Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Curhat Camat Payakumbuh Timur Dipecat Usai Beraksi ala Citayam Fashion Week

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang fenomena Citayam Fashion Week yang membawa sederet cerita, salah satu yang tengah jadi sorotan adalah dipecatnya Camat Payakumbuh Timur, Sumatera Barat.  Camat Payakumbuh Timur bernama Dewi Novita itu sempat membagikan curahan hatinya setelah dicopot dari jabatannya.

Hingga berita ini ditulis, baik akun TikTok dan Instagram pribadinya telah dikunci.  Namun, unggahan kekecewaannya telah beredar luas di jagat maya.

Cuplikan video Dewi bergaya ala Citayam Fashion Week pun masih dapat diakses di channel YouTube Dewi Centong. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang pencarian tas pria langka tercatat semakin meningkat.

Ada suatu masa ketika tas tangan dipandang sebagai aksesori khusus wanita. Namun, karena industri mode dan konsumennya mulai menganut pendekatan desain genderless, rok, sepatu hak, dan tas jadi lebih merupakan barang unisex.

Di Amerika Serikat, basis pelanggan tas tangan di StockX, pasar barang bekas online lainnya, sekarang juga terbagi rata antara pria dan wanita. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Malaysia Airlines.

Penumpang mereka kini dapat langsung melaporkan bagasi yang terlambat atau hilang melalui aplikasi pelaporan baru. Fitur baru ini memungkinkan penumpang Malaysia Airlines menjalani beragam hal. Penumpang dapat membuat laporan, melacak, dan memantau proses pemulihan melalui perangkat pribadi mereka di lingkungan yang aman dan tanpa kontak.

Penumpang juga dapat berkomunikasi dengan lancar dengan perwakilan maskapai untuk mendapatkan informasi terbaru tentang laporan mereka. Simak bahasan ketiga berita ini dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Curhat Camat Payakumbuh Timur Dipecat Usai Beraksi ala Citayam Fashion Week

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Riuh Citayam Fashion Week beberapa waktu lalu turut diikuti di beberapa daerah. Fenomena ini bahkan membawa sederet cerita, salah satu yang tengah jadi sorotan adalah dipecatnya Camat Payakumbuh Timur, Sumatera Barat.

Camat Payakumbuh Timur bernama Dewi Novita itu sempat membagikan curahan hatinya setelah dicopot dari jabatannya melalui unggahan di akun TikTok dewi.centong. Hingga berita ini ditulis, baik akun TikTok dan Instagram pribadinya telah dikunci.

Selanjutnya…

Tas Mewah Pria Naik Daun di Pasar Barang Bekas Online, Kalahkan Sneakers?

Sudah lama sejak pasar barang bekas bagi pria adalah tentang mengoleksi sneaker yang unik. Minat atas barang tersebut memang masih tetap ada, tapi ternyata pencarian tas pria langka tercatat semakin meningkat.

Ada suatu masa ketika tas tangan dipandang sebagai aksesori khusus wanita. Namun, karena industri mode dan konsumennya mulai menganut pendekatan desain genderless, rok, sepatu hak, dan tas jadi lebih merupakan barang unisex. Di Rebag, situs penjualan kembali tas desainer populer, melansir Vogue, Jumat, 5 Agustus 2022, pria saat ini mencapai sepertiga hingga setengah dari basis pelanggan.

Selanjutnya…

Malaysia Airlines Bikin Aplikasi Pelacakan Bagasi

Penumpang Malaysia Airlines kini dapat langsung melaporkan bagasi yang terlambat atau hilang melalui aplikasi pelaporan baru. Peluncuran fitur baru ini sejalan dengan upaya berkelanjutan maskapai penerbangan berbendera Malaysia itu untuk mendigitalkan titik kontak wisatawan end-to-end dan memfasilitasi pengalaman perjalanan yang lebih lancar.

Dikutip dari Japan Today, Minggu, 7 Agustus 2022, fitur baru ini memungkinkan penumpang Malaysia Airlines menjalani beragam hal. Penumpang dapat membuat laporan, melacak, dan memantau proses pemulihan melalui perangkat pribadi mereka (ponsel, meja, laptop) di lingkungan yang aman dan tanpa kontak.

Selanjutnya…

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS