Sukses

Peluncuran Produk Baru Love Story by Parva, Hadirkan Lydia Kandou dan Beragam Acara Menarik

Sinar Fajar Group baru saja meluncurkan produk baru dan membuka cabang ke 5

Liputan6.com, Jakarta - Sinar Fajar Group yang berlokasi Jalan Bangun Nusa Raya no.6A RT02/RW02, Cengkareng Timur (Depan Pasar Jaya Cengkareng) - Jakarta Barat, semakin hari semakin sukses dan terus berkembang. Mereka baru saja meluncurkan produk baru dan membuka cabang ke 5 yang bernama Toko Mas Sinar Fajar Signature.

Toko ini merupakan cabang terbesar dan terlengkap yang menunjukan eksistensinya dengan rutin mengadakan kegiatan activity di area storenya.  Sinar Fajar Group bekerjasama dengan Brand Diamond ternama ”PARVA Maximum Luxury”, mengadakan event Launching New Product Love Story yang berlangsung pada hari Minggu, 18 September 2022 di lantai 2 Toko Mas Sinar Fajar Signature.

Event launching New Product Love Story by Parva akan menjadi lebih meriah dengan adanya kegiatan meet and great yang dihadiri oleh aktris ternama Indonesia Lydia Kandou.

Rangkaian kegiatan acara yang lain diantaranya, pameran produk terbaru Love Story by Parva, mini interview seputar karir, keluarga dan aktifitas keseharian Lydia Kandou, Foto Bersama Lydia Kandou, dan kuis interaktif yang dapat membuat suasana menjadi lebih santai.

Selain itu juga terdapat promo yang menarik berupa hadiah langsung, seperti: Bed Cover, Coffee Maker, Toaster dan berbagai jenis hadiah menarik lainnya, yang dapat dibawa langsung oleh customer yang telah membeli produk PARVA dengan syarat dan ketentuan yang berlaku selama Event Love Story berlangsung

Toko Mas Sinar Fajar merupakan salah satu toko perhiasan ternama yang berdiri sejak 1998, yang saat ini telah membuka 6 cabang yang tersebar di beberapa area Jakarta Barat, Pasar Jaya Cengkareng dan Tangerang BSD City.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengikuti Tren

Toko Mas Sinar Fajar menjual berbagai macam perhiasan emas dan berlian dengan kualitas terbaik dan harga yang kompetitif. Berbagai macam design perhiasan yang ada di Toko Mas Sinar Fajar, merupakan design terbaru yang selalu mengikuti tren yang sedang berkembang.

Perhiasan dari Toko Mas Sinar Fajar cocok digunakan oleh masyarakat dari berbagai segmen usia dari Gen X, Gen Y, Gen Z hingga kalangan Millennials. 

Dengan diselenggarakannya Launching New Product Love Story by Parva di Toko Mas Sinar Fajar Signature, menunjukan bahwa saat ini kebutuhan masyarakat akan perhiasan berlian semakin hari semakin meningkat, pasca terpuruk akibat merebaknya wabah Pandemic Covid-19 yang telah melanda dunia dan berdampak besar pada perekonomian global.

Ini adalah saat yang tepat untuk memulai berinvestasi lagi. Selain karena berlian yang merupakan symbol kemewahan dan barometer tingkat strata seseorang, berlian juga memiliki nilai investasi yang stabil dan bahkan selalu naik setiap tahunnya. Di Toko Mas Sinar Fajar Signature Anda bisa mendapatkan koleksi perhiasan berlian terbaru Love Story by PARVA, beserta hadiah langsung dan promo menarik lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.