Sukses

Jameela Jamil Ungkap Lubang Pantatnya Terluka Saat Beraksi di She-Hulk: Attorney at Law

Liputan6.com, Jakarta - Pemeran serial She-Hulk: Attorney at Law, Jameela Jamil, bercerita mengalami beberapa cedera tidak nyaman di tempat-tempat yang tak terbayangkan selama aksinya dalam "pintu gerbang" terbaru ke Marvel Cinematic Universe (MCU) Fase 4. Salah satunya, luka tersebut ada di area lubang pantat aktris berusia 36 tahun tersebut.

Ia mengungkapnya dalam wawancara dengan Entertainment Tonight di pemutaran perdana acara MCU Hollywood, California, AS, awal pekan ini, melansir New York Post, Kamis (18/8/2022). Jamil bercerita bahwa ia melakukan aksinya sendiri sebagai Titania, seorang influencer media sosial dengan kekuatan manusia super yang berakhir sebagai saingan She-Hulk (Jennifer Walters).

"Saya terluka di tempat-tempat yang saya benar-benar tidak tahu ada," kata Jamil tentang adegan aksinya. "Seperti, Anda mungkin akan sedikit tidak percaya, tapi saya mencederai otot di lubang pantat saya. Saya tidak tahu hal semacam itu mungkin terjadi."

"Saya hanya merasa jantung agen saya berhenti berdetak di sebelah saya," tambah Jamil setelah menertawakan pengungkapan itu. Alumni The Good Place itu mengatakan, peran tersebut mengharuskannya belajar "jiu-jitsu, kung fu, dan bertarung di udara."

"Saya tidak tahu berapa banyak yang bisa sampai ke layar lebar, karena CGI itu gila," aku Jameela Jamil. "Tapi, saya harus melakukan semua aksi saya sendiri! Dan itu adalah sesuatu yang belum pernah saya lakukan sebelumnya."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Dinamika 2 Karakter Utama

Dibintangi Tatiana Maslany sebagai Jennifer Walters, sembilan episode serial Disney+ ini berjanji melakukan keadilan terhadap salah satu karakter Marvel yang paling populer. Sementara penggemar semakin bersemangat untuk entri MCU berikutnya, ada banyak penonton yang tidak sepenuhnya memahami ekspektasi apa yang bisa dibangun dari tayangan tersebut.

Dengan She-Hulk yang baru saja memulai penayangannya di Disney+, ada beberapa fakta tentang serial tersebut dan jagat raya terkait yang harus diketahui para penggemar. Pertama, mengutip Screen Rant, salah satu aspek paling menarik adalah dinamika antara dua karakter utamanya.

Setelah bertahun-tahun menunggu, para penggemar tidak sabar untuk akhirnya melihat kerja sama tim antara She-Hulk dan Hulk. Hubungan antara kedua karakter saling terkait karena kesamaan nama. Faktanya, banyak penggemar mungkin tidak menyadari hubungan lebih dekat yang dimiliki dua alter-ego mereka.

Penggemar komik akan mengenali bahwa Jennifer Walters sebenarnya adalah sepupu Bruce Banner, alias Incredible Hulk. Karena hubungan darah mereka, darah Bruce tidak segera membunuh Jennifer setelah menerima transfusi dari sepupunya, mengubahnya jadi pahlawan super yang dikenal sebagai She-Hulk.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Penutup Fase 4 MCU

Banyak penggemar Marvel mungkin bingung ketika, tampaknya tanpa peringatan, Jennifer Walters mulai berbicara langsung pada mereka lewat cuplikan trailer dan tayangan TV terbaru. Kemampuan mendobrak tembok keempat ini menandakan sebagian besar nada serial tersebut, serta proyek masa depan yang ditetapkan dalam MCU.

Pembaca komik akan segera menyadari bahwa She-Hulk akan mengadopsi kemampuan karakter tituler untuk memecahkan dinding keempat, menandai pertama kalinya seseorang berbicara secara verbal pada penonton di timeline utama MCU. She-Hulk adalah salah satu dari segelintir karakter Marvel yang secara teratur mendobrak tembok keempat.

Yang paling populer tentu Deadpool, yang pasti akan melanjutkan tren ini ketika ia tiba di MCU di Deadpool 3 mendatang. Kemudian, berkat panel besar MCU baru-baru ini di San Diego Comic-Con, penggemar sekarang tahu lebih banyak tentang Multiverse Saga daripada sebelumnya, termasuk titik akhir untuk Fase 4.

Dengan Black Panther: Wakanda Forever bertindak sebagai penutup dari keempat waralaba fase, She-Hulk dengan demikian akan jadi seri Disney+ terakhir sebelum dimulainya Fase 5.

4 dari 4 halaman

Benang Merah Cukup Kuat

Sebagai seri live-action ke-7 yang diatur dalam Fase 4 MCU, She-Hulk juga akan bertanggung jawab besar untuk mengikat semua ujung yang tersisa di sisi dasar waralaba. Dengan diperkenalkannya beberapa pahlawan super baru, kembalinya Charlie Cox dari Daredevil, dan kehadiran Avenger asli di antara para pemeran acara, sembilan episode musim pertamanya disebut akan punya benang merah cukup kuat.

Trailer terbaru She-Hulk: Attorney at Law telah menempatkan karir eponymous Jennifer Walter dalam sorotan, menggambarkan superhero hijau raksasa di pengadilan membela manusia super. Ini mengingatkan kembali ke asal komik karakter, yakni melayani Sistem Hukum AS dengan cara yang sangat mirip.

She-Hulk hanyalah salah satu dari beberapa pahlawan super di jajaran Marvel yang bekerja di sistem peradilan sebagai pengacara. Jennifer Walters sering bertindak sebagai pengacara untuk pahlawan super lain sepanjang sejarah komiknya. Ia menjadi orang yang paling cocok untuk membela mereka karena juga menjadi salah satu dari manusia super itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.