Sukses

Ada Diskon Menarik, Liburan Sekolah Makin Seru Bareng Waringin Hospitality Hotel Group

Di awal tahun 2022 ini, Waringin Hospitality Hotel Group telah memiliki 25 hotel yang sudah beroperasional yang berada di beberapa kota di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki libur panjang sekolah 2022 di bulan Juni dan Juli, para orangtua akan disibukkan memilih destinasi liburan yang menyenangkan. Mulai dari wahana bermain, kuliner hingga penginapannya. Untuk semua itu, Anda gak perlu khawatir karena ada Waringin Hospitality Hotel Group dengan beragam hotel di berbagai kota. 

Liburan bersama keluarga dan teman akan terasa lebih menyenangkan, anda tinggal pilih mulai dari brand Hotel 88, Luminor Hotel, ataupun Manage by WH seperti Lotus Garden Hotel Kediri by WH, Rumah Kito Resort Hotel Jambi by WH.

Di awal tahun 2022 ini, Waringin Hospitality Hotel Group telah memiliki 25 hotel yang sudah beroperasional yang berada di beberapa kota di Indonesia. Banyak tawaran menarik yang diberikan di website kami di www.waringinhospitality.com

Bagi anda yang hendak mengajak anak-anak berlibur, bisa mencoba memesan di hotel yang dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, juga area bermain anak seperti di Luminor Hotel Purwokerto, Luminor Hotel Banyuwangi, dan Rumah Kito Jambi by WH. 

Anda bisa mengajak liburan bersama sahabat dan keluarga yang hoby jalan-jalan, kuliner dan mengeksplor tempat-tempat wisata yang seru lainnya. Anda bisa mengunjungi hotel-hotel Waringin Hospitality yang ada di kota Bandung, Jember, Kediri, Tanjung Selor, Banjarmasin, dan Jambi. Bagi anda yang ingin liburan dekat dengan perkotaan saja bisa ke kota Jakarta, Surabaya, dan Sidoarjo. 

“Agar lebih menyenangkan ayuk kita ajak anak-anak kita liburan ke tempat-tempat yang seru, selain menambah keceriaan di dalam keluarga kita, anak-anak juga dapat mempelajari hal-hal baru lainnya. Untuk itu Waringin Hospitality telah mempersiapkan kebutuhan liburan kalian di tahun 2022 kali ini. Kami tunggu kedatangan kalian ke hotel-hotel kami," ujar Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality.

Untuk reservasinya sangat mudah. Anda bisa memesan kamar langsung di website resmi www.waringinhospitality.com, yang sekarang ini sedang ada promo diskon menarik Libur Telah Tiba Diskon 12%.

Untuk informasi menarik lainnya anda juga bisa mengunjungi akun Instagram kami di @waringin.hospitality.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini