Sukses

Potret Taeyong NCT 127 Pakai Batik Hadiah dari Jerome Polin

Potret terbaru Taeyong, personel NCT 127 mengenakan kemeja batik hadiah dari Jerome Polin membuat heboh warganet Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah potret terbaru Taeyong, personel NCT 127 mengenakan kemeja batik membuat orang Indonesia patut bangga. Hal tersebut diketahui lewat unggahan terbaru Taeyong di Instagram. 

"batik💚 thank you @jeromepolin 💚," tulis Taeyong di keterangan foto akun Instagram pribadinya @taeoxo_nct, dikutip Minggu (6/11/2022). 

Dikutip dari kanal Citizen, Liputan6.com, Sabtu (6/11/2022), Taeyong NCT 127 tertangkap kamera memakai batik sesampainya di Korea Selatan. Seorang NCTzen membagikan unggahan di Twitter mengenai hal ini dan membuat heboh para penggemar lainnya.

"Urichil udah sampe korea, taeyong make batik woe," ungkap akun @bluebirday.

Mencuri perhatian warganet Indonesia, ada banyak komentar yang menanyakan apakah itu batik asli atau hanya baju yang memiliki motif seperti batik. 

"Ini beneran batik indo apa baju desain mirip batik branded gitu ya,” kata @ArlyanaSyakhira.

Setelah ditelusuri, ternyata baju yang dikenakan oleh Taeyong merupakan hadiah dari Jerome Polin. Diketahui memang dirinya sempat memberikan hadiah kepada para anggota NCT 127 saat pertemuannya itu.

Sontak Jerome pun mengaku kaget dan mencuit dalam akun Twitter memiliknya bahwa batik yang digunakan Taeyong adalah pemberian darinya.

"Wah Taeyong pake batik dari aku,” ujar Jerome di akun Twitter @JeromePolin.

Bukan hanya itu, ia pun memperlihatkan proses ketika dirinya memberikan buah tangan kepada Taeyong dalam akun Twitternya. Dengan bangganya batik Indonesia pemberian Jerome langsung dipakai sang idola, berikut potret Taeyong  menggenakan batik yang ia unggah di Instagram pribadinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampak Serasi

Meskipun batik biasanya dipakai untuk acara resmi, tampak hal itu tetap cocok dikenakan Taeyong saat kasual. Batik dengan dominasi warna cokelat dan kuning kunyit itu juga cukup serasi dengan warna rambutnya.

Para warganet langsung membanjiri unggahan potret Taeyong saat mengenakan batik. Tak sedikit yang berkomentar memuji Taeyong.

"DEMI APAPUN COCOK JD DOSEN," tulis warganet.

"yaolo yaolo kasep pisan euy make batik," komentar yang lain.

"Batik dan blangkon cocok dikamu taeyong," sebut warganet.

"Aaaa gantengnya," kata yang lain.

"Besok anter aku kondangan ya syng," tulis warganet lagi.

"Udah cocok jadi pasanganku buat kondangan," kata warganet menggoda.

"Masih gak percaya kemarin 127 di jakarta, bahkan taeyong pake blangkon dan batik juga…cepet banget waktu berlaku ya," sambung yang lain.

"Bu gw siap kok jadi pendamping mu sekarang aja gpp bu MasyaAllah ganteng bgt sii buu udah pake blangkon di tambah pake batik 100x lipat kegantengan nya aslii dah buu," komentar warganet.

3 dari 4 halaman

Di Kolam Renang

Di potret berikutnya Taeyong tampak santai berpose dengan latar kolam renang. Wajahnya menengadah ke langit, sambil mengenakan kemeja batik pemberian Jerome. 

Sebelumnya dalam konser NCT 127 bertajuk Neo City: Jakarta - The Link dilangsungkan di ICE BSD City, Tangerang Selatan pada Jumat 4 November 2022. Konser dimulai pukul 19.00 WIB diawali dengan lagu "Indonesia Raya".

Dengan memakai kostum serba putih, NCT 127 membuka konser dengan lagu "Kick It", "Lemonade", dan "Limitless". Selanjutnya, mereka melakukan sesi perkenalan ke penonton. Sang leader, Taeyong, juga bikin heboh penggemar setelah menyapa dalam bahasa Sunda.

"Apa kabar, kumaha damang?" sebut Taeyong.

Kemudian anggota NCT 127 lainnya juga tak mau kalah menyapa dalam bahasa Indonesia. Mereka lalu mengucap bahasa-bahasa gaul yang sangat ikonis.

"Aku baper, mantul!" ucap Mark di atas panggung.

Sementara Yuta menunjukkan perhatiannya untuk ribuan fans di Jakarta dengan kalimat yang manis. "Ayang sudah makan?" sebut Yuta.

4 dari 4 halaman

Menunduk

Cerita unik diceritakan Jerome Polin hingga bisa memberikan hadiah batik ke Taeyon. Bermula dari keisengan, ia menyebut pernah mengedit foto agar bisa satu frame dengan artis Kpop hingga kesampaian bertemu dengan member NCT 127.

Bahkan, ia mengajak para member untuk membuat konten dengannya. Konten bersama NCT 127 masih dalam proses dan akan segera tayang di kanal YouTube miliknya. Pertemuan Jerome dengan member NCT 127 membuat Jerome tegang, namun ia pun menjelaskan semua member sangat baik.

"Awalnya tegang banget, tapi ternyata mereka semua SUPERRR BAIKKK dan SUPER RAMAHH!!!," kata Jerome melalui akun Instagram pribadinya.

Terkenal dengan aksi kocak dan nyeleneh, Jerome mulai beraksi dengan NCT 127. Kesempatan langka ini digunakan sebaik mungkin oleh Jerome untuk mengajarkan beberapa hal kepada anggota NCT 127.

Dirinya mengajarkan anggota NCT 127 mengucapkan beberapa bahasa Indonesia, salah satunya "Mantap Jiwa". Ketika diajarkan untuk menyebut lafal tersebut, ternyata para anggota berhasil hafal dengan cepat. Bahkan, kata-kata yang diajarkan Jerome Polin sampai dipakai hingga ke atas panggung konser NCT 127.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.