Sukses

Sinopsis A Model Family, Drakor Thriller Terbaru Jung Woo dan Park Hee Soon

Liputan6.com, Jakarta - Adalah A Model Family, penawaran terbaru Netflix Korea Selatan dalam drama thriller. Jung Woo dari drama Mad for Each Other memerankan Dong Ha, seorang profesor biasa yang berusaha mencari nafkah untuk keluarganya. Setidaknya, itu pada awalnya, melansir Asian Wiki, Sabtu (13/8/2022).

Alur cerita kemudian melibatkan Ma Gwang Cheol, diperankan Park Hee Soon dari My Name dan Dr Brain, orang nomor dua di geng narkoba. Hadir pula Park Ji Yeon, bintang drama Stranger 2, yang berperan sebagai penyelidik utama tim narkotika yang mengawasi gerak-gerik Dong Ha dan Gwang Cheol, menurut SCMP.

Sinopsis drama Netflix yang sudah tayang pada Jumat, 12 Agustus 2022 ini, yakni: kehidupan Park Dong Ha yang menikah dengan Kang Eun Ju (diperankan Yoon Jin Seo) semula tampak seperti keluarga pada umumnya. Namun, Eun Ju ternyata memiliki rahasia yang tidak diketahui siapa pun.

Sementara itu, Dong Ha diceritakan sedang mengalami kesulitan keuangan dan ia hampir menceraikan istrinya. Suatu hari, ia kebetulan menemukan kendaraan dengan banyak uang di dalamnya. Ini mengarah pada keterlibatannya dengan Gwang Cheol.

Cerita drakor ini mengikuti apa yang terjadi ketika sebuah keluarga yang hampir hancur karena perkelahian batin, terlibat dalam lingkaran operasi obat-obatan terlarang. Di tengah misi berisiko dan hampir gagal, individu-individu dari keluarga akan bersatu dan berubah jadi "keluarga teladan" saat menghadapi geng narkoba yang merusak pekerjaan mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Para Pemerannya

Kisah perlawanan "keluarga teladan" dalam drama A Model Family ini diceritakan dalam 10 episode. Ini merupakan garapan sutradara Kim Jin Woo, sementara Lee Jae Gon berperan sebagai penulis naskah. Secara lengkap pemainnya terdiri dari:

1. Jung Woo sebagai Park Dong Ha;

2. Park Hee Soon sebagai Ma Gwang Cheol;

3. Yoon Jin Seo sebagai Kang Eun JuP;

4. Park Ji Yeon sebagai Kang Joo Hyun;

5. Choi Moo Sung sebagai Hwang Yong Soo;

6. Kim Sung Oh sebagai Choi Kang Jun;

7. Shin Eun Soo sebagai Park Yeon Woo;

8. Yeo Ji Min sebagai Park Yeon Woo (anak);

9. Seok Min Gi sebagai Park Hyun Woo;

10. Seo Woo Jin sebagai Park Hyun Woo (anak);

11. Lee Moon Sik sebagai Kang Wook;

12. Kim Shin Rok sebagai Moon Jeong Guk;

13. Jung Joon Won sebagai Cha Yun Seok;

14. Moon Jin Seung sebagai Oh Jung Bae;

15. Han Woo Yul sebagai Kim Sang Gu;

16. Park Doo Sik sebagai Ko Min Gyu;

17. Jeon Jin Oh sebagai Jun Yeong;

18. Kim Joo Hun sebagai Yoo Han Cheol;

19. Lee Chang Hoon sebagai Kong Byeong Gu.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Drama Bulan Agustus Lainnya

Dalam daftar SCMP, A Model Family bukan satu-satunya drama yang bisa Anda antisipasi sepanjang bulan ini. Masuk dalam daftar mereka adalah Poong, the Joseon Psychiatrist. Kim Min Jae dari Dali dan Cocky Prince kembali ke layar kaca sebagai Yoo Se Poong, karakter tituler dari drama baru tvN tersebut.

Se Poong adalah seorang dokter berbakat yang bekerja langsung untuk keluarga kerajaan, sampai sebuah peristiwa tidak terduga membuatnya diusir dari istana. Ia pindah ke desa Gyesu yang indah, di mana ia bertemu guru eksentrik Gye Ji Han (diperankan Kim Sang Kyung dari Memories of Murder) dan janda Seo Eun Woo (diperankan Kim Hyang Gi dari Along with the Gods).

Drama yang sudah tayang pada 1 Agutus 2022 ini menceritakan Se Poong melanjutkan pekerjaannya sebagai dokter, tapi juga mulai mengobati penyakit mental pasien.

Selanjutnya, ada Hunted. Aktor Park Ho San memimpin serial MBC terbatas Hunted sebagai Young Soo, seorang penduduk setengah baya dari sebuah desa yang, bersama teman-temannya, berburu babi hutan yang merusak tanaman lokal. Young Soo berpapasan dengan Ok Soon di pegunungan, diperankan Ye Soo Jung dari Link: Eat, Love, Kill, seorang wanita tua dengan penyakit Alzheimer yang percaya bahwa api yang membunuh putranya disebabkan seseorang di desa.

Tidak lama kemudian, putra Young Soo juga hilang. Drama ini pun sudah tayang sejak 1 Agustus 2022.

4 dari 4 halaman

If You Wish Upon Me dan The Law Cafe

If You Wish Upon Me menambah panjang daftar tersebut. Tidak lama setelah tampil di serial Netflix The Sound of Magic, Ji Chang Wook kembali tampil di layar kaca dengan drama If You Wish Upon Me. Ia memerankan Yoon Gyeo Rye, seorang pria yang tumbuh di panti asuhan dan telah berjuang sepanjang hidupnya, termasuk menghabiskan waktu di tahanan remaja, kemudian di penjara.

Setelah sebuah insiden, ia mulai jadi sukarelawan di sebuah rumah sakit, di mana ia bekerja bersama pemimpin tim Kang Tae Sik (diperankan Sung Dong Il ) dan perawat Seo Yeon Joo, diperankan anggota Girls' Generation Sooyoung. If You Wish Upon Me adalah karya terbaru dari sutradara The Cursed, Kim Yong Wan, yang sudah mulai tayang sejak 10 Agustus 2022.

Setelah sukses besar dengan Mouse, Lee Seung Gi kembali ke layar kaca melalui The Law Cafe sebagai Kim Jung Ho, seorang pria brilian yang berhenti dari pekerjaannya sebagai jaksa dan menganggur, hidup dari uang sewa yang dikumpulkan dari gedung yang ia miliki.

Teman masa kecil Jung Ho, Kim Yoo Ri (diperankan Lee Se Young dari The Red Sleeve), seorang pengacara di sebuah firma ternama, juga berhenti dari pekerjaannya dan mendirikan "Law Cafe" di gedung Jung Ho. Cerita mereka akan mulai bisa disaksikan pada 29 Agustus mendatang.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS