Sukses

Ingin Keren Maksimal? 4 Model Rambut Mullet Kekinian Ini Bisa Jadi Inspirasi Kamu!

Akhir-akhir ini, model rambut mullet menjadi salah satu model rambut yang populer.

Liputan6.com, Jakarta Akhir-akhir ini, model rambut mullet menjadi salah satu model rambut yang populer. Model rambut mullet ini sempat populer di tahun 70-an. Dan pada tahun 90-an, model rambut mullet sempat menjadi model yang dianggap kuno lho.

Yang khas dari model rambut mullet adalah pendek di bagian samping dan depan, tetapi panjang di bagian belakang. Model rambut ini kembali naik daun, setelah idol K-Pop dan artis Korea banyak yang memotong rambutnya dengan model ini. Banyak juga artis Jepang hingga Holywood yang adopsi model rambut ini.

Nah, jika kamu tertarik untuk mencoba model rambut mullet, berikut ini 5 inspirasi model rambut mullet yang bisa kamu tiru ya. Dijamin tampan maksimal deh!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Middle Part Mullet

Model rambut ini bisa jadi salah satu pilihan kamu ketika ingin mencoba model mullet ya. Model rambut satu ini memiliki ciri khas rambut di bagian belakang yang memanjang dan terdapat belahan rambut di tengahnya. Ketika kamu menjadikan model rambut ini sebagai bagian dari penampilanmu, karakter kamu akan terlihat berbeda dan terpancar kuat lho!

3 dari 5 halaman

2. Modern Mullet

Kesan yang didapatkan ketika memilih potongan modern mullet adalah sederhana dan tidak terlalu mencolok. Model rambut ini tidak memiliki transisi rambut dari panjang ke pendek secara drastis. Tapi, mod rambut modern mullet lebih memberikan gradasi halus, sehingga cocok untuk kamu yang memiliki rambut tebal dan bergelombang.

4 dari 5 halaman

3. Undercut Mullet

Ketika potongan undercut diaplikasikan ke model rambut mullet, akan memberikan kesan yang segar dan terlihat lebih menarik. Model rambut ini melihatkan bagian sampingnya dipotong pendek dan tidak meruncing.

Dengan model rambut ini, kamu bisa menata rambut dengan model apa saja secara bebas. Ketika kamu membiarkan rambut supaya tampak seperti messy hair juga tetap akan memberikan kesan stylish.

5 dari 5 halaman

4. Long Tail Mullet

Kamu suka denga gaya yang nyentrik dan unik? Model rambut mullet satu ini bisa jadi pilihan ya! Kalau kamu ingin mengadopsi model rambut ini, kamu hanya perlu membiarkan rambut bagian belakang memanjang hingga melewati kerah leher.

Kamu juga perlu memotong rambut bagian sampingnya agar terlihat perbedaan panjang rambut. Dengan potongan rambut ini, maka kamu akan tampil unik dan menarik.

Nah, itu dia 4 inpirasi dengan model rambut mullet. Tidak perlu risau untuk tampil berbeda dengan gaya rambut mullet ya! Yang terpenting dari semua, kamu harus sesuaikan dengan bentuk wajah dan karakter.

Kalau dirasa kurang, kamu bisa cari inpirasi model rambut mullet lainnya di media sosial tau laman pencarian. Mau lancar untuk berselancar di dunia virtual? Kalian harus pilih provider yang kuat secara sinyal dan terjangkau di kantong ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini