Sukses

Gaun Terlalu Ketat, Kim Kardashian Sampai Lompat-Lompat Naik Tangga

Liputan6.com, Jakarta - Kim Kardashian memulai debut kolaborasi Dolce & Gabbana dalam gelaran Milan Fashion Week 2023. Dia berjalan sendiri di runway saat koleksi yang menggabungkan korset, kristal, dan detail rumit itu dipamerkan di peragaan busana Spring/Summer 2023 pada Sabtu, 24 September 2022.

Dalam after party show Dolce & Gabbana, Kim merayakannya dengan mengenakan gaun kulit kedua berkilauan. Tapi bukan detailnya yang jadi perhatian, bentuknya yang membalut ketat tubuh pendiri SKIMS itu lah yang jadi omongan.

Dilansir Page Six, Selasa (27/9/2022), gaun itu tampak sangat menghambat pergerakannya. Pakaian itu terdiri dari detail renda di kedua sisi tubuh Kim, serta korset silang di dadanya.

Teman Kim, Stephanie Shepherd, membagikan behind the scene yang memperlihatkan perjuangan ibu empat anak itu memakai gaun berdetail ratusan permata berkilaiuan menyentuh lantai sampai ke pergelangan kakinya. Dalam unggahan di akun TikTok @steph_seph, pada Minggu, 25 September 2022, Kim juga terlihat berjuang untuk berjalan dengan gaunnya.

Ia bahkan dipaksa untuk melompat ke atas tangga karena tidak bisa mengangkat setiap kaki cukup tinggi untuk menaikinya. Kim juga terlihat melompat-lompat dengan susah payah untuk menaiki tangga itu.

Steph menambahkan musik komedi dalam video yang telah ditonton tujuh juta kali itu. Video dimulai dengan Kim terhuyung-huyung di lantai, dengan ujung ketat gaunnya hanya memungkinkan dia untuk mengambil langkah-langkah kecil pada suatu waktu.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Bikin Repot

Ketika dia mencapai tangga, Kim memegang pegangan tangga dengan kedua tangan dan kemudian melompat ke anak tangga pertama dengan kedua kakinya yang dirapatkan. Saudara perempuan Kim, Khloé Kardashian terlihat berusaha membantu dengan mengangkat ujung gaun Kim, tetapi ukurannya sangat ketat sehingga hampir tidak ada bedanya.

Kim juga dibantu oleh dua orang untuk terus menaiki tangga sampai jengkel. Ia terdengar menanyakan apakah ada elevator yang bisa dia gunakan sebagai gantinya. Di detik-detik terakhir, dapat dilihat Kim melompat ke mobilnya dengan bantuan seorang teman yang mengangkatnya, dia tersenyum dan tertawa dengan tamu lain.

Steph dengan lembut menggoda mantan bosnya. Dia hanya memberi keterangan pada unggahan video itu dengan "I’ll let you caption this (Aku akan membiarkanmu memberi ini keterangan),". Tentunya, unggahan tersebut dibanjiri oleh komentar warganet.

Video usaha Kim melangkah dengan gaunnya itu sontak menuai komentar. Beberapa orang memuji komitmennya dan penampilannya.

3 dari 4 halaman

Respons Warganet

“The little pit pats of her running in the beginning 😭 (tepukan kecil saat dia berlari di awal),” tulis akun @liasueyoshi.

“Why aren’t people carrying this queen? (Mengapa orang tidak membawa ratu ini?),” tulis @Brownie1986.

“Kim will do anything for a look ☺️ (Kim akan melakukan apa saja untuk penampilan),” tulis @Og.Goldi.

Her team needs to be fired for not having her carried up those stairs 😂😂😳 (Timnya perlu dipecat karena tidak membawanya menaiki tangga itu),” tulis @N E S S A.

“The comments 😅 You guys get so excited when you realize Kim is just as human as everyone else 😂 (Komentarnya, Kalian menjadi sangat bersemangat saat menyadari Kim sama manusiawinya dengan yang lain”, tulis akun @KING FAD.

Warganet lain juga bertanya-tanya mengapa Kim tidak mengangkat sedikit gaunnya agar dia dapat berjalan sedikit lebih baik. Namun, ada yang menjawab kemungkinan karena materialnya yang terlihat tidak mudah.

4 dari 4 halaman

Kerja Sama Kim Kardashian dengan Dolce & Gabbana

Kim Kardashian membawa bakat desainnya ke Milan Fashion Week musim ini, bekerja sama dengan Dolce & Gabbana di peragaan busana Spring/Summer 2023. Sebagian besar menggunakan palet warna hitam, metalik, dan motif macan tutul, dengan beberapa model tampil mengenakan kalung choker yang dieja "KIM" dalam huruf tebal.

Bintang reality show itu muncul untuk membungkuk di akhir pertunjukan, mengenakan gaun hitam berkilau. Dia juga mengunggah tampilan di belakang layar pada proses kurasi, mengenakan catsuit all-leopard yang dramatis dengan sarung tangan dan mengarahkan para model dalam penampilan mereka.

Dia menerangkan koleksi itu terdiri dari "potongan #DolceGabbana paling ikonik dari 1987 hingga 2007, dicampur bersama melalui reinterpretasi spontan menciptakan koleksi yang sempurna." Dia menambahkan, "Setiap bagian bukan hanya barang, itu adalah memori yang unik."

“Saya selalu menyukai penampilan klasik 90-an & 2000 yang indah, feminin, berani, mereka selalu membuat saya merasa sangat percaya diri & glamor. Anda bisa merasakan saat Anda mengenakan gaun D & G yang niatnya saat dirancang & dibuat adalah untuk merayakan wanita yang memakainya. Untuk membuatnya merasa seperti dia bisa melakukan apa saja, menjadi apa saja, memiliki kepercayaan dirinya & kecantikannya," tulis Kardashian dalam postingan Instagram @kimkardashian dua hari lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.