Sukses

Nama Unik Bikin Penasaran, Buruan PO Pudding Lychee Inner Lips dari Adeline’s Pudding

Liputan6.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri jika penamaan suatu menu makanan bisa jadi daya tarik tersendiri, terutama untuk menarik pembeli. Bukan hanya didominasi menu sedap serba pedas, yang manis dari Adeline’s Pudding dijamin bikin siapa pun yang mendengar namanya jadi penasaran.

Pudding Lychee Inner Lips merupakan salah satu menu best seller usaha kuliner yang dirintis oleh Fanny. Seperti apa sih?

Berawal dari Ingin Cari Uang Tambahan

Memulai usaha tahun 2019, awalnya Fanny hanya iseng menjajakan kreasi pudingnya untuk menambah uang jajan. “Lama-lama seneng aja gitu lihat hasilnya, terus bikin packagingnya. Akhirnya mulai serius tahun 2020,” kenang Fanny.

Melihat peluang yang baik, Ia pun mulai belajar bagaimana memasarkan puding buatannya. Bukan hanya di circle teman dekat atau keluarga, Fanny mulai mencoba menggunakan jasa food blogger, juga menambah menu jualan agar dapat menarik lebih banyak pelanggan.

Tampilan Unik saat Dipotong

Sesuai namanya, Pudding Lychee Inner Lips ini dibuat dengan mengkombinasikan buah leci dan susu. “Cuma bagian dalam tuh pas diiris kayak bentuk bibir, makanya dinamakan lychee inner lips,” jelas Fanny.

Demi mendapatkan tampilannya yang cantik dan unik, Fanny harus membuat layer demi layer puding. Selain rumit, pembuatannya juga memakan waktu paling lama, ketimbang jenis puding lain yang ada di Adeline’s Pudding. Tak kalah yummy dengan Pudding Lychee Inner Lips, penikmat dessert juga bisa mencicipi Pudding Coconut Longan atau Soft Fruity Pudding dengan tampilan super cantik.

Jangan Lupa Order Cheesetart Pie

Selain puding buah, usaha kuliner berada di kawasan Jakarta Barat ini juga menawarkan menu kudapan yang lebih padat. Buat pecinta menu berbahan keju, wajib mencicipi kelezatan Cheesetart Pie.

“Kalau cheesetart punya dua pilihan, isi 12 dan 9, topping nya ada strawberry, Nutella, dan Biscoff,” jelasnya. Dikemas cantik, menu yang satu ini cocok dijadikan hampers atau dinikmati beramai-ramai bersama orang terdekat.

Ingin Menambah Menu Baru

Baik puding maupun cheesetart pie, menu-menu manis dari Adeline’e Pudding ini bisa dipesan maksimal H-2 sebelum pengiriman. Berharap makin banyak yang mengenal brand-nya, Fanny berencana ingin memperbanyak menu jualan agar pelanggannya tidak merasa bosan.

Soal pemasaran, Adeline’s Pudding pun kini terdaftar sebagai salah satu seller di ManisdanSedap.com. Platform ini membantu siapa pun untuk menemukan dan memesan beragam menu pre-order dari berbagai daerah dalam sekejap.

Merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network, ManisdanSedap.com pun mendukung pemilik UMKM dengan menampilkan jualan mereka. Selain sebagai ‘etalase’, juga menambahkan fitur pemesanan langsung menuju nomor seller. Mudah berinteraksi dan bertransaksi, temukan beragam kemudahan memasarkan produkmu dengan mendaftarkan usaha kulinermu ke ManisdanSedap.com, gratis!Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(*)