Sukses

Perjalanan Cinta Gisele Bundchen dan Tom Brady yang Kini Terancam Bercerai

Liputan6.com, Jakarta - Kabar perceraian pasangan Gisele Bundchen dan Tom Brady semakin menemui titik terang.  Keduanya diketahui telah menyewa pengacara untuk perceraian mereka.  Berita perceraian ini sebenarnya tak terlalu mengejutkan karena Tom Brady dan Gisele Bundchen sudah berpisah selama beberapa bulan. Kini, mereka sepertinya ingin hubungan mereka menjadi lebih jelas secara hukum.

"Saya tidak pernah benar-benar berpikir argumen ini akan menjadi akhir dari hubungan mereka, tapi sepertinya memang begitu," kata salah seorang sumber, mengutip Page Six, Rabu, 5 Oktober 2022.  "Saya berpikir mereka tidak akan bersama lagi. Mereka berdua telah menyewa pengacara dan sedang melihat apa yang akan terjadi pada perceraian, siapa yang mendapatkan apa, dan seperti apa harta gono-gininya," lanjut sumber tersebut..

Gisele dan Tom dikabarkan sudah pisah rumah sejak pertengahan Agustus lalu. Hal itu seiring dengan masalah pernikahan yang diduga muncul setelah Brady memutuskan kembali merumput di National Football League (NFL).

Ia sebelumnya sempat pensiun singkat pada Februari lalu, kemudian kembali aktif sebagai atlet sepak bola Amerika bersama klub Tampa Bay Buccaneers di Florida.  Sedangkan Gisele sempat buka suara dalam wawancara dengan majalah Elle terbitan September 2022. Ia mengaku memiliki kekhawatiran usai sang suami kembali ke lapangan.

"Saya telah membahas itu dengannya berulang kali. Namun pada akhirnya, saya merasa setiap orang harus membuat keputusan yang sesuai [bagi mereka]. Dia juga harus mengikuti apa yang dia sukai," lanjut Bundchen.

Brady baru-baru ini juga berbicara mengenai pengalamannya sebagai atlet football Amerika selama dua dekade. Lewat podcast pribadinya, Brady mengungkapkan pengorbanan yang dilakukan selama berkarier di NFL.

"Saya tidak merayakan Natal dalam 23 tahun dan saya tak merayakan Thanksgiving dalam tiga tahun. Dan saya tidak bisa hadir di pemakaman maupun pesta pernikahan," kata Tom Brady.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Pertama Bertemu

"Saya pikir ada satu titik dalam hidup Anda saat Anda berkata, 'Saya sudah cukup kenyang, ini waktu untuk berhenti, beranjak ke bagian lain dari kehidupan," sambungnya.

Gisele Bundchen yang supermodel menikah dengan Tom Brady yang seorang atlet Super Bowl pada 2009. Mereka dikaruniai dua orang anak, seorang putra bernama Benjamin (12) dan putri Vivian (9).

Dari pernikahan dengan Bridget Moynahan, Tom dikarunia putra bernama Jack yang berusia 15 tahun. Sebelum kabar rencana perpisahan mereka ramai beredar, pasangan Gisele dan Tom bisa dibilang cukup harmonis dan jauh dari gosip miring.

Melansir People dan berbagai sumber lainnya, mereka bertemu hampir pada malam sebelum Natal tahun 2006 berkat seorang teman bersama. Saat itu Gisele baru saja putus dari Leonardo DiCaprio. Sementara Tom masih menjalin hubungan putus sambung dengan aktris Bridget Moynahan.

Mereka bilang itu cinta pada pandangan pertama.  "Saat mata kami bertemu, dia tersenyum, dan saya menyadari bahwa ini adalah senyum paling menawan yang pernah saya temui," kenang Gisele. 

3 dari 4 halaman

Menikah 2009

Kami berbicara selama 3 jam. Saya harus pulang untuk Natal, tetapi saya tidak ingin pergi. Apakah Anda tahu perasaan ketika Anda tidak bisa melepaskan diri dari seseorang?” sambung wanita asal Brasil itu.

Hubungan mereka sempat terganggu karena Bridget yang sudah putus dari Tom ternyata hamil. Namun hubungan mereka tetap berlanjut setelah Tom dan Bridget sepakat untuk mengurus bersama anak nereka meski tidak menikah.

Anak pertama Tom yang diberi nama Jack lahir pada Agustus 2007 dari California, Amerika Serikat.  Kelahiran Jack justru membuat Tom dan Gisele semakin dekat. Keduanya akhirnya menikah pada 26 Februari 2009 di Santa Monica, California.

Setelah sempat tinggal di Santa Monica, keduanya beberapa kali pindah rumah karena Brady beberapa kali berpindah klub. Terakhir, mereka membeli rumah dan tinggal di Indian Creek, Florida. 

Sebelum kabar rencana perpisahan mereka beredar, Tom Brady dan Gisele Bundchen sempat merayakan 13 tahun pernikahan dengan menuliskan penghormatan penuh kasih satu sama lain di Instagram. Pasangan itu kompak membagikan foto hitam-putih dari hari pernikahan mereka pada 2009 silam.

4 dari 4 halaman

Gisele Frustrasi

"13 tahun yang lalu, kami berdua mengatakan 'saya bersedia' ... dan kamu telah menjadi hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidup aku," tulis Brady, dalam keterangan foto Instagram.  "Aku mencintaimu sekarang lebih dari yang pernah aku bayangkan. Kamu adalah ibu dan istri dan pendukung terbaik di dunia dan aku diberkati untuk memanggilmu istriku," tambah pria berusia 45 tahun itu.

Sementara itu, Bunchen membagikan pesan cinta yang singkat di keterangan fotonya. "Selamat ulang tahun cinta dalam hidupku! Te amo (cinta kamu)! @tombrady," tulis supermodel berusia 42 tahun itu.

Rumor keretakan antara Tom Brady dan Gisele Bundchen mulai mengemuka pada Agustus lalu setelah Brady dibebaskan dari latihan dengan Buccaneers untuk menangani beberapa hal pribadi. Namun 11 hari kemudian, ayah tiga anak itu memutuskan untuk kembali berlatih.

Berbagai sumber mengatakan bahwa Gisele Bündchen frustrasi dengan keputusan Brady untuk tidak pensiun. "Kembali ke Tampa setelah pensiun memberikan tekanan pada sisi pribadi hidupnya," kata seorang sumber kepada People.

"Gisele frustrasi dan muak dengan karirnya yang datang sebelum keluarga mereka, yang selalu mendukungnya." Sumber itu menambahkan, mereka menghabiskan waktu terpisah satu sama lain dan berusaha untuk membuat hubungan itu berhasil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.