Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Gaya Kasual Emily Blunt Sebagai Agen FBI di Film Sicario

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang , Emily Blunt yang bermain dalam drama kriminal Sicario. Ia menjadi pemeran utama sebagai agen FBI yang bergabung dengan pasukan elit untuk memerangi panglima perang narkoba di perbatasan AS-Meksiko.

Ia adalah satu-satunya perempuan di layar di sepanjang film yang dirilis pada 2015 itu.  Aktris asal Inggris tersebut mengatakan karakternya, agen FBI Arizona Kate Macer, adalah kompas moral film tersebut.

Pada awal Sicario, Kate mengungkap "rumah kematian" mengerikan yang terhubung dengan kartel narkoba Meksiko. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang menerapkan gaya hidup berkelanjutan dan mengompos adalah kegiatan yang dilakukan tanpa berpikir dua kali.

Sementara bagi yang lain, ini adalah proses yang membingungkan yang mungkin tampak tidak sepadan dengan kerumitannya. Pengomposan adalah salah satu dari banyak cara orang dapat mengurangi dampak negatif pada Bumi. Namun, apakah itu sepadan dengan usahanya? Singkatnya, ya, tetapi hanya jika Anda mengompos dengan benar.

Proses daur ulang makanan ini tidak berdampak besar, sebut saja tindakan penyelamatan iklim lainnya seperti membuang lebih sedikit makanan Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang kabar perceraian pasangan Gisele Bundchen dan Tom Brady semakin menemui titik terang.

Keduanya diketahui telah menyewa pengacara untuk perceraian mereka.  Gisele dan Tom dikabarkan sudah pisah rumah sejak pertengahan Agustus lalu.

Hal itu seiring dengan masalah pernikahan yang diduga muncul setelah Brady memutuskan kembali merumput di National Football League (NFL). Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Gaya Kasual Emily Blunt Sebagai Agen FBI di Film Sicario

Dalam drama kriminal Sicario, Emily Blunt memainkan peran utama sebagai agen FBI yang bergabung dengan pasukan elit untuk memerangi panglima perang narkoba di perbatasan AS-Meksiko. Ia adalah satu-satunya perempuan di layar di sepanjang film yang dirilis pada 2015 itu.

"Itu sesuatu yang tidak Anda lihat di bioskop," kata Emily Blunt, seperti dikutip dari BBC, Kamis (6/10/2022). "Meskipun ada banyak perempuan dalam penegakan hukum, kami tidak membuat film tentang mereka."

Selanjutnya…

Mengapa Mengompos Dapat Berpengaruh Baik bagi Lingkungan?

Bagi sebagian orang yang menerapkan gaya hidup berkelanjutan, mengompos adalah kegiatan yang dilakukan tanpa berpikir dua kali. Sementara bagi yang lain, ini adalah proses yang membingungkan yang mungkin tampak tidak sepadan dengan kerumitannya.

Dikutip dari CNN, Selasa, 4 Oktober 2022, pengomposan adalah salah satu dari banyak cara orang dapat mengurangi dampak negatif pada Bumi. Namun, apakah itu sepadan dengan usahanya? Singkatnya, ya, tetapi hanya jika Anda mengompos dengan benar.

Selanjutnya…

Perjalanan Cinta Gisele Bundchen dan Tom Brady yang Kini Terancam Bercerai

Kabar perceraian pasangan Gisele Bundchen dan Tom Brady semakin menemui titik terang. Keduanya diketahui telah menyewa pengacara untuk perceraian mereka. Berita perceraian ini sebenarnya tak terlalu mengejutkan karena Tom Brady dan Gisele Bundchen sudah berpisah selama beberapa bulan. Kini, mereka sepertinya ingin hubungan mereka menjadi lebih jelas secara hukum.

"Saya tidak pernah benar-benar berpikir argumen ini akan menjadi akhir dari hubungan mereka, tapi sepertinya memang begitu," kata salah seorang sumber, mengutip Page Six, Rabu, 5 Oktober 2022.  "Saya berpikir mereka tidak akan bersama lagi. Mereka berdua telah menyewa pengacara dan sedang melihat apa yang akan terjadi pada perceraian, siapa yang mendapatkan apa, dan seperti apa harta gono-gininya," lanjut sumber tersebut..

Selanjutnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.