Sukses

Vidi Aldiano Cosplay Jadi Jennie BLACKPINK, Pakai Rok Lebar dan Tanktop

Liputan6.com, Jakarta - Vidi Aldiano bisa dibilang termasuk salah satu penyanyi pria dengan style yang cukup unik. Tak jarang, pelantun "Nuansa Bening" ini tampil di panggung, menghadiri acara, atau sekedar berpose di Instagram dengan busana yang menarik.

Baru-baru ini, dia kembali bikin takjub dengan gaya yang tak biasa. Melalui akun Instagram pribadinya, suami Sheila Dara Aisha ini berhasil mendobrak batasan maskulin dan feminin dalam fesyen.

Dalam foto yang diunggah pada Minggu, 30 Oktober 2022, secara mengejutkan Vidi melakukan cosplay penampilan Jennie BLACKPINK. Ia tampak percaya diri berpose dengan tanktop putih yang dipadukan dengan rok lebar berwarna senada.

Tangannya yang berotot kemudian memegang sisi-sisi rok agar tampak melebar memenuhi frame. Bukan itu saja, Vidi juga memakai topi bundar dengan jaring di bagian depan.

Topi bundar tersebut juga memiliki tali panjang berwarna hitam yang diikatkan ke bawah dagu. Pria berusia 32 tahun ini tampak memasang wajah datar hingga membuat foto semakin estetik.

Di slide kedua, Vidi Aldiano menyertakan foto Jennie BLACKPINK yang jadi inspirasi fotonya. Itu adalah foto Jennie yang berpose sama seperti Vidi untuk pemotretan majalah ELLE baru-baru ini.

Jennie tampak memakai gaun tube top berwarna putih dengan topi yang sama persis seperti Vidi. "Selamat Hari Mantan Sedunia, @jennierubyjane," tulis Vidi dalam keterangan foto lengkap dengan emotikon patah hati.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Hari Mantan Sedunia

Vidi merujuk pada Hari Mantan Sedunia yang dirayakan setiap 30 Oktober. Pada momen tersebut, banyak orang yang mendadak kembali mengingat sang mantan dan kenangan yang pernah terukir.

Namun, hal berbeda justru dilakukan oleh Vidi. Ia tidak mengungkapkan alasan memilih berdandan seperti Jennie, yang jelas unggahan itu menarik banyak perhatian warganet dan sesama selebriti. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"I love thisssss," tulis Caren Delano. "Hahahaha semoga Ibu Sheila masih kuat," komentar seorang warganet.

"Saran aku sih Sheila menetap di London aja deh. Suaminya makin ke sini makin ke sana kayaknya," komentar warganet lainnya. "Kelamaan ditinggal ibu negara kayaknya nih, jadi gini deh efek sampingnya," tulis warganet lainnya. Sampai berita ini ditulis, unggahan tersebut sudah disukai lebih dari 47 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 600 komentar.

Gaya Vidi jelas berbeda saat menghadiri pernikahan Maudy Ayunda dengan Jesse Choi. Ia dipercaya sebagai pengiring pengantin wanita atau bridesmaid di pernikahan yang digelar pada 22 Mei 2022 itu.

 

3 dari 4 halaman

Bersahabat Belasan Tahun

Vidi mengatakan, ia sudah belasan tahun bersahabat dengan Maudy Ayunda. Tak hanya dekat secara pribadi namun Vidi mengaku dekat juga dengan keluarga bintang film Perahu Kertas itu.

Saat itu, Vidi juga berpenampilan khas pria Jawa. Pria bernama lahir Oxavia Aldiano mengenakan beskap lengkap dengan kain batik sebagai bawahan dan juga blankon, sebagai pengganti celana panjang denim dan kaus yang kerap dipakainya sehari-hari. Ia tersenyum manis saat difoto.

Melalui Instagram Stories, Vidi mengunggah foto tersebut. Ia juga menjelaskan alasannya mengenakan beskap lengkap. "Bridesmate duty. Jadi inget nikahan sendiri dulu," tulisnya sebagai keterangan foto, sambil bermain-main dengan kata 'bridesmaid'.

Tak sedikit teman-temannya yang menggoda Vidi yang tampil tradisional. Ia disangka sedang menduakan sang istri, Sheila Dara Aisha, dengan berpoligami. Dalam unggahan berikutnya, ia pun memberikan penjelasan. "NGGA. GUA GA NIKAH LAGI. GILA YA LO SEMUA...," tulisnya dengan memberikan emotikon sedih.

4 dari 4 halaman

Sahabat Maudy Ayunda

Dalam sebuah unggahan, Vidi Aldiano ikut memamerkan momen Maudy Ayunda mengenakan kebaya putih dengan rambut disanggul. Ia memberikan ucapan selamat atas pernikahan sahabatnya. Vidi menyebut Maudy adalah sosok wanita yang mengispirasinya dalam menjalani hidup. Selain cerdas, istri Jesse Choi memiliki wawasan yang sangat luas.

"Gadis ini cerdas, tulus, dan sangat bersemangat tentang semua hal yang benar dalam hidup, dan dia menginspirasiku untuk menjadi orang yang lebih baik," katanya.  Suatu kehormatan buat Vidi dipercaya menjadi pengiring wanita di momen sakral Maudy, apalagi pernikahan sahabatnya itu dilaksanakan dengan penuh khidmat lantaran hanya dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat saja.

"Bangga aku bisa bilang kalau kamu salah satu orang terdekat aku sampai detik ini, sampai dipercaya juga menjadi bridesmate di hari bahagia kamu kemarin bersama Jesse," tulis Vidi. 

Sebagai sahabat, Vidi Aldiano mengaku senang Maudy melabuhkan hatinya ke pria yang tepat. Ia pun berharap Jesse Choi bisa terus memberikan kebahagian buat Maudy sampai maut memisahkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS