiket NCT DREAM THE MOVIE: In A DREAM, pastikan kamu perhatikan hal berikut ya. Presale dimulai jam 10 pagi hari ini untuk penayangan 30 November--4 Desember. Jadi jangan takut nggak kebagian ya," keterangan di akun CGV.

Sebagai informasi, ternyata NCT Dream The Movie juga tayang dalam format 4DX & ScreenX! Cek info fitur ini. Keterangan lebih lanjut dapat mengecek melalui situs resmi CGV di cgv.id/special_audi

Di situs CGV disebutkan untuk format 4DX digunakan auditorium khusus untuk pengalaman menonton cinema 4 dimensi. Berbagai efek khusus akan lebih terasa ketika memilih menonton dengan format ini. Kemudian untuk ScreenX terdapat tiga sisi layar di dalam bioskop, dengan layar yang bisa dilihat 270 derajat dan teknologi canggih. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Film Dokumenter

Mengutip kanal Citizen Liputan6.com, Senin, 21 Oktober 2022, rilis film layar lebar perdana NCT DREAM THE MOVIE diumumkan pada 21 Oktober lalu oleh SM Entertainment. Usai pengumuman itu antusiasme penggemar untuk membeli tiket sangat besar, mereka tak sabar untuk menyaksikan idolanya dalam film.

Berjudul "NCT DREAM THE MOVIE: In A Dream," merupakan film dokumenter yang akan menampilkan cuplikan dari konser grup baru-baru ini di Seoul Olympic Stadium. Mereka menjadi grup idola pertama sejak BTS dan ketujuh dalam sejarah yang mengadakan konser di tempat terbesar di Korea Selatan.

Film ini akan menyertakan wawancara eksklusif dengan ketujuh anggota NCT DREAM. Menurut keterangan pers, anggota NCT DREAM yang terdiri dari Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung akan membuka diri tentang arti konser tersebut bagi mereka. Mereka juga akan menyertakan cuplikan yang belum pernah dilihat sebelumnya dari grup di belakang layar saat sedang mempersiapkan pertunjukan. 

 

3 dari 4 halaman

Fokus pada Penggemar

Distribusi untuk film NCT Dream: In a Dream berasal dari Trafalgar Releasing yang akan mendorong pengalaman film berfokus pada penggemar untuk artis-artis seperti BTS, Coldplay, dan Twenty One Pilots dan CJ 4DPLEX Inc yaitu perusahaan teknologi di balik teater 4DX, ScreenX, dan 4DX Screen. 

Trafalgar melaporkan ada lebih dari 344 auditorium ScreenX termasuk Layar 4DX di seluruh dunia berada di 38 negara. "Kami sangat senang melanjutkan hubungan dengan CJ 4DPLEX Inc. dan bermitra untuk pertama kalinya dengan SM Entertainment untuk membawa film pertama NCT DREAM ke bioskop-bioskop di seluruh dunia," sebut Marc Allenby, CEO Trafalgar Releasing.

"NCTzens di seluruh dunia akan senang dengan pertunjukan konser langsung yang epik dan cuplikan di balik layar yang menarik yang dimaksudkan untuk dialami lebih besar dari kehidupan di layar lebar." katanya lagi. 

Debut NCT DREAM di layar perak bakal menjadikan mereka idol K-pop terbaru yang menghadirkan film hibrida konser-dokumenter kepada para penggemar, setelah yang terakhir kali oleh SEVENTEEN, membawa film Power of Love: The Movie ke bioskop pada April 2022.

4 dari 4 halaman

Dokumenter BTS

Bukan hanya NCT Dream, HYBE, perusahaan platform gaya hidup hiburan global yang merupakan perusahaan induk dari label BTS, Big Hit Music, pun sudah membuat kesepakatan dengan The Walt Disney Company untuk membawa industri musik dan hiburan Korea Selatan ke panggung dunia lewat tayangan dokumenter.

Melansir dari ABCNews, salah satu dokumenter akan tayang yaitu serial "BTS: Permission to Dance On Stage: LA," yang merekam konser boyband ternama ini ketika di Stadion Sofi Los Angeles November 2021. Tayangan disebut sebagai "film konser 4K sinematik eksklusif" dan tentunya akan menampilkan semua personel BTS saat menyanyikan lagu-lagu populer mereka seperti "Butter" dan "Permission To Dance".

Serial lainnya, yang rencana tayang yaitu "BTS Monuments: Beyond the Star," merupakan dokumenter yang menampilkan perjalanan grup tersebut sejak debutnya pada tahun 2013. Di samping rekaman arsip, serial akan "menampilkan kehidupan sehari-hari, pemikiran, dan rencana anggota BTS, ketika mereka mempersiapkan bab kedua mereka," menurut Disney+. Serial akan debut di Disney+ tahun 2023.

Seri ketiga, disebut "In the Soop: Friendcation." adalah reality show perjalanan anggota BTS V dan empat selebriti Korea lainnya, termasuk bintang "Parasite" Woo-shik Choi dan rapper Peakboy, kemudian Seo-jun Park dan Hyung-sik Park. Acara tersebut akan menunjukkan pertemanan lima orang ini ketika bertualang di perjalanan penuh kejutan dan menikmati kegiatan santai dan menyenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.