Sukses

Platform WeddingMarket Gelar Pameran Pernikahan Internasional dan Tradisional

Event ini bisa jadi angin segar bagi para pelaku bisnis UMKM dalam hal ini vendor pernikahan, seperti catering dan wedding organizer.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun 2022 ini menjadi babak baru pemulihan ekonomi dunia di segala Industri setelah terdampak pandemi Covid-19, salah satunya termasuk Industri Pernikahan. Dibukanya kembali izin event untuk publik, WeddingMarket sebagai platform media dan marketplace pernikahan meluncurkan produk pameran bernama WeddingMarket Fair.

Hal ini tentu menjadi angin segar bagi para pelaku bisnis UMKM dalam hal ini vendor pernikahan, seperti catering, wedding organizer, wedding photographer, dekorasi dan yang lainnya untuk bangkit kembali.

WeddingMarket Fair sendiri sebagai pameran pernikahan berkonsep internasional juga tradisional, dan akan diselenggarakan pada 13-14 Agustus 2022 mendatang.

Bertempat di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara Jakarta. Tentunya ajang ini menjadi salah satu event yang paling ditunggu-tunggu oleh vendor pernikahan maupun calon pengantin.

Dalam pameran WeddingMarket Fair, sederet vendor ternama juga ikut berpartisipasi. Sebut saja, Lotus Design, The Prime Conceptor, Maximus Pictures, V&Co Jewellery, Rockologist serta 100+ booth vendor terbaik dari 10+ kategori vendor lainnya hadir dalam event ini guna menawarkan produk dan layanan terbaiknya.

Pastinya pameran ini dapat membantu para calon pengantin untuk mewujudkan pernikahan impian dengan lebih mudah dan nyaman. Selain itu, khusus bagi pengunjung yang melakukan transaksi pada saat pameran berlangsung, mereka berkesempatan mendapatkan berbagai penawaran spesial total ratusan juta rupiah seperti Grand prizes, hadiah langsung berupa Logam Mulia serta promo dan potongan harga spesial dari vendor disana!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Transaksi Online

WeddingMarket juga meluncurkan fitur payment dan store di platformSebagai platform online industri pernikahan, WeddingMarket pun meluncurkan beberapa fitur seperti WeddingMarket Pay, untuk mempermudah para calon pengantin dan vendor bertransaksi secara online.

Dengan beragam pilihan metode pembayaran secara transfer bank, debit sampai dengan cicilan.  Selain itu, diluncurkan pula WeddingMarket Store untuk mempermudah para Vendor pernikahan menawarkan produk kepada calon pengantin secara online di website.

Melvino sebagai CEO WeddingMarket berharap, "Dengan peluncuran beberapa produk dapat membantu ekonomi para pegiat dan pekerja kreatif di industri pernikahan di Indonesia menjadi lebih baik."  Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi situs weddingmarket.com atau akun Instagram WeddingMarket @weddingmarket_id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.