Sukses

Gathering Menuju Acara Sweet Seventeen Anniversary NOVOTEL Jakarta Mangga Dua Square

Momen gathering ini bersamaan menuju acara Sweet Seventeen Anniversary NOVOTEL Jakarta Mangga Dua Square.

Liputan6.com, Jakarta - NOVOTEL & ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square mengadakan acara yang ditunggu-tunggu oleh para rekan-rekan media juga para tamu anggota loyalitas, yaitu Corporate Gathering 2022 yang dilaksanakan pada Jumat, 15 Juli 2022. Momen ini bersamaan menuju acara Sweet Seventeen Anniversary NOVOTEL Jakarta Mangga Dua Square.

Acara Corporate Gathering 2022 ini diadakan sebagai Monthly Event dalam rangka membangun dan menjaga relasi yang sudah terjalin baik selama ini dengan para klien, tamu loyalitas, dan rekan-rekan media.

Mereka telah turut ambil bagian dalam membangun Brand Awareness dan Brand Image yang positif untuk NOVOTEL & ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square dalam menghadapi persaingan pasar khususnya dalam dunia hospitality yang semakin ketat.

“Saat sebelum pandemi acara ini menjadi agenda rutin setiap bulan, setelah 2 tahun, ini kali kedua kami bersama Manajemen mengadakan gathering bersama klien, tamu, dan rekan media. Kami berharap acara ini bisa mempererat silaturahmi,” terang Ibu Ria Andrinie, selaku Director of Sales and Distribution.

Kali ini hotel mengangkat tema acara yang menarik yaitu, Sporty Casual, para undangan diwajibkan untuk memakai dress code sporty casual yang chic, acara tersebut juga dimeriahkan oleh live music.

Ada pula berbagai hidangan canapé serta kesempatan untuk grandprize yang sangat menarik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengumuman Pemenang

Acara ini dihadiri oleh lebih dari 150 klien, tamu loyalitas, dan media. Diawali dengan kata sambutan dari Stephan Bryer, selaku General Manager dan Ria Andrinie, selaku Director of Sales and Distribution.

Acara dilanjutkan dengan presentasi Accor Plus, showing room, dan acara ditutup dengan undian berbagai grandprize dan pengumuman pemenang untuk kostum terbaik.

Accor sendiri adalah grup perhotelan terkemuka dunia yang terdiri dari lebih dari 5.200 properti dan 10.000 tempat makan dan minum di 110 negara. Grup ini memiliki salah satu ekosistem perhotelan yang paling beragam dan terintegrasi penuh di industri.

Grup ini mencakup lebih dari 40 merek hotel mewah, premium, menengah dan ekonomi, tempat hiburan, restoran dan bar, tempat tinggal pribadi bermerek, properti akomodasi bersama, layanan pramutamu, co-ruang kerja dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.