Sukses

Kylie Jenner Turunkan Berat Badan 18 Kg Usai Melahirkan Anak Kedua

Liputan6.com, Jakarta - Kylie Jenner mengakui bahwa berat badannya naik 60 pounds atau sekitar 27,2 kilogram saat mengandung buah hati keduanya. Perempuan berusia 24 tahun ini berbagi dalam klip singkat mengenai berat badannya.

Dikutip dari Daily Mail, Selasa (10/5/2022), pada kehamilan kedua, nampaknya berat badan Kylie Jenner baik lebih banyak daripada ketika hamil anak pertamanya, Stormi Webster. Namun, Kylie juga berbagi ia tengah dalam perjalanan untuk menurunkan berat badannya.

Dalam video singkat yang dibagikan pemilik Kylie Cosmetics ini, ia terlihat mengabadikan video dari atas ke kakinya di atas treadmill. "Bertambah 60 pound lagi pada kehamilan ini," tulisnya.

Kylie melanjutkan, "Turun 40 pound, hanya berusaha untuk menjadi sehat dan sabar. Berjalan atau pilates adalah kombo favorit saya."

Berat badan Kylie tampaknya telah bertambah sekitar sekitar 20 pon lebih banyak pada kehamilan ini daripada kehamilan pertamanya. Pada 2018, dia membuat cuitan bahwa dia telah naik 40 pound, tetapi dengan cepat menghapus unggahan tersebut.

Penggunaan kata 'lagi' di unggahan Instagram Stories terbarunya tampaknya menunjukkan bahwa pengalamannya kali ini mirip dengan kehamilan pertamanya. Kylie melahirkan anak keduanya dengan pasangannya Travis Scott pada 2 Februari 2022.

Pada saat itu, Kylie dan kekasihnya mengumumkan bahwa nama putra mereka adalah Wolf. Namun, keduanya mengumumkan bahwa dia tidak lagi bernama Wolf, karena sepertinya tidak cocok untuknya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Rajin Olahraga

Mereka belum mengungkapkan nama pengganti yang mereka pilih untuk bayi laki-laki mereka. Sejak melahirkan, bintang reality show ini secara berkala memperbarui penggemarnya dengan potret dirinya di treadmill atau olahraga lain saat ia berusaha untuk menurunkan berat terakhir kehamilannya.

Komentar Kylie bahwa dia sedang 'sabar' tampaknya cocok dengan komentar sumber ke Life & Style pada Februari. Pada saat itu, orang dalam mengatakan bahwa Kylie 'ingin mengembalikan bentuk tubuhnya tetapi tidak terburu-buru.

Ia akan pergi ke gym ketika dia merasa siap. Pada Maret, Kylie mengakui bahwa 'pasca melahirkan tidak mudah' dalam obrolan jujur ​​​​tentang kesehatan mental, fisik, dan spiritualnya.

Kylie kembali mengabadikan momen dirinya berolahraga di treadmill, tetapi kali ini dia berbicara tentang perjuangan kesehatan mental yang dia hadapi setelah melahirkan untuk kedua kalinya. "Saya hanya ingin mengatakan kepada ibu postpartum saya bahwa postpartum tidak mudah. Ini tidak mudah, sangat sulit," katanya dalam Insta Stories-nya.

3 dari 4 halaman

Pesan Cinta

Kylie menjelaskan bahwa pengalaman ini baginya secara pribadi, sedikit lebih sulit dari kehamilannya yang pertama. Pemilik nama lengkap Kylie Kristen Jenner tersebut menerangkan, segala sesuatunya tidak mudah secara mental, fisik, dan spiritual.

"Saya tidak ingin hidup kembali tanpa mengatakan itu karena saya pikir kita dapat mencari di Internet dan untuk ibu-ibu lain yang mengalaminya sekarang, kita dapat menggunakan Internet dan mungkin terlihat jauh lebih mudah bagi orang lain dan tekanan pada kami, tetapi itu tidak mudah bagi saya," katanya.

Pemilik brand kecantikan itu hanya ingin berbagi betapa sulitnya kondisi yang ia rasakan kala itu. Ia dengan jujur mengakui perasaan yang sedang tidak baik-baik saja.

"Begitu saya menyadarinya, saya memberi tekanan pada diri saya sendiri, dan saya terus mengingatkan diri saya sendiri, saya melahirkan bayi seutuhnya. Anak laki-laki yang sehat dan kita harus berhenti menekan diri kita sendiri untuk kembali," kata dia.

4 dari 4 halaman

Pamer Otot

Kylie Jenner tak jarang menunjukkan semangatnya untuk menurunkan berat badan setelah melahirkan anak kedunya. Selain berolahraga, pada Jumat, 8 April 2022, dalam unggahannya, anak bungsu keluarga Kardashian-Jenner itu memamerkan otot perutnya di depan cermin.

"Absku di sini akhirnya mencoba untuk kembali," demikian bunyi keterangan dalam potret Kylie Jenner tersebut.  

Sebelumnya, perempuan kelahiran Los Angeles, California, Amerika Serikat ini sempat memajang foto dirinya dalam balutan gaun lateks berwarna putih buatan Coperni. Saat itu, ia sedang menghadiri penayangan perdana Thursday's Hollywood dari serial baru reality show tentang keluarganya. Unggahan di karpet merah itu menjadi pertama kalinya setelah ia melahirkan.

Penampilan kekasih Travis Scott ini dilengkapi dengan gaun ikat asimetris dan sepasang sepatu bot Amina Muaddi setinggi paha. Ia merias wajahnya dengan makeup Kylie Cosmetics menggunakan warna smokey eye yang netral, pipi yang merona dan bibir glossy yang khas, serta sanggul dengan potongan yang membingkai wajah di bagian depan.